Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Mengenal lebih dekat asuransi online superyou

Posting Komentar
Asuransi superyou

Dalam hidup ini ada banyak ketidak pastian. Salah satunya adalah apa yang akan terjadi dimasa mendatang. Bisa saja hari ini orang hidup dengan berkecukupan bisa membeli semua yang diinginkan.  Namun untuk esok hari tidak ada yang akan tahu apakah kekayaan yang dimiliki akan bertambah banyak atau sebaliknya. Begitupun dengan kesehatan mungkin hari ini kita masih memiliki kesehatan yang cukup prima.  Sehingga kita bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Tetapi dihari kemudian kita tidak tahu apakah yang akan terjadi dengan kesehatan kita.

Diera sekarang ini tekanan hidup semakin tinggi.  Tingkat seseorang untuk mengalami stress juga tinggi  Di mana hal ini akan mempengaruhi kesehatan seseorang. Jika dulu penyakit datang diusia menjelang senja.  Namun di jaman sekarang tidak jarang pula penyakit hadir di usia produktif.  Jika hal ini terjadi maka kita tidak bisa bekerja. Sehingga hal ini akan mempengaruhi ekonomi keluarga. Bisa jadi dulu keuangan keluarga cukup memadai.  Tetapi ketika jatuh sakit maka ekonomi keluarga akan sangat terganggu. Sudah tidak bisa bekerja untuk menghasilkan uang malah sebaliknya terus menerus mengeluarkan uang demi pengobatan.

Adapun salah satu jenis penyakit yang menyerang usia produktif adalah penyakit kanker. Menurut data Riset Kesehatan Dasar ( Risdikes) tahun 2018 yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan menunjukkan prevalensi kanker pada usia produktif cukup tinggi. Adapun prevalensi kanker pada usia 25-35 tahun sekitar 1,21% sedangkan usia 35-44 mencapai 2,58% pe1000 penduduk di Indonesia.

Maka dari itu selagi resiko tidak terduga belum menghampiri.  Kita harus melakukan perlindungan terhadap masa depan kepada keluarga kita. Ibarat pepatah sedia payung sebelum hujan.

Kenapa harus mengikuti asuransi?

Salah satu sebab masyarakat belum mengikuti  asuransi adalah minimnya literasi keuangan. Padahal jika dipahami dan dipelajari lebih lanjut produk asuransi memberikan manfaat yang besar bagi keluarga kita. Karena asuransi akan memberikan perlindungan terhadap resiko dimasa depan yang terjadi dalam hidup. Jadi intinya alasan mendasar mengikuti asuransi adalah demi memberikan perlindungan masa depan bagi keluarga kita.

Di era sekarang asuransi sudah menjadi kebutuhan yang harus kita anggarkan demi perlindungan masa depan keluarga.  Jika kita pergi ke perencana keuangan sebelum melakukan investasi kita akan dianjurkan untuk mengikuti asuransi. Karena dengan asuransi makan resiko kerugian finasial akan ditanggung oleh asuransi. Sehingga kondisi finansial tetap terjaga saat kondisi tidak terduga menimpa.

Pada dasarnya semua manusia menanggung resiko tidak terduga.Terlebih jika saat ini jika kita adalah tulang punggung keluarga.  Dimana kondisi keuangan sepenuhnya berada dipundak kita.  Maka jika ada hal terduga terjadi dengan kita maka selain menganggu kondisi psikologis juga akan menganggu kondisi finansial keluarga. Maka dari itu untuk memberikan proteksi terhadap resiko tidak terduga yang terjadi dimasa depan memiliki asuransi sangat diperlukan. 

Adapun bentuk resiko tidak terduga yang kita hadapi adalah sebagai berikut
1. Kecelakaan di jalan
2. Kecelakaan di tempat kerja
3. Mengalami penyakit kritis
4. Mengalami pemutusan hubungan kerja
5. Kehilangan harta benda
6. Kerugian bisnis

Memang tidak ada satu orang pun yang menginginkan hal buruk terjadi dalam hidupnya.  Tetapi menyiapkan diri untuk menghadapi resiko jauh lebih baik. Paling tidak kita telah melakukan sesuatu yang terbaik untuk masa depan keluarga kita.

Manfaat asuransi
1. Mengatur perencanaan keuangan keluarga
Hal terpenting lagi dengan mengikuti asuransi adalah asuransi tersebut membantu mengatur keuangan keluarga.  Sehingga anggaran yang dikeluarkan sesuai dengan yang dibutuhkan.  Dengan demikian maka ekonomi akan tetap terjaga. Bisa dikatakan asuransi ini akan membantu kita menghadapi masa-masa sulit

2. Menjaga kelangsungan pendidikan anak
Dengan mengikuti asuransi kita turut serta dalam menyiapkan kelangsungan pendidikan anak. Karena ketika resiko tidak terduga datang dan kita tidak lagi bisa kita masih memiliki dana untuk mempersiapkan kelanjutan pendidikan anak.

3. Membuat hati menjadi tenang
Karena masa depan keluarga telah kita rencanakan bersama asuransi.  Maka kita tidak perlu khawatir lagi tentang masa depan keluarga jika seandainya nanti resiko tidak terduga datang menghampiri. Sehingga kita bisa lebih fokus bekerja dan lebih tenang dalam menjalani kehidupan.

Memilih asuransi yang sesuai
Perlu diketahui bahwa tidak semua jenis asuransi sesuai dengan kebutuhan kita. Oleh karena itu kita harus memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Kita harus mempelajari dengan teliti sebelum kita memutuskan untuk membeli asuransi tersebut. Untuk mengetahui secara detail tentang produk asurans yang akan kita pilih, kita bisa menanyakan langsung pada pihak asuransi. Sehingga informasi yang kita dapatkan bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Beberapa hal yang harus kita pelajari sebelum membeli produk asuransi adalah jumlah premi yang dibayar tiap bulan. Hal ini penting supaya sesuai dengn pendapatan kita.  Selanjutnya yang harus kita lihat adalah manfaat yang kita peroleh dari premi yang kita bayar. Sehingga kita bisa membandingkan kira-kira premi yang mana yang sesuai dengan harapan kita.

Adapun asuransi yang bisa kita jadikan patner untuk memberikan perlindungan masa depan keluarga kita adalah Super You.

Berkenalan dengan asuransi online

Asuransi online adalah jalur distribusi baru berbasis digital yang berasal dari perusahaan asuransi . Jadi asuransi online memungkinkan seorang nasabah membeli produk asuransi tanpa melalui perantara.  Asuransi online ini cukup mudah karena nasabah cukup mengunjungi situs asuransi online.  Selanjutnya nasabah tidak hanya mempelajari tetapi nasabah juga bisa melakukan transaksi pembelian. 

Di era digital produk keuangan seperti  asuransi juga harus melakukan inovasi supaya produknya memiliki jangkauan yang luas dan tentunya memberikan kemudahan akses.  Apalagi diera sekarang masyarakat sudah terbiasa melakukan transaksi secara online. Tidak hanya produk barang dan jasa yang bisa dibeli secara online.  Kini hadir pula produk asuransi yang bisa diperoleh hanya dengan menggunakan handphone.

 Melalui asuransi online Super You masyarakat bisa memilih dan mempelajari produk-produk asuransi hingga menghitung dan mengatur sendiri jumlah premi yang diinginkan secara online.  Tidak perlu khawatir meskipun dilakukan secara online, transaksi yang dilakukan diawasi oleh otoritas jasa keuangan. Jadi keamanan transaksi yang kita lakukan akan tetap  terjaga.

Kelebihan yang di miliki asuransi online Super You 
Berikut ini adalah keunggulan Super You dibanding dengan asuransi online lainnya
1. Memberikan kemudahan akses
Melalui asuransi online super you kita lebih hemat tenaga waktu dan biaya.  Karena kita tidak perlu keluar rumah. Hanya dengan handphone dan  bermodalkan kuota, tanpa keluar rumah kita bisa memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan kita.
2. Lebih fleksibel
Dengan asuransi online super you kita bisa bebas memilih waktu untuk mempelajari produk-produk asuransi.  Bisa setelah pulang kerja ataupun saat malam hari menjelang waktu istirahat.  Jadi kita bisa menentukan sendiri kapan waktu senggang kita untuk mengakses produk-produk asuransi.
3. Memberikan kemudahan proses
Melalui asuransi online super you semua proses bisa dipersingkat. Jadi kita tidak perlu membutuhkan berhari-hari. Hanya dengan 15 menit mulai dari pemilihan produk, pengisian data diri, sampai pembayaran terkonfirmasi.
4Dengan hanya 3 langkah mudah, kita bisa langsung mendapatkan perlindungan dari Super You yang sesuai dengan kebutuhan kita.
5. Dengan asuransi Super You, kita  bisa sekaligus membelikan asuransi untuk keluarga kita. Dimana seluruh riwayat transaksi dan polis asuransi yang kita miliki dapat dengan mudah diakses melalui profil kita.
6. Kita dapat mengatur sendiri jumlah premi yang kita inginkan per bulannya. Sehingga kita bisa mendapatkan perlindungan dengan premi termurah tanpa ada tambahan biaya apapun.


Mengenal lebih dekat Super You

Super You adalah produk terbaru asuransi online dari Sequis Online. Adapun jenis asuransinya disediakan sesuai kebutuhan kita dan harganya cukup terjangkau. Super You memberikan proteksi menyeluruh sehingga kita bisa lebih berani dalam menjalani hari dan fokus ke tujuan hidup.

Untuk saat ini Super You by Sequis Online menyediakan 3 produk utama dan dua produk rider yang bisa kita pilih dan kombinasi sesuai dengan kebutuhan kita.  Adapun 3 produk utama adalah Super safe(asuransi kecelakaan) dengan rider super motor dan super holiday, Super life (asuransi jiwa terjangkau) dan super strong ( asuransi penyakit kritis). 



Super safe


Super safe  merupakan jenis asuransi yang memberikan perlindungan menyeluruh dadi risiko cedera yang disebabkan oleh kecelakaan. 

Ada tiga jenis pilihan yang bisa kita pilih di Super safe
Super Safe Protection Bronze Plan
Asuransi jenis ini dimulai dari premi Rp 36.500 / Bulan. Adapun jenis suransi ini ditujukan bagi kita yang ingin memulai hidup secara mandiri,  kemudian ingin mencoba banyak hal dan mendapatkan manfaat perlindungan tanpa perlu menguras isi kantong.
Adapun manfaat perlindungan yang diberikan meliputi
Memberikan perlindungan untuk biaya medis yang disebabkan kecelakan sebesar Rp 10 juta
Memberikan pertanggungan tutup usia atau perlindungan karena cacat total dan tetap yang disebabkan kecelakan sebesar Rp 200 juta.

Super Safe Protection Silver Plan
Asuransi jenis ini biayanya preminya dimulai Rp 91.000 / Bulan.  Asuransi jenis ini diperuntukkan bagi kita yang mempunyai banyak sekali aktivitas dan membutuhkan proteksi yang lebih untuk menggapai impian kita.
Adapun manfaat perlindungan yang diperoleh
Memberikan perlindungan untuk biaya medis karena kecelakan sebesar Rp 25 juta
Pertanggungan tutup usia atau perlindungan karena cacat total dan karena kecelakan sebesar Rp 500 Juta

Super Safe Protectio Gold Plan
Asuransi ini pembayaran premi dimulai dari Rp 181.500 / Bulan.  Asuransi jenis ini diperuntukkan bagi kita yang sangat total dalam menjalani hobi dan juga menyukai tantangan.
Adapun manfaat perlindungan yang diperoleh adalah: 
Memberikan perlindungan untuk biaya medis karena kecelakaan sebesar Rp 50 Juta
Memberikan biaya pertanggungan tutup usia/perlindungan cacat total dan tetap yang disebabkan kecelakan sebesar Rp 1 Milliar


Super Life
Super life merupakan asuransi yang memberikan proteksi finansial untuk diri sendiri dan juga orang-orang terdekat dari hal-hal yang tidak terduga.

Adapun jenis asuransi super Life adalah sebagai berikut: 

Super Life Bronze Plan
Biaya asuransi ini mulai dari Rp 33.000 / Bulan. Asuransi ini diperuntukkan bagi kita yang ingin memulai perlindungan dengan premi yang terjangkau.
Adapun manfaat perlindungan yang diberikan adalah
Meninggal sebab apapun 100 Juta
Meninggal karena kecelakaan 200 Juta
Kehilangan anggota tubuh 100 Juta

Super Life Silver Plan
Biayai premi asuransi ini dimulai dari Rp 52.800 / Bulan.  Asuransi ini ditujukan bagi kita yang memahami pentingnya perlindungan diri yang lebih dalam hidup.
Adapun manfaat perlindungan yang diberikan meliputi
Meninggal sebab apapun 200 Juta
Meninggal karena kecelakaan 400 Juta
Kehilangan anggota tubuh 200 Juta

Super Life Gold Plan
Asurnsi ini mulai dari Rp 77.300 / Bulan. Asuransi untuk kita yang ingin memberikan perlindungan yang terbaik kepada orang terkasih dan juga diri sendiri
Adapun manfaat perlindungan yang diperoleh meliputi : 
Meninggal sebab apapun 300 Juta
Meninggal karena kecelakaan 600 Juta
Kehilangan anggota tubuh 300 Juta

Super stong
Super strong merupakan asuransi yang memberikan perlindungan dari penyakit kritis. 
Adapun jenis-jenis dari asuransi super strong adalah sebagai berikut: 
Super Strong Protection Bronze Plan
Biaya premi asuransi ini dimulai dari Rp 28.500 / Bulan. Asuransi untuk kita yang ingin kuat selalu dalam menjalani hari dengan perlindungan tanpa harus menguras isi kantong.
Adapun manfaat perlindungan yang diberikan
Pertanggungan meninggal dunia 100 Juta
Pertanggungan penyakit kritis kanker, serangan jantung, stroke 100 Juta. 

Super Strong Protection Silver Plan
Biaya premi asuransi ini mulai dari Rp 57.100 / Bulan. Asuransi jenis ini ditujukan bagi kita  yang memprioritaskan kesehatan untuk menjalani hidup dengan kuat
Adapun manfaat perlindungan yang diberikan meliputi
Pertanggungan meninggal dunia Rp 200 Juta
Pertanggungan penyakit kritis kanker, serangan jantung, strok sebesar Rp 200 Juta

Super Strong Protection Gold Plan
Biaya asuransi ini mulai dari Rp 85.600 / Bulan. Asuransi ini ditunjukkan bagi kita yang menginginkan perlindungan maksimal untuk menjadi siap menghadapi hal-hal tidak terduga.
Adapun manfaat perlindungan yang diberikan
Pertanggungan meninggal dunia 300 Juta
Pertanggungan penyakit kritis kanker, serangan jantung, stroke sebesar 300 Juta

Kenapa kamu harus memilih asuransi online Super You? 
Adapun alasan mendasar kenapa kamu harus memilih asuransi Super You adalah sebagai berikut
- SuperYou merupakan asuransi online yang memberikan terobosan revolusioner dengan fokus pelayanan yang Cepat, Mudah dan Terjangkau. 
Cepat,  karena tidak membutuhkan waktu yang lama.  Cukup 15 menit semua proses dalam pembelian asuransi terselesaikan dan kita bisa langsung terlindungi. 
Mudah, karena tidak perlu keluar rumah dan hanya bermodalkan jentikan cari tangan.  Kita bisa memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. 
Terjangkau, hanya melalui handphone, kapanpun dan dimanapun kita bisa dengan mudah mengakses asuransi online Super You. 

- SuperYou terfokus pada ide awal bahwa asuransi ditujukan untuk melindungi kamu, bukannya merepotkan.
Seperti yang kita ketahui bahwa super you memberikan kemudahan dalam mengakses asuransi online.  Sehingga jadwal kerja kita tidak akan terganggu.  Waktu untuk memilih dan membeli asuransi sesuai dengan kelonggaran waktu kita. 

- Proses asuransi SuperYou sangat mudah, sehingga kamu bisa mandiri dalam mendapatkan asuransi online. Jadi tanpa melalui perantara kita bisa langsung memilih dan membeli asuransi yang sesuai dengan kebutuhan kita. 

- Produk-produk SuperYou itu disesuaikan dengan gaya hidup kamu.  Super You memberikan beragam jenis pilihan asuransi yang bisa kita pilih sesuai dengan pengahasilan dan juga sesuai dengan kebutuhan kita. 

Yuk,  buruan segera buka website Super You,  dihandphonemu.  Kemudian pilih jenis asuransi yang sesuai dengan kebutuhanmu.  Sangat mudah dan juga praktis bukan?

Related Posts

Posting Komentar