Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Merdekain Warung dengan Kudo

Posting Komentar

Tips membuka usaha

Dalam era globalisasi persaingan ekonomi sangat ketat. Menjamurnya toko swalayan modern membuat keberadaan warung kian terpinggirkan. Dulu sebelum era digital keberadaan warung sempat berjaya. Karena dalam memenuhi kebutuhannya orang selalu mengandalkan warung terdekat. Namun, dengan banyaknya swalayan modern. Orang mulai beralih ke swalayan modern untuk memenuhi kebutuhannya. Alasan utama orang memilih belanja ke toko modern adalah kelengkapan dan ketersediaan barang yang dibutuhkan. Selain itu adanya beragam diskon turut memacu orang untuk berbelanja di toko tersebut.
Melihat kondisi yang demikian, agar warung bisa bersaing dalam era digital. Warung harus mulai melakukan perubahan. Warung harus mulai berbenah untuk turut mengikuti perkembangan zaman dan kecanggihan teknologi. Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi secara bijaksana. Maka warung-warung tradisional akan berubah menjadi warung modern yang tidak kalah bersaing dengan toko-toko swalayan.
Agar warung kita juga maju dan memiliki daya saing yang cukup kuat. Kita perlu memperhatikan hal-hal yang menunjang kemajuan warung. Seperti, kita harus melengkapi isi warung kita. Salah satu alasan orang malas ke warung adalah kurangnya ketersediaan dan keterlengkapan barang
Warung adalah toko yang identik dengan sembako.  Maka warung kita harus menyediakan keterlengkapan kebutuhan sembako tersebut. Ketersediaan sembako yang lengkap di toko merupakan daya tarik bagi pelanggan. Karena tentunya pelanggan akan memilih toko yang memiliki ketersediaan dan kelengkapan sembako. Dengan demikian warung kita semakin ramai dan keuntungan semakin berlipat.
Mungkin kita berfikir  bagaimana cara kita bisa melengkapi isi warung. Tidak perlu bingung, sekarang ini sudah ada aplikasi Kudo yang merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online. Aplikasi Kudo ini bisa melengkapi isi warung kita. Di sana ada fitur grosir sembako. Cukup hanya dengan memilih barang yang ada diaplikasi. Maka keesokan harinya barang tersebut sudah diantarkan. Tidak perlu khawatir dengan kualitas barang yang dikirimkan terjamin kualitasnya. Selain itu harganya lebih murah dari distributor lain.
Dengan aplikasi Kudo, warung kita akan menjadi warung digital serba bisa. Karena Aplikasi Kudo menyediakan beragam kemudahan untuk mempermudah kebutuhan masyarakat.  Adapun layanan yang diberikan diantaranya adalah transfer uang. Dengan warung Kudo orang bisa melakukan transfer dengan mudah dan aman.  Tidak perlu ke ATM atau ikut antrian di bank. Cukup hanya datang ke warung kudo kita, kebutuhan transfer bisa langsung terselesaikan.
Selain transfer uang aplikasi ini juga menyediakan layanan PPOB untuk membayar beragam tagihan. Mulai dari tagihan listrik PLN, asuransi, tagihan PDAM, Cicilan motor, dan lain sebagainya. Dengan keberagaman layanan ini tentunya warung kita akan semakin banyak pelanggannya.
Warung Kudo juga menyediakan layanan untuk melihat dan membayar biaya tagihan telepon. Dengan demikian bayar bayar tagihan telepon jadi sangat mudah, tidak ribet dan praktis. Dengan aplikasi ini juga orang bisa dengan mudah mengatur biaya pemakaian. Sehingga pengeluaran untuk biaya tagihan pulsa bisa terkontrol.
Jika warung kita  ingin berjualan pulsa aplikasi Kudo juga menyediakan fitur bisnis pulsa. Berjualan pulsa adalah bisnis mudah dan keuntungannya cukup menjanjikan. Selain itu bisnis ini juga tidak membutuhkan modal besar. Dengan modal 100 ribu  kita bisa memulai bisnis ini. Jadi jangan ragu lagi untuk memulai bisnis pulsa bersama Kudo.
Dengan aplikasi Kudo warung kita juga bisa menjalankan bisnis berjualan tiket kereta api. Jadi, orang yang ingin beli tiket tidak perlu jauh-jauh pergi ke lokasi penjualan tiket kereta. Cukup dengan datang ke warung kudo kita. Kita bisa memenuhi kebutuhannya tersebut lewat aplikasi Kudo. Cukup mudah bukan? Ini juga menjadi salah satu point yang memberikan nilai tambah buat warung kita. Meskipun warung tetapi kecanggihan dalam memberikan layanan pantas diacungi jempol.
Bagi yang ingin mencari tambahan pengahasilan dengan menjadi driver grab bisa daftar juga di warung kudo kita. Karena Kudo menyediakan fitur daftar grab .Cara pendaftarannyanya cukup mudah. Kita tinggal buka aplikasi Kudo, selanjutnya pilih layanan mitra kemudian tinggal isi pendaftaran menjadi drivers. Sangat mudah dan cepat bukan? Fitur ini juga yang menjadikan warung Kudo kita ramai didatangi orang. Apalagi di era sekarang ini banyak orang yang mencari pekerjaan tetapi menginginkan kemudahan dalam pendaftaran.Ayo! Merdekain warung kalian dengan Kudo. Bersama Kudo warung kalian akan berubah menjadi warung modern dengan beragam pelayanan.  Sehingga warung kalian akan semakin banyak pelanggan dan untung pun akan berdatangan.

Related Posts

Posting Komentar