Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Ingin Umrah Aman dan Nyaman? Agen Travel Ahsanta Pilihannya

4 komentar



Bagi kaum muslim pergi ke tanah suci adalah salah satu impian terbesar yang mereka inginkan. Mereka ingin menunaikan kewajibannya umat muslim sebagaimana yang terdapat dalam rukun islam yakni berhaji bagi yang mampu. Namun realita di negara kita, keinginan untuk segera berhaji tidak bisa langsung ditunaikan. Hal ini dikarenakan adanya antrian keberangkatan yang sangat panjang. Oleh karenanya sebagian kalangan muslim, banyak yang memilih umrah terlebih dahulu selama menunggu proses antrian untuk berhaji.

Tentu saja semua orang menginginkan perjalanan umrah yang aman, nyaman dan menyenangkan. Oleh karenanya untuk mendapatkan hal tersebut diawali dari pemilihan agen travel. Dengan memilih agen travel yang amanah dan terpercaya maka kita tidak perlu khawatir lagi tentang keamanan dan kenyamanan dalam beribadah. Karena travel yang amanah akan memberikan pelayanan yang terbaik mulai dari proses pemberangkatan, pelayanan di tempat pelaksanaan umrah hingga proses kepulangan. Sehingga dengan demikian kita bisa lebih fokus untuk beribadah. 
Tips memilih agen travel umrah

 

tips memilih agen travel umroh

Berikut ini adalah beberapa hal penting bisa kita jadikan bahan pertimbangan dan acuan untuk memilih agen travel umrah yang amanah dan terpercaya 

1. Melihat testimoni dari pengguna jasa travel


Salah satu hal yang membuat kita yakin apakah produk tersebut bagus atau tidak adalah dari testimoni pelanggannya. Begitupun agen travel umrah. Jika testimoni yang diberikan positif maka bisa dipastikan pelayanan yang diberikan juga bagus. Namun untuk lebih meyakinkan maka kita bisa menghubungi langsung dari pengguna jasa travel tersebut. Karena jika bisa menghubungi langsung maka akan lebih banyak informasi yang kita peroleh. Sehingga kita bisa benar-benar yakin bahwa agen travel tersebut benar-benar amanah.
                                            
2. Harga masuk akal

Tidak jarang agen travel sering memberikan harga murah untuk menjaring konsumen. Sebagai konsumen tentunya kita harus hati-hati. Jangan tergiur dengan harga murah tapi pelayanan berkelas. Jika demikian kita pantas curiga, karena secara logika tidak mungkin kita bisa mendapatkan fasilitas istimewa jika harganya juga dibawah standar. 


3. Transparansi dalam transaksi


Transparansi ini penting kita ketahui. Sehingga kita bisa dengan jelas mengetahui fasilitas apa saja yang bisa kita nikmati jika menggunakan agen travel tersebut. Jika agen travel tidak mau menjelaskan untuk apa saja biaya yang kita keluarkan. Maka kita patut curiga karena hal ini mengindikasikan ketidakjujuran. Agen terpercaya pastinya akan menjelaskan secara detail biaya yang dikeluarkan dan juga untuk keperluan apa saja uang tersebut digunakan. Dengan demikian sebagai pengguna jasa kita bisa mengetahui secara pasti kemana arah dana yang telah kita keluarkan.
                                        

4. Pusat pelayanan pelanggan yang ramah


Sebagai pengguna travel tentunya ada saja hal-hal yang terkadang tidak kita pahami ataupun kita ketahui. Tentunya dalam hal ini kita menginginkan adanya layanan pusat pelayanan pelanggan yang bisa mengatasi kebingungan-kebingungan yang kita alami. Agar kita merasa terlayani maka kita memerlukan pusat pelayanan pelanggan yang ramah dan selalu siap membantu kita. Akan menjadi hal yang tidak menyenangkan jika pusat pelayanan pelanggan kurang ramah dan tidak merespon keluhan pelanggannya.


5. Pastikan punya kantor offline


Sekarang ini banyak sekali jasa travel umroh yang dipromosikan secara online. Agar kita tidak tertipu dengan agen umroh yang tidak kredibel. Seyogyanya kita harus juga memastikan bahwa agen travel umroh tersebut memiliki juga kantor offline. Hal ini penting sekali karena ketika terjadi suatu permasalahan kita bisa langsung mendatangi kantornya. Dengan demikian permasalahan yang kita alami akan mudah diselesaikan.



Nah, itulah tadi beberapa hal yang harus kita lakukan sebelum memilih agen travel umroh. Jika ingin umrah kita aman, nyaman dan menyenangkan maka agen travel Ahsanta adalah pilihannya. Karena visi agen travel Ahsanta adalah memberikan pelayanan prima kepada seluruh jamaahnya sehingga jamaahnya mendapatkan kepuasan dan ketenangan dalam beribadah. Selain itu agen umrah ini juga terpercaya karena sudah ada bukti legalitasnya.

Jadi, kalau kita ingin melaksanakan ibadah umroh jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa travel Ahsanta. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang agen travel Ahsanta kita bisa mengunjungi home page Ahsanta.com di www.ahsanta.com

Sumber gambar:Pixabay.com

Related Posts

4 komentar

  1. nomer 5 saya rasa salah satu faktor yang paling urgen, setidaknya untuk sekelas biro travel harus punya kantor offline yang bisa dijadikan tempat pengaduan atau konsultasi terkait program travel yang ditawarkan

    Thanks for sharing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup betul banget...
      Terima kasih telah berkenan membaca...

      Hapus
  2. harus hati2 memilih travel bt umroh ya agar tak ditipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, betul sekali itu Mbak...
      Terima kasih telah berkunjung...

      Hapus

Posting Komentar