Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Implora Even Better Liquid Foundation

12 komentar

  

Foundation merupakan salah satu produk kecantikan yang berperan penting dalam proses makeup. Fungsi utama dari foundation adalah untuk menciptakan tampilan kulit yang merata dan sempurna dengan menyamarkan ketidaksempurnaan seperti noda, bekas jerawat, dan garis halus. Foundation juga berperan sebagai dasar makeup yang membuat tata rias wajah terlihat lebih tahan lama dan merata.

Nah, salah satu brand foundation yang tidak boleh kalian lewatkan adalah Implora. Brand Implora adalah merek terkemuka yang terkenal karena kualitas produknya yang unggul dan inovasi yang terus-menerus. Merek ini dikenal luas di pasar karena komitmen mereka terhadap kepuasan pelanggan dan berbagai pilihan produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen.

Baru-baru ini Implora mengeluarkan Even Better Liquid Foundation yang hadir dengan 6 pilihan shade yakni Ivory, Light beige, Linen, Medium beige, Warm olive dan Dark beige. Foundation ini dikenal karena berbagai keunggulannya yang membuat kulit terlihat lebih sempurna dan merata. Foundation Implora Even Better Foundation juga mengandung bahan-bahan yang memberikan nutrisi dan perlindungan tambahan bagi kulit.

Bagaimana penasaran dengan dengan Even Better Liquid Foundation dari Implora? Aku sudah coba foundation dari Implora ini. Kalian penasaran dengan pengalamanku saat menggunakan produk ini? Yuk langsung disimak reviewnya.

Implora Even Better Liquid Foundation Hadir Dengan 6 Pilihan Shade

Ivory

Foundation shade Ivory cocok untuk warna kulit yang cenderung terang dan memiliki undertone netral. Ivory memberikan tampilan yang natural dengan warna kulit yang cerah, sehingga kulit tidak terlihat terlalu pucat atau gelap. 

Light beige

Foundation dengan warna light beige biasanya cocok untuk kulit yang cenderung cerah atau memiliki sedikit kekuningan/pinkish undertone. Dengan shade ini, kulit akan terlihat cerah dan segar. Warna ini biasanya memberikan kesan yang seimbang dan menyatu dengan warna kulit sehingga membuat tampilan makeup terlihat lebih natural dan fresh.

Linen

Foundation shade Linen cocok untuk warna kulit yang lebih terang dengan undertone netral atau sedikit kekuningan. Selain itu shade Linen juga cocok untuk orang dengan warna kulit yang cenderung ke putih. Warna foundation Linen akan memberikan tampilan yang merata dan alami pada kulit orang-orang dengan warna kulit seperti ini. 

Medium Beige



Foundation shade Medium beige cocok untuk warna kulit yang memiliki warna sedang atau medium dengan undertone hangat. Warna ini juga cocok untuk kulit yang memiliki warna sedikit kuning atau peach. Medium beige dapat memberikan kesan wajah yang rata dan meratakan warna kulit tanpa terlihat terlalu cerah atau terlalu gelap. Warnanya bisa membaur dengan sempurna dengan warna kulit, sehingga memberikan hasil yang natural dan menyatu. 

Warm olive

Foundation shade Warm olive cocok untuk warna kulit yang memiliki undertone hangat dan sedikit kecoklatan atau sawo matang. Foundation jenis ini akan memberikan hasil yang merata dan alami pada kulit, menghindarkan terlihatnya kontras yang mencolok antara warna foundation dan warna kulit sebenarnya. Oleh karena itu, bagi mereka yang memiliki undertone hangat dan kulit sedikit kecoklatan, foundation shade Warm olive dapat menjadi pilihan yang ideal untuk menciptakan tampilan yang sempurna.

Dark Beige

Shade foundation Dark Beige cocok untuk warna kulit yang lebih gelap, seperti warna kulit coklat tua atau kulit berpigmen lebih banyak. Shade ini memberikan hasil akhir yang natural dan menyatu dengan kulit, memberikan tampilan yang seimbang tanpa terlihat terlalu gelap atau terlalu terang. Warna dark beige juga dapat membantu menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan pada kulit yang lebih gelap, sehingga memberikan hasil yang rata dan mulus. 

Review Even Better Liquid Foundation dari Implora

Packaging

Dikemas dalam tube yang praktis dengan berat bersih 25 gram. Desain tube yang ramping dan ringan memudahkan penyimpanan dan penggunaan di mana saja dan kapan saja. Dengan desain yang demikian ini memudahkan kita untuk mengeluarkan produk tanpa menyebabkan pemborosan.

Kandungan

Implora Even Better Liquid Foundation memiliki kandungan yang sangat bagus untuk menutrisi kulit. Adapun kandungannya adalah sebagai berikut:

Ekstrak Pearl: memiliki sifat mencerahkan yang dapat membantu mengurangi noda hitam, hiperpigmentasi, dan meratakan warna kulit.

Caviar: memiliki Kandungan protein dan asam lemak omega-3 dapat membantu meremajakan dan menghidrasi kullit.

Collagen: membantu menjaga kelembaban kulit, membuatnya terlihat lebih kenyal dan elastis.

Aloe vera: mengandung kadar air yang tinggi, sehingga sangat efektif dalam melembapkan kulit.

Tekstur


Seperti namanya foundation liquid Implora adalah produk foundation yang memiliki tekstur yang cukup cair dan formulanya ringan. Teksturnyaini membuat saya sangat mudah untuk mengaplikasikannya di kulit wajah. Foundation ini memberikan hasil akhir yang halus serta natural. 

Matte Finish

Salah satu hal yang saya suka dari dari produk ini adalah memberikan tampilan akhir matte. Saat menggunakan produk ini wajah saya tidak terlihat mengkilat dan make up cukup awet. Saya gunakan produk ini mulai jam 6 pagi hingga siang hari hasilnya masih bagus dan kulit wajah tetap terlihat fresh. 

Tentunya kita tidak suka jika menggunakan foundation lalu saat aktivitas diluar wajah berkeringat lalu make up luntur. Namun jika kalian menggunakan produk ini, kalian bisa menghindari pengalaman tidak menyenangkan tersebut. Hal ini karena produk ini sangat bagus dalam mengontrol minyak. Terbukti, ketika saya beraktivitas diluar rumah dan cuaca cukup panas, wajah saya tidak berminyak tapi malahan terlihat makin segar. Jadi kalau kalian cari foundation yang bagus untuk mengontrol minyak di wajah, produk ini sangat recommended.

Weightless &Buildable Formula

Foundation ini teksturnya ringan jadi saya sangat nyaman memakainya karena wajah tidak terasa ketat/kaku.Saking ringannya ketika menggunakan rasanya seolah-olah tidak menggunakan foundation ini.Selanjutnya hal yang membuat saya jatuh cinta dengan produk ini adalah dapat memberikan coverage yang sesuai dengan keinginan saya yakni full coverage. Produk ini dapat membantu menyamarkan pori-pori, noda hitam dan warna kulit yang tidak merata. Sehingga saya bisa tampil lebih percaya diri.

Harga dan tempat pembelian

Foundation Implora Even Better Foundation merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kalian yang menginginkan tampilan kulit yang sempurna, merata, dan terawat. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, foundation ini tidak hanya berfungsi sebagai make up, namun juga sebagai perawatan kulit. 

Untuk mendapatkan produknya kalian bisa membelinya di marketplace Shopee atau bisa langsung mengunjungi website Implora. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 23.000. Cukup terjangkau, bukan? 

Yuk, tampil percaya diri setiap saat tanpa perlu khawatir tentang tampilan makeup yang kurang sempurna dengan menggunakan Implora Even Better Foundation.


Related Posts

There is no other posts in this category.

12 komentar

  1. Aduh, semakin banyak bintik hitam di wajah rasanya harus mulai kenal foundation buat make over. Meski jarang foto atau ke luar rumah, penting bgt sedia alat make up begini, terutama saat harus berfoto. Implora even better liquid foundation ini bisa jadi pilihan terbaik saya.

    BalasHapus
  2. Bagus ya efek yang dihasilkan, senang deh kalau foundation bisa menyatu dengan warna kulit jadi ga berasa pakai topeng, pilihan warnanya banyak secara memang warna kulit wanita Indonesia rangenya cukup lebar, jadi bisa pilih yang paling mendekati warna kulitnya

    BalasHapus
  3. Kulit terutama wajah sangat penting dijaga. Terutama ibu2 nih yang sangat memerhatikan perawatan. Implora Even Better Liquid Foundation bisa jadi pilihan. Malahan ada 6 Pilihan Shade pula. Tinggal dipilih saja sama kita

    BalasHapus
  4. Widih harganya 23 rebu aja. Auto coba beli dong yang ivory kayaknya tone nya bagus deh di kulit aku

    BalasHapus
  5. Ternyata implora punya produk foundation juga ya. Soalnya yg aku punya buat bibir aja. Warna-warna foundationnya cocok ya untuk kulit wanita Indonesia 🥰

    BalasHapus
  6. Wah ternyata banyak varian pilihan warnanya. Implora Even Beter Liquid Foundation memang oke untuk semua kondisi warna kulit, karena sudah ada beberapa pilihan warna. Terima kasih sharingnya kak. Lagi cari foundation yang ringan di wajah dan tidak luntur.

    BalasHapus
  7. Saya jarang banget sih pakai foundation. Tapi kalau dibaca penjelasannya lebih cocok warm olive deh. Bagus banget infonya mb. Jadi buat newbie seperti saya kalau mau make up an lebih ngerti.

    BalasHapus
  8. Bener mbaaa apalah artinya make up tanpa foundation, unsur yang penting banget, hehe. Implora ada foundationnya juga ya. Bagus banget bisa menyamarkan kulit dari bekas jerawat, harganya murah lagi 😍

    BalasHapus
  9. Boleh juga nih rekomendasi Implora even better liquid foundation nya. Untuk laki-laki bisa kan ya?, soalnya saya ada bekas jerawat yang pengen banget disamarkan.

    BalasHapus
  10. Aku tuh engga pernah pakai foundation, akibatnya kalau ada acara atau kondangan, bingung sendiri. Pengen punya ah Implora, ukurannya kecil ya. Mau coba yg warna Ivory deh...Makasih artikelnya...

    BalasHapus
  11. Fondation kalau diartikan jadi pondasi, jadi kalau mau make up-an kudu ada pondasi bedaknya dulu ya sebelum ditimpa bedak lain.

    BalasHapus
  12. Banyak range warnanya ya foundationnya, cocok ini untuk perempuan Indonesia biar bisa memilih warna yang pas banget buat kulit

    BalasHapus

Posting Komentar