Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022

Halo bun, sudah sering dengan istilah Inner straight? Ya, inner stright adalah kekuatan positif yang ada dalam diri setiap orang. Apabila diasah dan dilatih dengan baik, inner strength mampu menciptakan generasi yang kuat dan tangguh.

Pada dasarnya setiap anak terlahir dengan bakat dan potensinya masing-masing. Ada anak yang pandai di bidang sains ada yang pandai dibidang ilmu sosial dan ada juga yang pandai dibidang senin ataupun olahraga. 

Sebagai orang tua kita perlu menggali bakat mereka dan selanjutnya mengarahkannya agar bisa berkembang secara maksimal. Salah satu hal yang harus kita kembangkan agar anak berhasil dibidang akademik dan non akademik adalah inner stright. 

Anak yang memiliki inner strength menunjukkan pertumbuhan fisik dan psikis yang baik, mampu mengatasi masalah, senang berbuat baik, dan percaya diri.menyebutkan bahwa Inner strength dapat berupa kekuatan karakter seperti berani, percaya diri, tangguh, baik hati dan mampu mengatasi masalah. 

Sebagaimana yang sudah dijelaskan tadi bahwa setiap anak memiliki bakatnya tersendiri. Misalnya saja ada anak yang memiliki hobby main bola dan berkeinginan menjadi pemain bola. Melihat hal yang demikian orang tua harus bisa memahami kebutuhan akan yang dibutuhkan untuk menjadi pemain yang handal. Mengasahkan kemampuan anak dalam bermain bola memang sangat diperlukan, seperti latihan rutin ataupun mengikuti kompetisi-kompetisi bola. Hal ini akan sangat menunjang skill anak untuk semakin terlatih dan berkembang. 

Namun untuk menjadi pemain bola yang handal ternyata memiliki kemampuan skill saja tidaklah cukup. Anak juga harus memiliki karakter kuat dan positif. Dan hal ini dikembangkan melalui inner straight. 

Lihat saja para pemain club-club ternama mereka tidak hanya latihan secara rutin tetapi mereka juga memiliki mental juara. Coba bayangkan jika mereka tidak memiliki mental juara ketika tim lawan berhasil mencetak gol maka hal tersebut akan membuat mereka down dan hal ini tentu akan sangat merugikan timnya. Tetapi jika memiliki mental juara mereka tidak akan putus asa, mereka akan semakin bersemangat dalam bertanding dan mengejar ketertinggalan gol. 

Kembangkan inner straight lewat bola

Salah satu cara untuk mengembangkan inner staright adalah melalui kegiatan olahraga. Selain membuat sehat ada banyak karakter positif yang bisa dikembangkan dari olahraga ini. Apa saja karakter positif tersebut? Berikut ini penjelasannya;

Percaya diri

Bermain olahraga juga menumbuhkan rasa percaya diri, karena anak harus tampil di depan orang banyak. Jika anak sering latihan maka anak tidak akan grogi lagi ketika berada di depan umum. Hal ini tentu sangat berbeda jika anak jarang/tidak pernah latihan. 

Berani

Tampil didepan umum tidak hanya menumbuhkan rasa percaya diri tetapi juga menumbuhkan keberanian. Berani untuk mencoba hal baru dan bermanfaat. 

Tangguh

Olahraga juga mengajarkan anak untuk tangguh. Ketika timnya belum berhasil ia tidak akan mudah menyerah dan patah semangat. Ia akan bangkit untuk mengejar kesuksesan. 

Baik hati

Ketika berolahraga terkadang ada teman yang terluka. Disinilah muncul empati anak. Ia akan belajar untuk peduli kepada temannya. 

Nah jika ibu ingin saat ini ingin mengembangkan inner straight sangat buah hati melalui olahraga sepakat bola, bunda bisa mengikutkan putranya dalam sekolah sepakat bola online BISKUAT ACADEMY 2022.

Apa itu BISKUAT ACADEMY? 

BISKUAT ACADEMY adalah sekolah bola online yang diselenggarakan oleh Biskuat. Melalui program ini peserta akan mendapatkan pengalaman berharga yang sangat bermanfaat untuk pengembangan inner straight. Sebagaimana yang disampaikan oleh Andhika J. Lestari selaku Senior Brand Manager Biskuat bahwa “Peserta yang mengikuti Sekolah Bola Online BISKUAT ACADEMY 2022 berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan dengan kurikulum yang disusun oleh pelatih bersertifikat UEFA yaitu Coach Timo Scheunemann, bimbingan langsung dari pemain Tim Nasional Indonesia, bahkan memenangkan kesempatan tur ke stadion sepak bola di Eropa dengan mengikuti tata cara yang sudah tersedia,”.

Selain Coach Timo Scheunemann, Biskuat juga menghadirkan Coach Aji sebagai sosok Pelatih Inspirasional pada BISKUAT ACADEMY 2022. Dalam kesehariannya beliu aktif sebagai pelatih yang berjasa dalam membentuk pemain sepak bola handal di Indonesia. 

Kita ketahui bersama satu pelatih dapat mengembangkan sekelompok anak. Maka biskuat percaya bahwa untuk menghasilkan perubahan yang maksimal dalam pengembangan olahraga utamanya bola, maka diperlukan dukungan dari berbagai pihak mulai dari guru, orang tua dan masyarakat sekitar. 

Karena saat ini pandemi belum usai maka BISKUAT ACADEMY 2022 masih hadir dalam format sekolah bola Online. Berbeda dengan tahun sebelumnya di tahun 2022 sekolah bola online hadir dengan jumlah kelas yang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Hal ini bertujuan agar dapat memberikan kemudahan akses dan dapat menjangkau lebih banyak anak di seluruh Indonesia. 

Saat ini ada tujuh kelas yang dilaksanakan mulai 25 September dan 9 Oktober 2022; 23 Oktober dan 9 November 2022; 20 November dan 11 Desember 2022; dan kelas terakhir yaitu pada tanggal 18 Desember 2022. Untik Grand Final Sekolah Bola Online akan diselenggarakan pada 22 Januari 2023. 

Bagaimana caranya untuk mengikuti BISKUAT ACADEMY 2022? Caranya mudah banget cukup dengan membeli produk Biskuat dan mengirimkan pesan ke Whatsapp Official Biskuat 0812 1222 5919 untuk mendapatkan akses menonton Sekolah Bola Online di website Biskuat Academy wwww.biskuatacademy.com.

Yuk bun, kembangakan inner straight anak melalui BISKUAT ACADEMY. Kegiatan ini merupakan salah satu wadah yang tepat untuk mengembangkan inner straight anak. Yuk, buruan segera daftar! 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar