Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Tips Memilih Pasta Gigi Pemutih

Memiliki gigi yang kuning sering kali mengurangi rasa percaya diri. Bahkan bagi sebagian orang gigi kuning dianggap sebagai masalah yang serius. Tetapi kita tidak perlu khawatir karena ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat gigi putih kembali. Salah satunya dengan menggunakan pasta gigi pemutih

Gigi kuning kerap menganggu penampilan, maka dari itu menjaga gigi agar tetap putih haruslah kita lakukan. Dengan pasta gigi pemutih selain mendapatkan gigi yang putih gigi kita juga sehat. Sehingga kita juga akan lebih percaya diri saat berbicara ataupun tersenyum. 

Cara memilih pasta gigi pemutih

Nah berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk memilih pasta pemutih gigi. 

1. Cek sertifikat keamanan

Cara pertama yang kita lakukan dalam memilih pasta pemutih gigi adalah dengan memastikan kandungannya aman untuk gigi. Untuk mengecek keamanan caranya dengan mengeecek nomor registrasi BPOM. Jika produknya terdaftar di BPOM, maka produk tersebut legal dan tidak mengandung zat yang berbahaya. Selain BPOM, produk pasta gigi yang aman juga memiliki sertifikasi dari lembaga persatuan dokter gigi Indonesia (PDGI). 

2. Mengandung bahan yang ampuh memutihkan gigi

Setelah pasta gigi terbukti aman, selanjutnya yang harus kita perhatikan adalah bahan-bahan yang terkandung dalam pasta gigi tersebut. Pastikan pasta gigi tersebut mengandung bahan-bahan yang ampuh untuk memutihkan gigi;

Berikut ini adalah beberapa bahan yang ampuh untuk memutihkan gigi: 

  • Clay

Clay atau dikenal dengan istilah bentonit Clay adalah bahan yang biasanya terkadang dung dalam tanah liat dari abu vulkanik. Kelebihannya dibanding dengan tanah biasa, Clay memiliki kandungan ion negatif yang dapat menyerap racun bermuatan positif dan mampu membasmi bakteri

Adapun kandungan mineral bentonit biasanya adalah seng, silika, kalsium, magnesium, zat besi dan beberapa jenis logam lainnya. Mineral Clay dimanfaatkan sebagai pemutih gigi alami karena dapat mengikis lapisan pewarna yang menyebabkan noda kuning pada gigi. Biasanya sifat abrasif ini sering terkandung dalam pasta gigi pemutih. Tetapi bentonite lebih aman untuk permukaan gigi sebab sifat abrasifnya masuk yang sedang. Selain dapat memutihkan gigi mineral Clay juga bisa menetralkan PH rongga mulut. Hal ini sangat bermanfaat karena dapat menekan pertumbuhan bakteri jahat yang dapt menyebabkan kerusakan dan bau mulut. 

  • Acai Berry

Saat ini acai Berry dikenal sebagai sufer food yang manfaat sehatnya cukup populer diseluruh dunia. Acay Berry merupakan buah yang berasal dari Amerika Selatan, buah ini berfungsi untuk mendukung proses detoksifikasi alami, menurunkan berat badan dan mengurangi risiko berbagai macam penyakit seperti arthritis dan komplikasi yang disebabkan oleh kolesterol tinggi. Kandungan Vitamin A, vitamin B12, magnesium dan fosfor dalam buah acai Berry berfungsi untuk menjaga kesehatan gigi. Karena hal ini kandungan buah acai berry sering digunakan sebagai bahan dasar untuk produk perawatan gigi. 

3. Memilh pasta gigi sesuai dengan umur

Untuk mendapatkan gigi yang putih, pemilihan pasta gigi sesuai dengan usia juga hal penting yang harus diperhatikan. Karena pasta gigi dengan formula untuk memutihkan dalam pasta gigi anak belum tentu ampuh digunakan untuk dewasa. Begitu juga pasta gigi pemutih orang dewasa belum tentu bisa digunakan oleh anak karena biasanya kandungan lebih keras sehingga tidak nyaman digunakan untuk mulut anak-anak. Jadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal pilihlah pasta gigi yang sesuai dengan umur. 

Itulah tadi beberapa cara yang bisa lakukan untuk mendapatkan pasta gigi pemutih terbaik. Untuk mendapatkan pasta gigi pemutih terbaik kalian bisa menggunakan closeup varian terbaru yang mengandung Clay dan Acai Berry. Jangan lupa pula untuk menyikat gigi secara teratur dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar