Mandi parfum dengan vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Sebelum pergi ke tempat kerja ataupun beraktifitas salah satu hal yang harus dilakukan adalah mandi. Tentunya menjadi hal yang tidak menyenangkan jika kita berangkat kerja ataupun melakukan kegiatan tanpa mandi terlebih dahulu. Hal ini akan mengganggu aktifitas kita. Sebab badan tidak segar dan juga bau keringat.

Sebagai orang Indonesia kegiatan mandi ini merupakan ritual wajib yang dilakukan dua kali dalam sehari yaitu pagi hari dan sore hari. Pagi hari biasanya ketika akan melakukan pekerjaan dan sore hari setelah selesai melakukan banyak kegiatan harian. Rupanya kegiatan mandi ini tidak hanya berfungsi untuk membersihkan tubuh saja, tetapi ada banyak manfaat yang bisa didapatkan utamanya adalah mandi saat pagi hari. Seperti mampu melawan penyakit, meredakan stress dan yang paling utama adalah membuat badan kembali terasa segar.

Jadi, ketika bangun pagi, badan terasa gerah dan mata sulit untuk terbuka karena masih merasa ngantuk. Untuk mengatasi itu semua maka segeralah mandi. Saat tubuh terkena air dingin, maka tubuh kita akan terkejut. Karena efek dari rasa terkejut inilah maka denyut jantung akan meningkat sehingga asupan oksigen dalam tubuh juga akan meningkat. Hal inilah kemudian yang akan membuat badan segar dan kita bersemangat untuk segera menjalankan aktifitas harian.

Salah satu peralatan yang wajib digunakan saat mandi adalah sabun. Mandi tanpa sabun rasanya seperti orang tidak mandi. Sebab tidak ada perubahan dari aroma badan. Maka dari itu sabun mandi juga menjadi penanda bahwa kita telah mandi.

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan sabun mandi yang memberikan kesegeran dan juga keharuman bagi penggunanya. Sabun mandi tersebut merupakan produk keluaran dari Vitalis.




Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Mungkin teman-teman sudah tidak asing lagi mendengar kata Vitalis. Ya, benar sekali, Vitalis merupakan merek parfum terkemuka. Nah, saat ini vitalis meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Dengan keahliannya dalam membuat parfum, vitalis menerapkan keahlian tersebut dalam bentuk sabun cair. Keunikan dari sabun cair vitalis ini adalah kandungan parfum yang elegan, segar dan tentunya tahan lama. Sehingga menghadirkan sensasi mandi parfum. Selain aroma harum yang begitu awet vitalis ini juga mengandung skin moisturizer yang membuat kulit semakin halus dan lembut. Sebab moisturizer ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. Jadi tidak perlu khawatir kulit akan menjadi kering saat mandi menggunakan sabun cair ini. 


Ada tiga jenis varian vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Berikut ini adalah review saya mengenai ketiga varian produk vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

1. White Glow (Skin brightening)




Untuk produk sabun cair  dari vitalis White Glow (Skin brightening) kemasannya berwarna pink yang memberikan kesan girly, dan energik. Sabun cair Vitalis ini dilengkapi dengan licorice dan susu yang sangat membantu untuk mencerahkan kulit. Sedangkan untuk aroma harumnya cukup lembut. Menurut saya aroma yang hadir dalam sabun cair ini adalah aroma buah segar. Aroma segar buah membuat kita tidak akan pernah bosan untuk menikmatinya. Bahkan aroma ini benar-benar membuat kita ketagihan. Sebab rasanya seperti mencium aroma buah yang sesungguhnya. Jadi bagi penyuka aroma buah yang harumnya lembut sabun cair vitalis jenis ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan. 

2. Fresh Dazzle (Skin refreshing)



Kemasan produk ini berwarna hijau segar. Sehingga dari kemasannya sudah menunjukkan bahwa sabun cair ini memberikan aroma harum yang menyegarkan. Rupanya benar, sesaat setelah menuangkan sabun cair ke tangan aroma harum menyegarkan langsung menyeruak. Hal ini karena kandungan jeruk Yuzu dan teh hijau dalam sabun tersebut. Varian Fresh Dazzle ini memiliki aroma harum yang cukup kuat. Sensasi harum yang dihadirkan sangat menyegarkan sehingga mampu memberikan semangat dan mengembalikan kesegaran badan setelah seharian bekerja. Jadi badan kembali terasa segar dan bertenaga. Rasa lelah dan penat menjadi hilang saat kita mencium aroma parfum dari sabun cair vitalis varian Fresh Dazzle. 

3. Soft Beauty (Skin nourishing)

Vitalis soft beauty memiliki kemasan berwarna ungu yang menunjukkan kesan yang cukup elegan. Varian Sabun cair ini dilengkapi dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E yang membantu menutrisi kulit dan membuatnya lembab. Aroma dari Sabun cair vitalis jenis ini adalah harum yang memberikan efek relaksasi. Bisa saya katakan aroma harumnya bisa dijadikan untuk aromaterapi. Jadi saat saya mencium aroma harumnya saya merasakan ketenangan dan juga kenyamanan. Harumnya mampu meredakan ketegangan dan kepenatan pikiran setelah bekerja. Setelah mandi dengan sabun cair ini maka pikiran kembali tenang dan siap untuk beraktifitas kembali.

Kemasan produk sabun cair vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini sangat praktis, jadi untuk menggunakan cukup ditekan bagian tutupnya saja. Bagi beauty traveller, kemasan botol vitalis body wash ini sangat cocok untuk digunakan. Tinggal masukkan ke dalam tas dan tidak perlu khawatir kemasaanya akan tumpah. Selain tersedia dalam kemasan botol, sabun cair ini juga tersedia dalam wadah isi ulang. Cara isi ulang juga mudah, tinggal diputar tutup botolnya lalu tuangkan kemasan isi ulang nya.  



Bagi saya pribadi ketiga sabun cair keluaran dari vitalis memiliki keharuman tersendiri yang tidak bisa dibandingkan. Masing-masing memiliki ciri khas keharuman yang membuatnya unik. Varian vitalis White Glow (Skin brightening) harum buahnya begitu menyegarkan, selanjutnya  Fresh Dazzle aroma segarnya mampu mengembalikan semangat lalu Soft Beauty aroma harumnya memberikan efek relaksasi. Secara keseluruhan saya menyukai ketiga aroma parfum dari sabun cair vitalis tersebut. 


Itulah tadi review saya mengenai sabun cair Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Jadi bagi teman-teman yang penasaran dengan aroma parfum dari sabun cair yang dikeluarkan vitalis segera beli produknya. Dan segera rasakan sensasi mandi parfum yang sesungguhnya.

Previous
Next Post »

70 comments

  1. Replies
    1. Boleh banget, ada tiga varian dengan aroma harum yang unik. Aroma harumnya bikin nagih. Ketiga variannya sangat recommended untuk dicoba☺

      Delete
  2. Mandi pagi adalah semacam pembuka awal hari agar semangat beraktivitas. Cuma kadang udara pagi yang dingin di beberapa wilayah membuat orang bisa malas'mandi air dingin padahal manfaatnya sangat besar.
    Dulu waktu di Loji, kaki Gunung Salak, saya biasakan diri dan keluarga untuk mandi pagi padahal airnya sedingin es.
    Setelah pulang kampung malah tidak rutin gara-gara sempat terputus mandi pagi akibatnya tubuh tidak terbiasa lagi dengan air dingin padahal suhu airnya tidak sedingin yang di Loji.
    Mandi pakai sabun cair Vitalis justru membantu saya agar bisa mwngempaskan malas mandi pagi dengan air dingin karena berfungsi sebagai aromaterapi.
    Awali harimu dengan keharuman Vitalis berkat mandi. πŸ’πŸ’ͺ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak sabun vitalis body wash ini bikin kita gak malas untuk mandi. Habis mandi badan terasa lebih segar, lebih rileks dan kitapun bersemangat untuk menjalankan aktifitas harian😊πŸ’ͺ

      Delete
    2. Kalau kita terbiasa dengan rutinitas mandi pagi sebelum lakukan kegiatan harian, niscaya lebih segar dan cakep sehingga anak dan suami jadi tertular semangatnya.

      Delete
    3. Kalau kita terbiasa dengan rutinitas mandi pagi sebelum lakukan kegiatan harian, niscaya lebih segar dan cakep sehingga anak dan suami jadi tertular semangatnya.

      Delete
  3. Lagi marak nich kak tentang produk vitalis ini dan positif semua... semoga semakin banyak yang tahu dan tersampaikan kebaikan produk vitalis ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar banget. Semoga makin banyak yang bisa merasakan manfaat dari sabun vitalis ini

      Delete
    2. Ini ngefek beneran lho mas, penulisan blogger gini. Aku aja jadi beli produk Vitalis :D

      Delete
    3. Wah senangnya, pesannya jadi tersampaikan.... Vitalis body wash wanginya memang awet seperti wangi parfum...

      Delete
  4. Orang Indonesia itu akrab dengan mandi dua kali sehari ya. Kalo saya pribadi seringnya mandi sekali sehari.hahaha. Jadi saya emang butuh sabun yg ada unsur parfum ya, ya kayak Vitalis ini. Wangi, nempel di kulit wanginya, bikin segar sepanjang hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak rasanya ada yang lain jika belum mandi.... Bener banget mbak vitalis body wash ini wangi awet seperti pakai parfum☺

      Delete
  5. Mandi sebelum beraktivitas memang menjadi semacam kewajiban bagi sebagian besar orang. Tapi ada lho kak tetangga saya yang sebelum ijab kabul tuh ga mandi. Ini orang emang terkenal males tapi saya ga nyangka bisa segitunya. Coba dulu udah ada Vitalis ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah unik ya, kok bisa gak mandi....

      Bener banget mbak vitalis body wash ini bikin kita semangat untuk mandi☺

      Delete
  6. Harus banget nih pakai Vitalis Body Wash agar selalu bersih, wangi dan menawan. Saya juga pakai soalnya, heheheee.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, habis mandi badan jadi harum, segar dan pikiran kembli rileks☺

      Delete
  7. Aku juga sudah nyobain vitalis ini mbak. Suka banget dengan varian white glownya. wanginya lembut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya suka semua mbak. Tapi kalau pagi lebih suka pakai varian fresh dazzle soalnya harumnya bikin ngantuk langsung pergi☺

      Delete
  8. Mbak Sulis,,, Yuni paling suka yang warna ungu dan ijo. Pinkynya manis sih, ya suka juga sebenarnya. Nah lho, jadi suka semuanya kan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sama dong saya juga semuanya. Wanginya awet banget. Habis mandi badan jadi harum, segar dan pikiran kembali rileks...

      Delete
  9. kalo aku memang dari duli sabun vitalis terbukti wanginya, tapi aku lebih suka warna ungu, wanginya cocok aja. kalo yang biru blm pernah pake. untuk kedepannya mungkin bisa aku coba juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya yang unggu itu wanginya seperti aromaterapi. Jadi memberikan efek menenangkan. Yang ijo juga wangi banget. Secara keseluruhan semua varian vitalis body wash harumnya awet dan bikin nagih

      Delete
  10. Sudah mencoba tiga variannya, dan masing-masing anggota keluarga punya fav masing-masing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak saya juga udah mencoba ketiganya dan tiga-tiganya saya suka semua☺

      Delete
  11. Wah aku baru tahu vitalis ada sabunnya, boleh nij dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak ada tiga varian yang bisa dipilih. Aromany wangi banget serasa mandi parfum beneran☺

      Delete
  12. Setuju mba masing-masing punya aroma yang unik dan gak bisa dibandingkan. Aku bahkan tak bisa memilih paling suka yang mana karena suka semua varian vitalis body wash ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener saya juga binggung milih yang mana. Soalnya semuanya sama-sama wangi dan punya ciri keharuman tersendiri☺

      Delete
  13. Mandi parfum vitalis body wash buat nambah kepercayaan diri karena wanginya sepanjang hari ya kak. Suka banget sama variannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, betul banget. Wanginya awet banget seperti wangi parfum☺

      Delete
  14. Saya mau coba yang hijau aah. Fresh dan saya suka warna hijau. Ahayy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna hijau aromanya sangat menyegarkan. Rasa kantuk jadi hilang kalau mencium aroma harumnya ☺

      Delete
  15. Kalau terbiasa bangun tidur segera mandi, memang tubuh jadi semakin terasa segar dipagi hari, apalagi kalau mandinya pakai vitalis ya. Segar dan harum jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget mbak. Mandi dengan vitalis body wash badan jadi harum, segar dan kita siap untuk menjalankan aktifitas☺

      Delete
  16. Dewi sudah merasakan sensai kesegaran pakai Vitalis, paling suka yang Soft Beauty:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya suka semuanya... Bingung mau pilih yang mana. Soalnya masing-masing varian wanginya unik☺

      Delete
  17. Banyak reviewnya nih tentang Vitalis Body Wash. Selama ini tahunya Body Spray. Asik deh kalau wanginya sepanjang hari. Tinggal pilih-pilih wangi mana yang disukai. Kayaknya aku pilih yang hijau deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya suka semuanya mbak. Soalnya masing-masing varian harumnya memiliki ciri khas tersendiri☺

      Delete
  18. Mandi pagi memang salah satu kegiatan wajib sebelum berangkat kerja. Banyak yang bilang Vitalis BodyWash ini bisa bikin makin semangat dan harumnya pun segar seperti parfumnya, ini yang buat cowok ada gak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya vitalis body wash ini cocok digunakan buat cewek dan juga cowok. Ada tiga varian yang bisa dijadikan pilihan...

      Delete
  19. Semangat pagi, mandi pagi plus sabun yang bikin mood pagi makin oke.
    Tentunya pakai sabun pilihan sendiri vitalis purple yang bikin skin refreshing makin hati happy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup betul banget mbak. Mandi pagi dengan vitalis body wash badan jadi harum, seger dan siap untuk beraktifitas☺

      Delete
  20. Tapi bener lho produk Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini beda dari produk sabun cair yg lain aroma wangi parfumnya itu lho nempel banget ga ilang2 ..top lah Vitalis ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget mbak, harumnya awet banget seperti pakai parfum ☺

      Delete
  21. Setuju mba.. Vitalis body wash ini memang ok banget. Aromanya lembut, kemasannya cantik dan mudah buka-tutupnya harganya pun terjangkau. Mantaab..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup betul banget mbak. Kemasannya juga praktis, bisa dibawa ke mana-mana☺

      Delete
  22. Saya jadi tahu value produk ini yaitu sabun cair yang ada parfumnya. Jadi hemat ga perlu beli parfum hehe...

    ReplyDelete
  23. Sepertinya value produk ini adalah sabun yang ada parfumnya, jadi hemat ga perlu beli parfum hehe...

    ReplyDelete
  24. Sabun yang mengerti wanita. Wangi dan memiliki manfaat bagi kulit.

    ReplyDelete
  25. Buat kita yang sibuuuk dan senang travelling cocok banget dah. Wanginya tahan lama nih Vitalis Body Wash

    ReplyDelete
  26. Ayo ayo mandi parfum Vitalis, biar semangat dan menyebarkan semangat juga ke orang lain :)

    ReplyDelete
  27. Serius nih jadi penasaran sama produk ini... Saya taunya parfum sih buksn bodywash.

    ReplyDelete
  28. Kalo istri saya abis mandi pake Vitalis body wash yang soft beauty. Wanginya itu bikin seger. Dan katanya gak bikin kering di kukit

    ReplyDelete
  29. Wah jadi pengen cobain nih kebayang kesegarannya dengan salah satu satu varian vitalis body shoap

    ReplyDelete
  30. Vitalis body wash emang juara parfumenya selain seger juga membuat kulit harum dan lembut

    ReplyDelete
  31. Eh, bener banget mba.. Aku jadi seneng mandi lho karena Vitalis. Wanginya bikin bahagia..hihi. Pokoknya produk ini top banget deh

    ReplyDelete
  32. Bener banget.. sekarang mandi 2 kali kadang rasanya nggak cukup kalau lagi panas. Sayangnya kulit saya cenderung kering. Vitalis yang mana yang cocok utnuk kulit kering ya??

    ReplyDelete
  33. Aku juga suka banget dengan aroma sabun mandinya Vitalis ini. Emang menyegarkan banget ya mbak

    ReplyDelete
  34. Saya juga udah coba body wash Vitalis ini semua varian kak.. overall semua wanginya enak ya, tapi saya cenderung lebih suka yang warna ungu.
    Wanginya mewah banget gitu kak.. πŸ‘

    ReplyDelete
  35. Banyak banget yang mereview vitalis ini jadi semakin penasaran pengen cobain juga 😍 pokoknya kalau stok bodywash habis mau beli ini deh πŸ™ƒ semoga bersahabat di kulit sensitifku.

    ReplyDelete
  36. Emang bener, pakai Vitalis body wash ini harumnya awet. Harum segernya nancep banget. Pernah ada teman yang nanya, pakai parfum apa kok wangi banget? Padahal cuma pakai sabun vitalis

    ReplyDelete
  37. Saya kl ngalemin writer block, lebih baik mandi dulu deh pake Vitalis. Setelah ituu... hmm mood n semangat melambung lagi dan blogpost pun siap publish hehe...

    ReplyDelete
  38. Saya juga pakai sabun Vitalis, Mbak.Dan saya memakai sesuai mood saat itu. Agar usai mandi rasanya benar2 sesuai dengan mood yang saya mau.
    Awalnya saya kira suka banget dengan ungu. Ternyata manisnya pink lebih menggoda dan ia habis yang pertama, menyusul si hijau.

    ReplyDelete
  39. Vitalis perfumed sudah punya versi sabun cairnya, to. Pinter cari ceruk deh

    ReplyDelete
  40. Aroma wangi sabun mandinya sama seperti aroma parfum dan tahan lama,sangat cocok untuk yang suka berkeringa biar jauh jauh tuh BB

    ReplyDelete
  41. awalnya saya ngira sabunnya bakal licin, mengingat aromanya wangi sekalu. eh ternyata enggak loh. mudah dibilas, meski aroma wanginya tertinggal di kulit

    ReplyDelete
  42. Menarik Sekali ya. Saya kira cuma parfum doang, eh ada body washnya. Jadi mandi parfum dong

    ReplyDelete
  43. Aku suka yang ungu. Aromanya elegan banget. Vitalis body wash wanginya memang juara.

    ReplyDelete
  44. Duh jadi pengen mandi pake Vitalis deh baca postingan ini :')

    ReplyDelete
  45. rasanya g enak y kalo mau beraktivitas g mandi dulu, badan terasa lengket apalagi di negara tropis kayak kita ini

    ReplyDelete