Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Implora Day to Day Series untuk Mempercantik Penampilan Sehari-hari

3 komentar

 


Halo teman-teman ada kabar baru nih dari Implora! Mereka lagi-lagi mengeluarkan produk baru yang keren banget. Kali ini ada rangkaian makeup yang namanya Implora Day to Day Series. Produk ini sesuai sekali dengan kebutuhan kita para perempuan  Indonesia yang selalu sibuk tapi tetap ingin tampil cantik.

Jadi, dalam seri ini ada 4 produk andalan yang bikin penampilan makin memukau. Pertama, ada Two Way Cake, bedak padat dengan enam pilihan shade, yaitu Porcelain, Butter, Cashew, Honey, Toffee, dan Nutmeg. Enam pilihan shade tersebut bikin kulit kita kelihatan flawless banget. Produk ini bisa dijadikan makeup andalan kita sehari-hari.

Kedua, ada juga Keychain Lip Bullet, lipstik bentuknya  mini yang praktis banget buat dibawa kemana saja.

Yang ketiga, ada Lite Matte Lip Cream.Lip cream ini hadir dengan enam pilihan warna, dari Uplifted, Cherish, Passionate, Humble, Ambition, dan Attitude. Nah, lip cream ini punya tekstur creamy tapi hasilnya matte yang ringan banget. 

Terakhir, ada produk alis namanya Brow Pop. Pensil alis ini resolusinya tinggi banget, karena berukuran 1.5mm, jadi bisa menggambar rambut alis dengan sempurna. 

Gimana nih? Penasaran nggak sama produk-produknya Implora Day to Day Series ini? Aku sudah nyoba keempat produknya dan yang penasaran dengan hasil penggunaanya berikut ini reviewnya.

Review Implora Day to Day Series

Keychain Lip Bullet


Produk ini adalah lipstik yang dikemas dalam bentuk yang unik. Keychain Lip Bullet ini hadir dalam 5 Shades Warna yakni Intention,  Habitual, Extraordinary,  Attention dan At Night. Awalnya saya ragu dengan hasilnya tapi setelah dipakai ternyata hasilnya bagus sekali sesuai dengan harapan saya awet dan warnanya menyatu dengan kulit saya. Untuk Keychain Lip Bullet ini saya memilih Shades 01 Intention.

Kemasan

Produk  memiliki 2 warna, lilac pada tutupnya dan warna cream pada bagian lipstiknya. Selanjutnya produk ini juga memiliki tambahan kemasan berbentuk gantungan kunci dengan warna lilac. Karena wadah yang berbentuk gantungan kunci tersebut maka produk ini jadi mudah dibawa kemana saja, termasuk dijadikan gantungan tas.

Menutrisi dan melembabkan bibir

Kandungan yang terdapat dalam Keychain Lip Bullet bermanfaat untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah terutama saat cuaca tidak bersahabat. Jadi jika kalian sedang mencari produk untuk menutrisi dan melembabkan bibir maka Keychain Lip Bullet adalah solusinya.

Teksturnya creamy dan hasil matte

Formula dalam produk ini sangatlah creamy, saat digunakan sangat lembut dan terasa ringan. 

Ketika menggunakan produk saya tidak khawatir bibir akan terasa berat dan kaku karena produk ini bisa memberikan kelembutan yang maksimal sehingga saya cukup nyaman sepanjang hari.

Selain itu, produk ini juga memiliki matte finish yang memberikan kesan elegan dan tahan lama. Jadi, saya bisa bebas mengaplikasikan produk ini tanpa perlu khawatir warna lipstiknya luntur atau hilang dalam waktu singkat. 

Powerful Pigmentation

Warna yang dihasilkan dari Keychain Lip Bullet ini sangatlah tajam jadi warnanya akan terlihat jelas pada bibir kita. Jadi saya tidak perlu tidak perlu mengaplikasikan lipstik berulang kali untuk mendapatkan warna yang diinginkan karena dengan sekali pulasan saja, warna lipstik ini sudah mampu memberikan kesan yang menawan.

Multifungsi, dapat digunakan sebagai lipstick, blush dan eyeshadow

Yup, Keychain Lip Bullet ini multifungsi! Sangat praktis dan efisien. Karena saya tidak perlu repot membawa banyak produk makeup untuk merias wajah karena produk ini sudah mencangkup tiga fungsi sekaligus yakni sebagai lipstick,  blush dan eyeshadow. Senangnya lagi produk ini bisa jadi  andalan saya untuk make up yang cepat tapi hasil maksimal.

Implora Lite Matte Lip Cream

Lip cream dari Implora ini adalah lip cream favoritku. Warnanya elegan dan nyaman digunakan. Secara keseluruhan saya cukup puas dengan hasil penggunaan dari produk ini. Oiya untuk produk ini saya memilih shade 04 Humble.

Kemasan

Lipcream ini dikemas dalam botol dengan berat bersih 4 gram. Warna botol dari lipcream ini adalah lilac dan taupe dengan perpaduan dominan warna taupe. Bagian tutup dari lipcream ini dilengkapi dengan aplikator yang lembut sehingga sangat nyaman saat digunakan.

Kandungan Formula Lengkap

Produk ini dilengkapi dengan kandungan formula yang lengkap yaitu Jojoba Oil, Coconut Alkanes, Hyaluronic Acid, Avocado Oil, omega 3, 6 & 9. Semua bahan tadi bermanfaat untuk membantu menjaga kelembaban bibir, menjaga lipcream agar tetap melekat dan nyaman digunakan sepanjang hari, mencegah bibir menjadi kering dan menjaga elastisitas bibir.

Warna Pigmented

Warna yang dihasilkan lipcream ini kuat dan jelas, sehingga saya tidak butuh banyak usaha untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginan. Hanya cukup sekali usap saja. 

Long-wearing (Tahan Lama)

Selanjutnya, ada juga klaim bahwa produk ini tahan lama. Ini tentu saja menjadi keunggulan yang sangat saya inginkan. Karena tentu kita mau menggunakan produk yang hanya bertahan sebentar saja karena ini akan melelahkan kita karena harus retouch makeup. Tapi senangnya ketika menggunakan produk ini saya jadi lebih percaya diri tanpa perlu khawatir retouch makeup. Saya menggunakan saat pagi hari dan menjelang sore lip creamnya masih ada.

(Lightweight) Ringan

produk makeup yang baik, formulanya ringan dan ini saya temukan dalam produk ini. Saat digunakan produk ini terasa ringan di bibir. Bibir tidak terasa berat jadi membuat penampilan jadi natural.

Sangat mudah digunakan

Produk ini sangat mudah digunakan karena saya tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan hasil make up yang sesuai dengan keinginan. Cukup sekali usap hasilnya sudah terlihat dan bikin penampilan jadi tampak segar.

Implora Two Way Cake


Produk selanjutnya adalah Implora Two Way Cake. Produk ini hadir dalam enam pilihan shade, yaitu Porcelain, Butter, Cashew, Honey, Toffee, dan Nutmeg dan saya memilih shade Cashew karena cocok dengan warna kulit saya yang sawo matang.

Kemasan

Sama seperti warna dari Implora Day to Day series lainnya, warna kemasan Implora Two Way Cake ini juga lilac dan taupe. Bedaknya dikemas dalam compact sehingga mudah dibawa kemana saja dan tidak perlu khawatir isi bedak akan tumpah. Selain terdapat cermin, produk ini juga dilengkapi dengan spon yang cukup tebal. Sehingga sangat mudah dan nyaman saat kita menggunakan bedak.

Tidak hanya itu, Implora juga memberi solusi buat kalian yang tidak suka beli bedak baru setiap kali habis. Mereka menyediakan refill bedak, jadi tinggal ganti bedaknya saja, tidak perlu beli kemasan baru lagi. Tidak hanya praktis, tapi juga hemat banget kan? 

Kandungan yang menutrisi dan melembutkan

Produk ini mengandung Tocopheryl Acetate (Vit. E). Kandungan tersebut bermanfaat untuk menjaga kelembapan, kelembutan, dan memberikan perlindungan pada kulit dari radikal bebas. Sehingga kulit tetap sehat dan cantik.

Cocok untuk semua jenis kulit (dry, combination and normal skin)

Produk ini juga bisa digunakan oleh semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, normal, hingga kulit kombinasi. Hal ini sangat menyenangkan dan menguntungkan saya,  karena kita tidak perlu khawatir akan reaksi yang mungkin timbul pada kulit. Terbukti setelah menggunakan produk ini saya tidak menerima reaksi negatif. Jadi produk ini aman digunakan untuk kulit normal seperti saya.

Selain cocok digunakan untuk semua jenis kulit Implora Two Way Cake ini juga baik untuk warna kulit kusam dan tidak merata.

Tekstur ringan (Lightweight)

Bedak ini memiliki tekstur yang ringan. Jadi saat saya  mengaplikasikannya, saya tidak merasa seperti memakai lapisan tebal di wajah. Hal ini tentunya membuat sangat nyaman digunakan sepanjang hari, terutama saat cuaca panas.

Menghidrasi

Selanjutnya, bedak ini juga menghidrasi kulit. Jadi, selain memberikan efek penutupan yang bagus, bedak ini juga menjaga kulit tetap lembab dan tidak kering. Sehingga saya tidak perlu khawatir lagi tentang kulit yang terasa kering menggunakan bedak ini. Karena meskipun siang hari kulit saya tetap terasa lembab.

Medium to High Coverage

Kemudian, bedak ini juga memberikan penutupan sedang hingga tinggi. Artinya, bedak ini mampu menyamarkan ketidaksempurnaan di wajah dengan baik. Setelah menggunakan bedak ini  bintik-bintik hitam hingga bekas jerawat tertutup semua jadi kulit wajah saya terlihat lebih rata.

Pore & fine lines blurring

Satu lagi keuntungan menggunakan bedak ini adalah kemampuannya untuk mengaburkan pori-pori dan garis halus. Jadi, setelah menggunakan bedak ini kulit wajah saya terlihat lebih halus dan warna juga rata.

bedak ini juga tidak membuat wajah terlihat berminyak dan membuat kulit kemerahan terkendali dengan baik. Jadi, saya tidak perlu khawatir wajah akan mengkilap saat sedang siang hari. 

Luminous finish (Hasil akhir yang cerah bercahaya)

bedak ini memberikan hasil akhir yang cerah bercahaya. Setelah menggunakan produk ini kulit wajah saya jadi terlihat segar dan bercahaya. Sehingga saja tampil lebih percaya diri.

Implora Brow Pop 

Produk Implora Day to Day series yang tak boleh terlewatkan adalah Implora Brow Pop. Produk ini merupakan pensil alis dari Implora yang terdiri dari 5 varian yakni Taupe, Medium Brown, Dark Brown, Dark Ash, dan Ash Brown. Dan untuk produk ini saya memilih varian Medium Brown.

Kemasan

Pensil alis ini memiliki warna lilac dan taupe serta dilengkapi dengan spoile, sehingga memudahkan saya merapikan alis sebelum diwarnai. Bentuknya yang kecil juga memudahkan kita untuk membawanya.

Easy Define with Teardrop (Ujung lancip)

Pensil alis dari Implora ini dirancang dengan ujung yang lancip. Desain yang demikian ini sangat memudahkan saya dalam membentuk alis yang presisi dan sesuai dengan keinginan saya.

Double-wax technology

Pensil alis ini memiliki teknologi double-wax yang membuatnya mudah dioleskan dan tahan lama. Saya hanya perlu menggunakan pensil ini di sepanjang alis, dan warnanya akan terlihat dan awet dari pagi hingga sore hari.

Natural Groomed Brows (Warna natural)

Saya cukup senang dari hasil akhir penggunaan pensil alis ini.  Karena memberikan kesan warna natural dalam penampilan. 

Ultra thin! Brow Pop with 1.5 mm tip

Selain memberikan kesan yang natural, satu lagi yang saya suka dari pensil alis ini adalah ujung pensilnya super tipis, hanya 1.5 mm. Ujung pensil yang super tipis ini sangat memudahkan saya untuk menggambar garis alis yang rapi.  Jadi saya bisa mendapatkan alis yang sesuai dengan keinginan dengan mudah dan cepat.

Harga dan Tempat Pembelian

Nah bagi kalian yang ingin memiliki keempat produk tadi kalian bisa mendapatkannya di marketplace Shopee atau bisa langsung mengunjungi website Implora. Harganya sangat terjangkau jadi ini adalah solusi bagi kalian yang ingin tampil cantik setiap hari tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Yuk buruan beli produknya dan segera rasakan pengalaman yang menyenangkan dengan menggunakan produk Implora Day to Day Series.

Untuk cek harga produk Implora Day to Day Series, kalian bisa klik gambar di bawah ini.



Related Posts

3 komentar

  1. Astaga lipsticknya warnanya apik² dan soft. Eh iya, implora ini ada lipbalm-nya nggak sih? Pengen cari yg lipbalm nih, karena musim hujan justru bikin bibirku pecah-pecah. 🥲

    BalasHapus
  2. Jujurly naksir sama lipstiknya, mungil ya bisa dibawa kemana aja, btw implora ini warna kemasan dan bentuknya menarik

    BalasHapus
  3. Warna kemasannya gue banget, si ungu unyu. Itu yang key chain lip bullet lucu banget. Multifungsi lagi bisa dijadikan pemulas bibir, mata, dan pipi.

    BalasHapus

Posting Komentar