Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Masak Mudah Dengan Tiarapot Pro Multi Cooker dari Polytron

Posting Komentar

Kepraktisan dalam memasak adalah impian dari banyak ibu rumah tangga. Karena tidak dipungkiri, memasak membutuhkan waktu yang cukup lama. Apalagi jika memasak lebih dari satu menu. Memahami hal tersebut maka sekarang banyak bermunculan alat-alat elektronik yang memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam memasak. Salah satunya adalah multi cooker

Multi cooker adalah alat masak yang dapat menghasilkan berbagai jenis masakan. Pada umumnya, bentuk dari alat ini kurang lebih mirip dengan rice cooker. 

Ada banyak kemudahan yang diberikan oleh multi cooker, mulai dari memasak sayur, menumis, memanggang, membuat aneka camilan dan juga kue bisa dilakukan dengan mudah. Alat ini juga bisa berfungsi sebagai pressure cooker. 

Bagi ibu rumah tangga yang seringkali merasa tidak punya banyak waktu untuk memasak. Maka memiliki multi cooker merupakan pilihan yang bijak. Karena dalam waktu yang singkat dapat menghadirkan aneka menu masakan yang menggugah selera. 

Alasan Kenapa Harus Memiliki Multi Cooker

Selain memberikan kemudahan dan kepraktisan berikut ini adalah alasan kenapa kalian harus memiliki alat ini:

Dapat digunakan untuk berbagai teknik memasak

Dalam satu paket multi cooker biasanya terdapat panci untuk memasak, plat pemanggang, dan juga wadah pengukus. Jadi dengan alat ini kita bisa dengan mudah membuat berbagai jenis masakan. 

Terbuat dari material yang aman untuk kesehatan

Multi cooker terdiri dari beberapa bagian yang bisa dipasang dan dilepas sesuai dengan kebutuhan. Bahan yang digunakan semuanya dari material yang aman untuk kesehatan. Sehingga masakan yang dihasilkan juga aman untuk dikonsumsi. 

Mudah dibersihkan

Multicool cooker ini sangat mudah diberikan, sebab materialnya dilapisi bahan anti lengket. Cara mencucinya cukup mudah yaitu dengan mencucinya menggunakan spons lembut.Jangan gunakan sabut kawat karena dapat menggores permukaan panci. Setelah dicuci jangan lupa untuk dikeringkan. 

Dengan adanya multi cooker maka membuat proses memasak jadi lebih mudah dan lebih hemat waktu. Melalui alat ini orang yang kurang terampil dalam memasak bisa memasak aneka hidangan untuk keluarganya. 

Masak Mudah dan Praktis dengan Tiarapot Smart Multi Cooker

Jika kalian saat ini sedang mencari multi cooker, maka Tiara Pot Smart Multicooker produksi Polytron ini bisa jadi pilihan. Dengan alat ini kalian bisa mendapatkan makanan yang sehat dan lezat tapi praktis dalam proses memasaknya. 

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Tiarapot Pro Multi cooker;

1. 12-in-1 Function Cook

Tiarapot Pro dilengkapi 12 fungsi mode untuk memasak berbagai macam masakan, mulai dari Pressure Cooker hingga Slow cooker bisa dimasak menggunakan Smart Multi Cooker dari Tiarapot Pro. 

2. Smart Steam Release

Smart Steam Release yang membuat katup uap mudah ditutup saat memasak dengan tekanan tinggi dan dapat melepas uap dengan cepat sesudah selesai masak. 

3. Praktis

Memasak lebih praktis dan lebih cepat hanya menggunakan 1 alat, sehingga menghemat waktu dan pemakaian watt listrik lebih kecil. 

4. Worry-free Cooking

Fitur worry-free cooking yang ada di panci elektrik multifungsi dari Tiarapot Pro memungkinkan kita untuk mengatur dan meninggalkan alat elektronik tersebut untuk memasak sendiri dengan aman. Sehingga kita bisa melakukan pekerjaan lain tanpa khawatir masakan akan gosong. 

5. Clear & Simple Control

Fitur Smart Program yang berupa clear & simple control menjadikan proses memasak menjadi lebih mudah dan praktis, karena dengan hanya menekan satu tombol kita dapat mengetahui kapan makanan siap. 

6. Faster Family Meal

Dengan fitur Faster Family Meal membuat proses memasak 70% lebih jadi lebih cepat jika dibanding metode masak tradisional, sehingga menghemat waktu dan tentunya pemakaian watt listrik jadi lebih kecil.

Kesimpulan

Dengan berbagai keunggulan tadi tentunya kita tidak perlu ragu untuk memilih Tiara Pot Smart Multicooker sebagai partner memasak kita. Selain beragam fitur yang mempermudah proses memasak desainnya yang simple dan ergonomis tentunya akan semakin mempercantik dapur kita. 

Yuk, tunggu apalagi? Segera miliki produk Tiarapot Pro melalui website resmi polytron.co.id  atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan kalian. 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar