Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Belanja online di Blibli.com, mudah, murah, diskon berlimpah

Posting Komentar
Tips belanja online


Era digital memang banyak memberikan kemudahan dalam aktivitas manusia. Tidak hanya kemudahan dalam memperoleh informasi namun juga kemudahan dalam berbelanja. Jika dahulu orang harus pergi ke pasar ataupun ke swalayan untuk membeli barang kebutuhan.  Sekarang cukup hanya dirumah dan hanya dengan jentikan jari kita bisa memilih dan juga membeli barang-barang yang kita butuhkan. Kegiatan belanja seperti ini biasa disebut dengan belanja online. Karena penjual dan pembeli tidak bertemu secara langsung tetapi dipertemukan melalui jaringan internet. 

Keuntungan belanja secara online

Ada banyak keuntungan yang kita peroleh jika melakukan belanja online,  diantaranya adalah sebagai berikut. 

1. Bisa memperoleh harga yang lebih murah. 
Toko online biasanya menyajikan produk-produk sejenis dari banyak reseller. Dari situ kita memilih produk sejenis dengan harga yang lebih murah atau sesuai dengan isi kantong kita. 

2. Lebih hemat
Lebih hemat karena kita tidak perlu mengeluarka biaya transportasi untuk berbelanja.  Cukup hanya bermodalkan kuota kita bisa memilih barang kesukaan kita dan barang akan di kirimkan ke alamat kita oleh kurir.  Sangat praktis bukan?

3. Lebih banyak pilihan
Belanja secara online membuat kita memiliki banyak pilihan.  Kita bisa memilih barang berdasarkan dana yang kita miliki ataupun berdasarkan kualitas barang.  Dengan demikian barang yang kita inginkan sesuai dengan yang kita harapkan baik dari segi harga maupun kualitasnya.

4.. Lebih banyak diskon
Melalui belanja online kita bisa mendapatkan barang dengan harga diskon. Untuk saat ini tidak mengenal event khusus untuk memberikan diskon,  karena hampir tiap hari toko online memberikan harga diskon untuk pembelinya. Tentu saja ini sangat menguntungkan, karena kita bisa mendapatkan produk dengan harga yang jauh lebih murah.

5. Lebih mudah
Belanja online memberikan kemudahan bagi kita dalam membeli barang. Kapanpun dimanapun selama ada jaringan internet kita bisa membeli barang yang kita perlukan. Selain itu belanja online juga tidak memerlukan waktu khusus. Sehingga kapan saja kita bisa melakukan belanja online. 

Memang saat ini toko online cukup banyak, tetapi kita harus tetap hati-hati sebelum melakukan transaksi dengan toko online tersebut. Karena jika kita tidak hati-hati kita akan menjadi korban dari penjual online yang nakal. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk melihat apakah toko online tersebut terpercaya adalah dengan melihat review dari toko tersebut. Apakah review dari konsumen tersebut memuaskan atau malah sebaliknya.  Dari hasil review konsumen tersebut bisa kita jadikan sebagai acuan apakah toko tersebut terpercaya atau tidak. 

Sebagaimana yang kita ketahui dalam belanja online kita tidak bisa melihat langsung barang yang dibeli. Agar barang yang kita beli sesuai dengan keinginan maka kita harus teliti dalam membaca deskripsi produk. Selanjutnya jika ada hal-hal yang kurang jelas terkait dengan produk yang kita beli kita bisa langsung menanyakannya kepada penjual tersebut. Dengan demikian kita bisa mendapatkan produk sesuai dengan harapan kita. 

Memilih toko online terpercaya

Salah satu toko online yang terpercaya untuk belanja harbolnas adalah Blibli.com. adapun alasan bahwa kenapa kita harus harbolnas di Blibli.com adalah sebagai berikut: 

1. Flash Sale Harga Miring
Promo Flash Sale Blibli berlangsung setiap hari dan menawarkan produk menarik dari kategori pilihan dengan harga miring. Temukan berbagai produk mulai harga Rp10 ribu di jam tertentu sebanyak tiga kali sehari. Dari kebutuhan ibu dan anak sampai hobi, semuanya bisa dapat diskon hingga lebih dari 50%. Jadi langsung cek Blibli Flash Sale dan jangan sampai kehabisan produknya.

2. Brand Deals
Blibli.com memiliki berbagai penawaran produk dari berbagai brand atau merek terbaik. Mulai dari gadget terbaru, brand fesyen kekinian, sampai peralatan elektronik yang paling anyar. Blibli.com selalu menjamin produknya 100% original. Jadi gak perlu khawatir, semua barang branded favorit pasti bisa didapatkan di sini masing-masing dengan diskon menarik. Apalagi Blibli.com bermitra bersama berbagai pemegang merek terkemuka atau internasional untuk membuka Official Online Store di Blibli.com. Sehingga barang branded yang ada di Blibli.com terjamin kualitasnya.

3. Game CAPIT
Setiap tahun, Blibli.com selalu memadukan program belanja online dengan gamification. Kali ini ada game seru yang bisa kamu mainkan yaitu Game CAPIT (Cara Belanja Paling Irit) hanya di aplikasi Blibli.com. Dengan game ini pelanggan dapat merasakan sensasi belanja online yang menyenangkan sekaligus bisa memperoleh barang impian melalui Tebus Produk Harga Syok.

4. Kumpulkan Token dan Tebus Produk Harga Syok!?
Setiap belanja minimal Rp100ribu, pelanggan memperoleh 1 Token Histeria. Sebanyak 5 Token Histeria ditukarkan untuk bisa ikut CAPIT sebuah permainan di aplikasi Blibli.com (Blibli app). Cara bermain dengan mencapit “Harga Syok” agar dapat menebus jutaan produk dalam harga diskon antara 50%-90%. Ga tanggung-tanggung produk yang bisa ditebus! Mulai dari All New Honda CR-V 1.5L Turbo, sepeda motor Yamaha NMAX, logam mulia, LED TV, laptop Dell dan aneka produk lainnya dalam Harga Syok. Tapi jangan lupa untuk update aplikasi Blibli.com dengan versi yang paling baru.

5. Cashback 50%
Kita tentu mau menjadi smart shopper di tengah berbagai pemenuhan kebutuhan saat ini. Dan cashback bisa menjadi salah satu solusi cerdas belanja masa kini. Dari sejumlah nilai transaksi belanja di Blibli.com, pelanggan Blibli.com dapat cashback hingga 50% yang akan dimasukkan ke dalam Blipay dan cashback voucher di akun pengguna Blibli.com.?? 
6. Hanya 1 Hari Cashback 100%

Dan yang paling manjain konsumen adalah promo besar-besaran tanggal 11 November 2019. Hari ini menjadi hari belanja online istimewa karena pelanggan mendapatkan cashback 100% dari transaksi yang dilakukan. Jadi, kalau punya barang incaran atau daftar belanja yang sudah lama diimpikan, jangan lupa untuk langsung belanja di 11.11 Blibli.com


Nah,  sekarang kita tidak perlu binggung lagi jika ingin belanja online. Melalui Blibli.com belanja jadi mudah dan kita mendapatkan diskon berlimpah.  

Related Posts

Posting Komentar