Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Sunscreen Murah No Withcast dan Aman untuk Semua Jenis Kulit! Implora Perfect Shield Sunscreen

Posting Komentar

Semakin hari banyak brand kecantikan yang merilis produk sunscreen. Tidak hanya brand dari luar negeri tetapi brand lokal juga berlomba-lomba mengeluarkan produk sunscreen. Salah satunya adalah brand Implora. Mendengar namanya tentu kita tidak asing lagi. Sebab brand ini telah mengeluarkan berbagai macam produk kecantikan dengan harga yang terjangkau. Untuk produk sunscreen Implora mengeluarkan Implora Perfect Shield Sunscreen dengan harga dikisaran Rp 36.000,-.

Produk ini mengandung SPF40 PA+++ yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Selain itu juga produk ini dapat melembabkan dan membuat kulit tampak lebih cerah secara alami. 

Review Implora Perfect Shield Sunscreen

Kemasan

Bungkus luar dari Implora Perfect Shield Sunscreen berbentuk kotak dengan warna yang cantik yaitu ungu dengan degradasi pink kecoklatan pada bagian atasnya. Degradasi warna ini semakin membuat tampilan box elegan. Di bagian depannya tertulis nama produk dan kandungan produk. Sedangkan bagian belakang beriskan klaim produk dan ingredient lengkap. Selanjutnya di kemasan box tersebut terdapat barcode BPOM RI dan juga nomor registrasi POM dari produk ini. 

Sedangkan untuk kemasan isi produknya berbentuk botol tube pipih dengan warna yang sama dengan bungkus luarnya. Isi kemasan produk 50 ml. Menurut saya ukuran ini cukup ideal sebab mudah untuk dibawa bepergian. Untuk tutupnya berwarna putih dan untuk membukanya dengan cara diulir. 

Tekstur produk

Teksturnya ringan berbentuk mirip lotian dengan warna milky. Tidak terlalu pekat, cukup encer jadi sangat mudah untuk diratakan di wajah, meskipun kondisi kulit dalam keadaan kering. Menurut saya produk ini mudah menyerap ke dalam kulit.

Saat tutupnya dibuka dan isinya dikeluarkan aromanya belum tercium, baru setelah diaplikasikan ke wajah aromanya segera tercium. Saya sangat menyukai aromanya. Menurut saya aromanya lembut menyegarkan dan seperti ada manis-manisnya. Bagi saya aromanya mood booster banget, bikin suasana hati membaik. 

Kandungan 

Produk Implora memiliki kandungan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Adapun kandungnya adalah sebagai berikut;

UV Filter : memiliki fungsi untuk melindungi kulit paparan & radiasi sinar UV. 

Hyaluronic Acid : berfungsi untuk memberikan kelembaban extra di kulit

 Almond Extract : memiliki fungsi untuk menutrisi kulit sehingga kulit tampak lebih sehat. 

 Schisandra Chinensis Fruit Extract : berfungsi untuk memulihkan energi pada sel kulit sehingga kulit jadi tampak sehat secara alami

 Camellia Sinensis Leaf Extract : sebagai antioksidan yang berfungsi untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan membantu mencegah kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV

Carthamus Tinctorius Flower Extract : berfungsi untuk menenangkan kulit yang mengalami peradangan/iritasi dengan cara menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. 

Keunggulan produk

Adapun keunggulan dari produk ini adalah sebagai berikut

  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • No whitecast 
  • Formula ringan

Cara penggunaan

Gunakan sunscreen Implora 15-30 menit sebelum melakukan kegiatan di luar rumah

Untuk hasil terbaik gunakan sunscreen setelah menggunakan pelembab/setelah menggunakan Implikasi Hydration serum. 

Keluarkan isinya sebanyak 2 ruas jari, kemudian oleskan secara merata ke seluruh wajah dan tunggu hingga menyerap ke kulit. 

Gunakan kembali sunscreen setiap 2 jam kembali. 

Review penggunaan

Pertama kali menggunakan produk ini saya langsung suka. Suka sama teksturnya dan juga sama dengan aromanya. Teksturnya pas tidak terlalu padat dan tidak terlalu encer. Ketika produk ini diaplikasikan di wajah ada sensasi rasa dingin yang saya rasakan. Sensasi ini menghadirkan rasa segar dalam wajah. Untuk klaim whitecast memang saya rasakan. Jadi ketika menggunakan produk ini tidak ada warna putih keabu-abuan yang tertinggal diwajah. Hal yang saya suka lagi dari produk ini adalah cepat menyerap dan cepat kering. Sehingga saya bisa dengan segera menggunakan produk kecantikan lainnya. 

Selain itu juga saya cukup merasakan kulit wajah jadi lebih terhidrasi, yakni lebih lembab dan tampak lebih segar meskipun hari menjelang siang. Senangnya lagi produk ini juga tidak membuat kulit wajah saya berminyak. Secara keseluruhan saya cukup senang dengan hasil dari penggunaan produk Implora Perfect Shield Sunscreen. 

Saya sudah dua hari menggunakan produk ini. Penggunaan hari pertama kulit saya bisa langsung menerimanya, terbukti tidak ada reaksi panas ataupun hal yang tidak nyaman lainnya. Begitupun dengan hari kedua, kulit wajah saya juga tetap baik-baik saja dan semakin hari saya semakin bisa merasakan manfaat baik dari produk ini. Kulit jadi lebih bersih dan tampak lebih segar. 

Sunscreen Implora yang approved by me! Teksturnya ringan dan nggak bikin whitecast, cocok untuk semua jenis kulit. 

Yuk segera miliki produknya dan segera dapatkan manfaat baiknya. 

Related Posts

Posting Komentar