Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Nori camilan lezat dan sehat

Posting Komentar
Apa kabar? Beberapa hari yang lalu saya mampir ke sebuah toko swalayan.  Rencananya saya ingin membeli camilan.  Tetapi saya ingin membeli camilan yang tidak bikin gendut.  Setelah keliling rak demi rak akhirnya sayapun memutuskan untuk membeli snack rumput laut berbentuk lembaran atau biasa disebut  nori.  Alasan saya kenapa saya memilih rasa camilan rumput laut nori ini karena rendah kalorinya.

Sebuah penelitian menemukan bahwa rumput laut mengandung serat khusus yang bisa mencegah penyerapan lemak hingga 75% lebih. Serati ini biasanya disebut dengan alginate. Makanan rumput laut nori ini berasal dari Jepang.   Di Jepang nori bisanya digunakan sebagai camilan dan juga sebagai pembungkus sushi

 review camilan nori

Kali ini nori yang saya coba adalah nori dari mama suka. Adapun rasa nori yang saya pilih adalah rasa panggang pedas.  Penasaran bagaimana rasanya?  Berikut ini review saya.

Kemasan
Kemasan cukup menarik dan menggoda.  Nori rasa panggang pedas ini warna kemasannya ada warna merahnya dan juga ada gambar caranya Gambar ini sangat menarik dan cukup menggoda,  terutama bagi pecinta pedas.  Gambar cabainya seolah-olah melambai agar kita mengambilnya dan menikmati sensasi pedasnya. Jadi secara keseluruhan dari segi kemasan sudah cukup menggambarkan sensasi rasa yang akan kita dapatkan dari nori tersebut.

Review rasa
Nori ini berbentuk lembaran-lembaran tipis berwarna hijau dan ada taburan cabai bubuknya. Seperti dalam gambarnya rasa dari nori ini gurih dan ada pedasnya. Nori ini cukup renyah dan gurih sangat cocok menemani saat santai kita.  Oya,  jangan lupa untuk menyediakan air ketika memakan camilan ini karena rasanya pedas dari nori ini agak kuat.  Selain digunakan untuk camilan sebenarnya nori ini bisa juga digunakan sebagai lauk makan.

Jadi ketika kita sedang malas memasak lauk,  tinggal ambil lembaran nori dan kita jadikan lauk.  Rasa gurih dari nori cukup membuat selera makan kita meningkatkan. Meskipun hanya lauk nori namun makan kita akan tetap terasa nikmat. Oleh karenanya kita bisa menyediakan nori ini dirumah kita.  Sebagai antisipasi saat kita sedang malas memasak ataupun karena keterbatasan waktu harus berangkat kerja.
Camilan sehat

Nah,  bagi yang sedang diet dan ingin makan camilan,  nori adalah pilihan yang tepat.  Jadi tidak perlu bingung lagi mencari camilan yang rendah kalori ambil saja nori. Camilan gurih,  nikmat dan tidak bikin berat badan meningkat.

Related Posts

Posting Komentar