Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Scarlett Brightening Facial Wash

 

Wajah kusam seringkali membuat orang tidak percaya diri. Begitu juga dengan saya, ingin rasanya saya menemukan skincare untuk bisa mengatasi permasalahan yang saya alami. Di lini masa saya berseliweran produk skincare dari Scarlett. Tentu saja hal ini mengundang rasa penasaran. Apakah produk ini bisa mengatasi permasalahan kulit wajah yang saya alami? Akhirnya saya pun memutuskan untuk mencoba produk perawatan wajah fasial wash dari Scarlett. 

Tentu saja hal yang membuat saya tertarik untuk menggunakannya Scarlett Brightening Facial Wash adalah karena kandungan yang terdapat di dalamnya. Memang sudah menjadi kebiasaan bagi saya untuk selalu membaca komposisi dari produk kecantikan. Selain itu juga saya juga selalu mengecek apakah produk tersebut terdaftar di BPOM. Menurut saya hal ini sangat penting agar kita terhindar dari skincare abal-abal yang justru akan merusak kulit wajah kita.. 

Untuk produk face care dari Scarlett ini secara umum kandungannya aman dan juga sudah teregistrasi di BPOM. Scarlet Brightening Facial Wash juga sudah teruji bebas merkuri  dan hydroquinone. Jadi kita tidak perlu meragukan lagi keamanan produk yang dikeluarkan oleh Scarlett. Untuk mengecek keaslian produknya kalian bisa mengunjungi halaman https://verify.scarlettwhitening.com/ selanjutnya isi data yang diminta setelah itu masukan  kode dibawah barcode yang  terdapat di produk untuk cek kode seri kemudian klik cek kode serial produk anda. 

Oya, produk Scarlett Brightening Facial Wash ini dapat digunakan untuk usia 13 tahun ke atas. Produk ini juga aman untuk bumil dan busui tapi disarankan yang sudah melewati trimester kedua serta konsultasi dengan dokter kandungan masing-masing. 

Selain wajah yang kusam permasalahan kulit yang saya hadapi adalah warna yang tidak merata. Hal ini memang saya sadari akibat aktivitas diluar rumah yang sering terkena bahan-bahan polutan. Mulai dari debu, asap dari kendaraan hingga sengatan sinar matahari. Tentu saja hal ini tidak bisa saya hindari sebab saya setiap hari pergi keluar rumah untuk bekerja. Maka dari itu saya harus melakukan perawatan terhadap kulit saja agar permasalahan tidak semakin parah. 

Alasan menggunakan Scarlet Brightening Facial Wash  untuk mengatasi kulit kusam

Saya memilih menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash karena bahan-bahan yang terkandung didalamnya dapat mengatasi permasalahan kulit yang saya alami. 


Berikut ini adalah kandungan yang terdapat didalam scarlet

Gluthatione

Glutathione dihasilkan secara alami didalam tubuh, tetapi selain itu juga bisa didapatkan dari luar yaitu melalui suplemen atau dari produk kecantikan yang mengandung glutathione. Ada banyak manfaat glutathione bagi kecantikan kulit. Mulai dari mengurangi keriput, mencegah hiperpigmentasi dan dapat mencerahkan kulit. 

Vitamin E

Vitamin E memiliki banyak manfaat untuk kulit. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa vitamin E dapat mengurangi peradangan sehingga kulit menjadi lebih sehat dan awet muda.  Selain itu vitamin E juga membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Vitamin E juga mempunyai sifat antioksidan yang berfungi untuk mempercepat regenerasi kulit dan mencegah kerusakan kulit. 

Rose Petals

Rose petals mengandung vitamin C yang bisa membantu mencerahkan dan menutrisi kulit. Cocok digunakan untuk musim panas yang bikin kulit jadi lengket dan kusam. Bermanfaat juga untuk menyerap minyak berlebih di wajah, mengandung antioksidan yang baik untuk perawatan kulit berjerawat 

Aloe Vera

Gel lidah buaya memiliki vitamin C dan E, beta-karoten yang berlimpah. Oleh karena itu, tanaman ini memiliki sifat anti penuaan. Tanaman lidah buaya mengandung banyak antioksidan yang berfungsi menghalau paparan sinar UV ke kulit. Selain itu, gel lidah buaya bersifat mendinginkan dan mampu melembabkan kulit. Lidah buaya juga bersifat antimikroba dan antiseptik sehingga bisa mengobati jerawat tanpa menyebabkan kerusakan pada kulit dan terlindung dari serangan bakteri. Selanjutnya kandungan polisakarida dan giberelin mempercepat pertumbuhan sel-sel baru dan juga mengurangi peradangan dan kemerahan pada saat yang sama. 

Review Scarlet Brightening Facial Wash

Kemasan

Bentuk luar dari packaging Scarlett ini kotak dengan warna cantik, perpaduan pink dan ungu. Bagian depannya berisikan nama produk dan kandungan bahan dan ditempelkan sticker yang menandakan keaslian produk disertai dengan barcodenya. Selanjutnya bagian belakangan berisi informasi mengenai klaim produk. Sedangkan untuk packaging dalam, menurutku bentuknya unik yang itu botol transparan dengan ukuran slim dan terbuat dari plastik. Sehingga saat mudah dibawa kemana saja, cocok banget bagi travel beauty. Sedangkan untuk tutupnya adalah flip top jadi sangat aman tidak perlu khawatir isi produk akan tumpah. 

Tekstur

Dalam produk skincare, tekstur juga memegang peranan yang penting. Sebab berkaitan dengan mudah dan tidaknya produk tersebut diaplikasikan. Scarlett Brightening Facial Wash memiliki tekstur gel yang ringan tidak terlalu pekat dan tidak terlalu encer. Sehingga terasa ringan saat digunakan di wajah. 

Hal yang cukup membuat menarik adalah adanya kandungan kelopak bunga mawar (rose petal) yang terdapat didalam gelnya tersebut. Selain manfaaatnya yang bagus untuk menyegarkan kulit wajah. Adanya kelopak bunga mawar juga semakin membuat tampilan gel Scarlett Brightening Facial Wash unik dan cantik. 

Aroma

Sesaat setelah dibuka aromanya cukup tercium. Aromanya lembut tidak menyengat, sangat recommended bagi penyuka aroma soft. Ketika diusapkan ke wajah wangi aromanya semakin terasa. Memberikan efek yang menyegarkan sekaligus merilekskan. 

Cara penggunaan

Tuangkan secukupnya gel Scarlett Brightening Facial Wash ke telapak tangan. Gosok-gosok sebentar kemudian ucapkan secara merata ke seluruh wajah lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, gunakan Scarlett Brightening Facial Wash dua kali sehari yakni pagi dan sore hari. 

Review hasil penggunaan

Pertama kali menggunakan produk ini saya tidak merasakan keluhan apapun. Kulit saya langsung bisa menerima dengan baik produk ini. Produk ini saat digunakan tidak menghasilkan busa yang cukup banyak seperti yang terdapat pada facial face pada umumnya. Namun tidak perlu khawatir meskipun busanya tidak banyak tetapi facial ini sangat mudah menyerap ke dalam kulit. Setelah menggunakan produk ini maka kulit seolah terdapat lapisan halus yang melindungi kulit wajah. Facial wash ini setelah digunakan tidak menimbulkan efek keset tetapi akan meninggalkan lapisan halus. Jadi setelah penggunaan pertama kesan kulit halus dan lembut segera kita dapatkan. Dan yang membuat saya cukup senang setelah menggunakan facial wash ini kulit tidak terasa tertarik. 

Secara keseluruhan saya cukup senang dengan hasil dari produk dari Scarlett ini. Kulit wajah saya yang awalnya kusam, terasa kasar dan warna yang tidak merata setelah menggunakan produk ini makin hari kulit wajah semakin halus dan terlihat lebih cerah. 

Kesimpulan

Sebagaimana kita ketahui, perawatan paling mendasar untuk wajah adalah menjaga kebersihan wajah dengan produk khusus untuk  wajah atau biasa disebut dengan facial wash. Kegiatan membersihkan wajah ini tentunya rutin kita lakukan setiap hari. Karena itulah kita perlu memilih produk kecantikan yang nyaman dan aman. 

Maka demi kenyamanan dan keamanan maka saya memilih menggunakan produk Scarlett Brightening Facial Wash sebab secara kandungan aman dan juga setelah pemakaian kulit terasa semakin halus, lembut, lembab dan semakin cerah. 

Untuk mendapatkan produk Scarlett Brightening Facial Wash ini kalian bisa membelinya di https://linktr.ee/scarlett_whitening dengan harga  Rp.75.000,. Sebuah harga yang sebanding dengan kandungan dan manfaat yang diberikan. Yuk tunggu apalagi, mari rawat kulit wajah kita sedini mungkin dengan produk dari Scarlett agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

Related Posts

Posting Komentar