Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Implora Nail Polish Paint Me Pretty

Posting Komentar

  

Implora nail polish

Nail polish, atau biasa dikenal dengan nama kuteks, adalah salah satu produk kecantikan yang sangat populer dikalangan wanita. Produk ini biasanya berbentuk cairan yang dioleskan pada kuku tangan dan kaki. Paint nail polish dapat memberikan sentuhan akhir yang cantik dan berwarna pada manicure dan pedicure. Bukan hanya mempercantik penampilan tetapi nail polish ini bisa menjadi salah satu aksesoris untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian seseorang.

Berbicara tentang nail polish ada salah satu brand nail polish yang tidak boleh terlewatkan, yakni nail polish dari Implora. Implora adalah merek nail polish lokal yang sangat populer di Indonesia. Mereka menawarkan berbagai macam warna dan formula yang luar biasa, sehingga membuat tampilan kuku kita semakin cantik dan menarik.

Implora Nail Polish “Paint Me Pretty”

Terbaru Implora mengeluarkan Implora Nail Polish Paint Me Pretty untuk memperkaya pilihan warna nail polish. Implora Nail Polish Paint Pretty Me hadir dengan berbagai pilihan warna-warna menarik yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Mereka punya 6 varian, ada Barely, Caramel, Stone, Cobalt, Ashy, Clear. Dan, berikut ini adalah review dari saya setelah menggunakan produk ini.

Tersedia dalam 6 warna yang pigmented & beragam

Barely

Implora Nail Polish Paint Me Pretty warna Barely merupakan pilihan yang sempurna untuk dipakai sehari-hari. Warna pastel yang lembut ini memberikan tampilan feminim pada kuku.  Selain itu, warna Barely cocok dengan segala jenis pakaian dan acara. Kita dapat menggunakannya untuk acara formal ataupun casual namun tetap terlihat modis. 

Caramel

Warna caramel cocok digunakan untuk berbagai kesempatan. Warna ini memberikan tampilan yang hangat dan alami pada kuku. Dengan Implora Nail Polish Paint Me Pretty warna caramel ini kita juga akan mendapatkan tampilan kuku yang elegan dan mengesankan. 

Stone

Implora Nail Polish Paint Me Pretty warna Stone adalah pilihan yang cocok untuk kalian yang ingin tampil trendy. Warna Stone ini memberikan sentuhan natural namun tetap terlihat anggun di kuku. Warnanya yang netral sangat cocok dipadu padankan dengan berbagai gaya. Jadi, jika kalian ingin mempercantik kuku dengan warna yang chic dan tidak mencolok, nail polish Implora warna Stone adalah pilihan yang tepat.

Cobalt

Warna cobalt memberikan tampilan yang segar dan ceria pada kuku. Warna biru terang ini dapat menambah kesan ceria dan energik pada penampilan. Cocok digunakan untuk acara-acara yang informal dan santai seperti hangout dengan teman-teman atau bahkan kegiatan sehari-hari.

Ashy

Bagi mereka yang menyukai penampilan yang lembut dan elegan, warna ashy dapat memberikan kesan yang rapi dan minimalis. Tidak hanya itu, warna ashy juga mudah dipadu-padankan dengan busana apapun, sehingga cocok untuk berbagai acara, mulai dari keseharian hingga acara formal.

Clear

Warna clear atau transparan menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta kecantikan yang menginginkan tampilan yang sederhana namun tetap berkelas. Warna clear pada kuku memberikan kesan bersih dan natural. Warna ini sangat serbaguna karena dapat dipadukan dengan warna apapun, sehingga kalian idak perlu khawatir tentang kesesuaian dengan pakaian atau aksesoris.

Review Implora Nail Polish Paint Me Pretty, untuk Mempercantik Penampilan Kuku

Packaging

Nail Polish Panit Pretty Me hadir dengan kemasan minimalis menggunakan botol transparan 8 ml. Kemasannya juga dilengkapi dengan aplikator berupa kuas mini yang berada ditutup botolnya. Dengan kemasan yang praktis ini, maka nail polish ini sangat cocok untuk dibawa kemana saja termasuk untuk kegiatan travelling.

Warna nyata hanya dalam satu kali swipe

Produk ini tidak ribet digunakan karena hanya perlu swipe sekali langsung warna nyata beneran. Jadi lebih menghemat waktu dan bikin kuku cantik dalam waktu singkat. 

Hasil tampilan glossy

Nail Polish Implora Paint Me Pretyy menawarkan sentuhan akhir glossy yang memikat, memberikan kilau sempurna pada kuku. Formula khususnya menciptakan lapisan tebal yang menghasilkan hasil tampilan glossy yang menawan.

Ketika saya memakainya klaim tersebut benar adanya. Maka dari itu Implora Nail Polish Paint Me Pretty menjadi pilihan ideal untuk menambahkan sentuhan glamor pada penampilan sehari-hari.

Kuas yang lentur dan mudah digunakan

Kuas aplikatornya lentur sehingga saya bisa dengan mudah menggunakannya. Dan senangnya lagi kuasnya ini menghasilkan hasil yang rapi dan profesional. Dengan begitu, kita bisa menikmati keindahan kuku salon tanpa harus meninggalkan rumah.

Harga dan tempat pembelian

Implora Paint Pretty Me dijual dengan harga yang cukup terjangkau, sepaket berisi 6 botol dibanderol dikisaran Rp 60.000 . Kamu bisa membeli produk ini melalui marketplace seperti Shopee atau juga bisa langsung dengan mengunjungi website Implora. Yuk, segera percantik penampilan kuku kalian dengan Nail Polish Paint Me Pretty dari Implora.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar