Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Staycation di Lembang Lebih Nyaman dengan Tips Sederhana Ini

Lembang menjadi salah satu ikon pariwisata di kawasan Bandung Raya yang selalu ramai oleh pengunjung. Tempat ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang tidak hanya menarik, tetapi juga memberikan pengalaman edukatif khususnya untuk anak-anak.

Sayangnya banyak sekali wisatawan yang datang ke Lembang untuk sekadar pelesir saja. Padahal ada banyak sekali villa di Lembang yang menawarkan pengalaman staycation yang nyaman dan menyenangkan untuk semua orang.

Kalau kamu sedang berencana untuk melakukan perjalanan wisata ke Lembang Bandung, ada baiknya untuk menyimak beberapa tips sederhana di bawah ini. Dengan begitu kamu bisa dengan mudah merencanakan semuanya dengan matang sebelum berangkat.

Cari Akomodasi Dekat Tempat Wisata

Usahakan untuk mencari akomodasi yang dekat sekali dengan tempat wisata. Ini dilakukan karena ketika sedang mengalami kebosanan kamu bisa dengan mudah untuk keluar dari penginapan atau villa dan melakukan penjelajahan.

Esensi dari melakukan staycation memang berada di dalam ruangan atau berada di kompleks penginapan saja. Namun, seiring dengan berjalan nya waktu beberapa orang juga akan menggabungkannya dengan aktivitas yang tidak terlalu jauh dari penginapan.

Usahakan untuk mencari tempat wisata yang cukup dekat. Jadi, kamu bisa dengan mudah melakukan penjelajahan tanpa perlu pergi terlalu jauh dari lokasi yang digunakan untuk menginap saat ini.

Pilih yang Memberikan Pengalaman Tambahan

Usahakan untuk memilih akomodasi yang memberikan pengalaman tambahan. Maksud dari pengalaman tambahan ini adalah akomodasi juga menyediakan aktivitas yang menarik lainnya seperti menawarkan spa.

Selain itu, juga menawarkan fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang ataupun tempat gym. Jadi ketika berada di dalam akomodasi kamu tidak akan mengalami kebosanan dan tetap bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Apabila villa atau tempat menginap menyediakan fasilitas tambahan lainnya akan lebih baik lagi. Karena kamu bisa dengan mudah menikmati apapun yang ditawarkan sehingga selesai dari sini bisa mendapatkan pengalaman yang baru.

Pesan Sejak Jauh-jauh Hari

Usahakan untuk melakukan proses pemesanan tempat menginap sejak jauh-jauh hari. Ini perlu diperhatikan karena biasanya beberapa tempat yang cukup menarik akan diburu oleh banyak orang setiap harinya.

Kondisi ini akan menyebabkan kamu jadi sulit untuk mendapatkan villa ataupun penginapan yang sesuai dengan keinginan. Jadi, usahakan untuk merencanakannya paling tidak satu bulan sebelum melakukan perjalanan.

Dengan perencanaan ini maka begitu waktu libur tiba kamu sudah mendapatkan akomodasi yang digunakan untuk menginap. Selain itu kamu juga langsung mendapatkan tempat yang cukup strategis sesuai dengan keinginan.

Baca Ulasan dari Pengguna Sebelumnya

Usahakan untuk membaca berbagai ulasan yang sudah diberikan oleh pengguna yang lain. Dengan menggunakan beberapa platform termasuk plasan pada Google biasanya bisa diketahui bagaimana kualitas dari penginapan itu.

Apabila sebagian besar menawarkan kualitas yang sangat baik dan dibuktikan dari komentar yang diberikan oleh netizen. Berarti aku mutasi itu memang layak untuk ditinggali sehingga bisa langsung dipesan.

Bisa Berpindah ke Banyak Tempat

Usahakan untuk tidak menginap di satu tempat yang sama ketika melakukan perjalanan lebih dari 2 hari. Jadi kamu bisa memesan beberapa akomodasi yang letaknya sedikit berjauhan tetapi tetap dekat dengan tempat wisata.

Jadi, bisa menginap di satu tempat selama satu hari lalu selanjutnya bisa berpindah lagi ke tempat yang lain. Ini dilakukan agar kamu mendapatkan pengalaman liburan yang jauh lebih baik dan menikmati banyak penginapan.

Jangan Lupakan Belanja

Ketika melakukan staycation kita tidak hanya berfokus pada aktivitas yang dilakukan pada penginapan saja. Disarankan untuk tetap berbelanja dan membeli oleh-oleh.

Itulah kenapa sangat dianjurkan untuk mencari tempat oleh-oleh terdekat. Selanjutnya kamu bisa langsung menikmati wisata belanja sebelum akhirnya perjalanan selesai dan kembali pulang.

Pertimbangkan Fasilitas Akomodasi

Selalu pertimbangkan fasilitas yang ditawarkan oleh akomodasi ketika melakukan perjalanan. Biasanya fasilitas yang ditawarkan oleh akomodasi bervariasi mulai dari fasilitas ruangan yang lengkap hingga fasilitas tambahan lainnya.

Intinya sebelum memutuskan untuk menginap pastikan untuk mengecek kira-kira akomodasi ini menyediakan fasilitas tambahan apa saja. Apabila cukup lengkap seperti tersedia dapur atau sejenisnya akan lebih baik lagi.

Jadi ketika menginap di sini kamu tidak akan merasa sedang berada di hotel. Tetapi sedang berada di rumah sendiri sehingga bisa dimaksimalkan seluruh aktivitas yang ada di dalamnya.

Semua tips di atas akan berjalan dengan sempurna jika kamu menggunakan produk terbaru Traveloka bernama Holiday Stays. Layanan ini sebelumnya berisi villa, penginapan, homestay, dan gamping. Namun, sudah dikelola lebih baik untuk memberikan rasa nyaman dan tetap privat.

Jadi, kamu bersama dengan keluarga atau pasangan bisa datang ke sini untuk bersenang-senang atau sekadar menikmati kenyamanan. Apalagi pilihan akomodasi dari Holiday Stays cukup banyak termasuk salah satunya adalah Bobocabin Cikole

Segera rencanakan perjalananmu ke Lembang agar bisa menikmati perjalanan yang lebih menyenangkan. Jangan sampai kehabisan ya, segera buka aplikasi Traveloka dan temukan Holiday Stays favorit kamu.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar