Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Jasa Press Release yang Murah dan Berkualitas

Posting Komentar


Press release memiliki peranan yang besar terhadap perusahaan karena menjadi sarana soft selling, sehingga publik mengetahui keberadaan produk tersebut. Jika saat ini kalian sedang mencari layanan jasa press release untuk meningkatkan branding produk perusahaan, maka Feri Agency adalah pilihan yang tepat. 

Dengan menggunakan jasa press release dari Feri Agency, artikel akan diterbitkan dengan aman dan tayang tepat waktu. Artikel yang diterbitkan disesuaikan dengan gaya penulisan masing-masing media tetapi tidak mengubah isi topik. 

Pengertian Press Release

Press release adalah kegiatan menyampaikan informasi dari kegiatan bisnis seperti peluncuran produk perusahaan. Secara sederhana, pengertian Press release adalah sebuah berita untuk surat kabar ataupun media massa agar bisa dibaca oleh publik. Adapun istilah lain untuk menyebut press release adalah Siaran Pers atau Press Rilis. 

Manfaat Press Release

Mengapa sebuah perusahaan membutuhkan press release? Mungkin pertanyaan seperti itu sering muncul di benak kita. Sebenarnya tidak ada jawaban yang pasti tetapi umumnya ada tiga jawaban. Pertama press release itu penting karena bisa memperkenalkan produk perusahaan. Yang kedua memberikan informasi yang berkaitan produk perusahaan. Ketiga untuk memberikan informasi kepada pihak ketiga tentang produk yang dimiliki oleh perusahaan. 

Lalu apa manfaat dari menggunakan press release? Adapun keuntungannya adalah sebagai berikut;

Dalam waktu singkat branding produk kita akan meningkat. 

Artikel mengenai produk kita tampil secara permanen di mesin pencarian Google dan kepercayaan dari calon konsumen akan meningkat. 

Produk akan lebih mudah dikenal oleh calon konsumen. 

Jasa Press Release Murah berkualitas Feri Agency 

Saat ini ini ada banyak jasa press release. Banyaknya jasa press release semakin membuat kita bingung dalam menentukan pilihan. Tetapi dengan hadirnya jasa press release Feri Agency maka akan memudahkan kita dalam memilih jasa press release yang murah tapi berkualitas. 

Maka untuk kalian yang sedang mencari jasa press release yang bisa memberikan backlink media nasional kalian bisa menggunakan Feri Agency. 

Jasa press release dari Feri Agency akan memberikan fasilitas sesuai dengan ekspektasi yang kita inginkan. Misalnya artikel yang diterbitkan letaknya di kanal pusat media. Tidak hanya itu, artikel tersebut juga bisa disisipkan backlink berjenis Do-Follow yang akan mengarah kel halaman website perusahaan kita dan terbit permanen. 

Dengan hyperlink berjenis Do-Follow maka akan membantu meningkatkan posisi website kita di halaman Google. Sehingga dengan demikian produk kita akan bisa dengan mudah ditemukan oleh konsumen dan penjualan juga akan meningkat. 

Keuntungan menggunakan Jasa Press Release Feri Agency 

Adapun keuntungan yang bisa kita dapatkan dari jasa press release Feri Agency adalah sebagai berikut: 

Artikel Cepat Terbit

Artikel cepat publish, menyesuaikan regulasi dari masing-masing media dan biasanya artikel akan tayang hanya beberapa jam setelah artikel diberikan.

Harga terjangkau 

Agency Feri menawarkan harga yang relatif terjangkau. 

Bayar Setelah Publish

Keuntungan lainnya adalah kita bisa membayar jasa press release setelah artikel publish. Feri Agency dapat membantu hingga maksimal 20 juta.

Backlink DoFollow 

Feri Agency telah bekerjasama dengan banyak media nasional dan backlink yang diberikan adalah DoFollow. 

Tayang permanen

Karena menggunakan jalur resmi maka artikel tayang permanen (tidak dihapus). 

Selain keuntungan tadi Feri Agency juga memberikan garansi 100% pembayaran jika artikel belum tayang (sesuai dengan regulasi masing-masing media) dan jika media tidak sedang publish, maka Feri Agency akan akan menginformasikan terlebih dahulu kepada kita sebelum melakukan kesepakatan kerjasama. 

Ketika artikel sudah terbit, kita tidak perlu khawatir artikel dihapus. Sebab media nasional yang digunakan untuk publikasi artikel telah bekerja sama secara resmi dengan Feri Agency sehingga artikel aman dan tayang permanen. 

Beberapa media nasional yang digunakan Feri Agency untuk publikasi adalah sebagai berikut; Republika.co.id, Detik.com, Kompas.com, Antaranews.com, Liputan6.com, Jawapos.com, Jpnn.com, Sindonews.com, Okezone.com, CNNIndonesia.com, CNBCIndonesia.com, Medcom.id, VIVA.co.id, MediaIndonesia.com, HaiBunda.com, IDNTimes.com, Kontan.co.id, Kompasiana.com, Bisnis.com, dan masih banyak lainnya.

Saat ini sudah banyak perusahaan yang menggunakan jasa press release dari Feri Agency untuk meningkatkan branding produknya. Seperti TOP 1 dan buku warung. Jadi jika kalian membutuhkan jasa press release atau jasa publikasi media online kalian bisa segera menghubungi Feri Agency.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar