Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Waktu Yang Tepat Untuk Masker Jerawat Sesuai Dengan Jenisnya

 


Masker jerawat merupakan salah satu perawatan kulit yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Selain praktis, masker jerawat juga bisa menjadi perawatan ekonomis karena bisa dibuat sendiri menggunakan bahan – bahan alami. Efek pemakaiannya memang tak instan, namun jika masker ini digunakan secara rutin maka bisa menjadi ‘investasi’ yang bagus untuk kulit wajah dalam jangka panjang. 

yang terpenting, kamu perlu kenali dulu jenis kulitmu dan masker jerawat apa yang cocok untuk kebutuhan kulitmu. Selain itu, kamu juga harus mencari tahu waktu yang tepat untuk aplikasikan masker jerawat ke wajah.

Masker jerawat sesuai dengan jenisnya

Setiap jenis masker memiliki waktu pemakaian yang berbeda. Berikut ini waktu yang tepat untuk masker jerawat sesuai dengan jenisnya :

Masker Jerawat Bertekstur Kental

Waktu yang tepat untuk masker jerawat bertekstur kental seperti lumpur disesuaikan dengan kondisi masing – masing kulit. Aplikasikan setelah mandi untuk memungkinkan pori – pori terbuka dan masker mampu meresap ke dalam kulit jika kulitmu berminyak.

Sebaliknya, aplikasikan masker sebelum mandi jika kulit kamu kering, agar tak semakin kering setelah menggunakan sabun. Namun, baik tipe kulit berminyak maupun kering tetap perlu menggunakan pelembap setelah membersihkan makser jerawat ini. 

Masker Jerawat Jenis Sheetmask

Waktu yang tepat untuk masker jerawat jenis sheetmask, apapun kondisi kulitnya urutan penggunaannya tetap sama, yaitu usai menyelesaikan seluruh rangkaian perawatan kulitmu. Sebab, setelah menggunakan sheetmask tidak perlu lagi membilasnya dengan air. 

Masker Jerawat Berbentuk Cream

Waktu yang tepat untuk masker jerawat berbentuk cream seperti sleeping mask, cara menggunakannya sesuai dengan namanya yaitu saat tidur.

Masker ini berfungsi untuk melembapkan, namun biasanya memiliki konsistensi cenderung tebal hingga yang paling pas digunakan pemilik kulit kering hingga normal. 

Keunggulan lain dari pemakaian Dermies Clear Me Creamy Clay Mask

Setelah mengetahui waktu yang tepat untuk mengaplikasikannya, sekarang saatnya mencari produk masker jerawat yang bagus dan terbaik. Salah satu produk yang dapat diandalkan adalah Dermies Clear Me Creamy Clay Mask

Produk ini merupakan masker wash off dengan kandungan honey extract, salicylic acid, dan sea salt. Semua kandungan tersebut berfungsi untuk membantu mengangkat sel – sel kulit mati, menyerap sebum (minyak) yang berlebih, dan menyamarkan tampilan pori – pori kulit. 

Dengan menggunakan clay mask ini, kulit wajahmu tentu terasa lebih lembut, lembab, dan sehat. Selain itu, masih banyak manfaat dan keunggulan lain dari pemakaian Dermies Clear Me Creamy Clay Mask, yaitu:

Membersikhan kulit wajah secara mendalam

Bisa membantu membersihkan kulit wajah secara mendalam. Partikel – partikel halus dalam masker ini mampu menyerap minyak berlebih, kotoran, dan toksin yang terperangkap di dalam pori – pori kulit. 

Mengontrol poduksi minyak berlebih

Bisa mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit wajah. Dermies Clear Me Creamy Clay Mask bisa menjadi solusi yang efektif bagi pemilik jenis kulit berminyak, karena kandungan tanah liat di dalamnya memiliki sifat menyerap minyak, sehingga membantu mengurangi kilau berlebih dan membuat wajah tampak lebih matang dan seimbang. 

Meningkatkan tekstur kulit

Masker ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan tekstur kulit. Kandungan mineral seperti magnesium, kalsium, dan kalium di dalamnya bisa memberikan kelembapan dan nutrisi yang dibutuhkan kulit.   

Meredakan jerawat

Pemakaian masker ini secara rutin juga bisa membantu mengurangi peradangan dan meredakan jerawat. Dermies Clear Me Creamy Clay Mask yang bersifat anti-inflamasi dan antimikroba ini bisa membantu mengurangi kemerahan, pembengkakan, dan iritasi pada kulit. 

Relaksasi dan menyegarkan kulit

Terakhir, pemakaian masker ini secara rutin juga bisa memberikan efek relaksasi dan menyegarkan.

Saat mengaplikasikannya pada wajah, kamu akan merasakan sensasi pendinginan dan efek menenangkan yang bisa membantu mengurangi stres dan kelelahan.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar