Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Berapa Harga Kulkas AQUA 2 Pintu Tanpa Bunga Es?

Posting Komentar
Dalam kehidupan rumah tangga kulkas memiliki manfaat yang cukup penting. Karena kulkas berfungsi untuk menyimpan makanan dan juga bahan-bahan makanan. Makanan jadi lebih tahan lama dan ibu rumah tangga bisa menghemat waktu sebab tidak perlu pergi ke pasar setiap hari. Dengan adanya kulkas ibu rumah tangga bisa menyimpan stok bahan makanan untuk beberapa hari kemudian. 

Tidak dipungkiri keberadaan kulkas sangat membantu sekali tetapi disisi lain keberadaan bunga es membuat kita seringkali kesulitan untuk mengambil bahan makanan yang akan dimasak. Berdasarkan pengalaman sendiri, saya sering sekali mengalami hal ini. Utamanya adalah ketika mau mengambil daging ataupun ikan yang akan dimasak. Terkadang kalau sulit diambil saya akhirnya mengurungkan niat untuk memasak daging atau ikan tersebut. 

Berdasarkan hal ini kemudian saya mulai mencari informasi mengenai berapa harga kulkas aqua 2 pintu tanpa bunga es? Kulkas tanpa bunga es tentunya akan membuat kita lebih mudah mengambil bahan yang makanan yang disimpan. Ternyata selain memudahkan kita untuk mengambil bahan yang disimpan, ada banyak keuntungan lain yang kita dapatkan dari kulkas tanpa bunga es. 

Keuntungan kulkas 2 pintu 

Apa saja keuntungannya, berikut ini adalah penjelasannya? 

Memiliki kapasitas penyimpanan lebih besar

Dengan kulkas dua pintu kita bisa menyimpan makanan lebih banyak. Sehingga kita bisa menyimpan stok bahan makanan untuk beberapa hari atau beberapa minggu ke depan. Selain itu juga kita bisa lebih leluasa menyimpan makanan tanpa harus memotongnya menjadi ukuran yang lebih kecil dahulu. 

Memiliki efek pendinginan yang lebih besar

Dibandingkan kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu memiliki efek pendinginan lebih besar. Sehingga suhu kulkas jadi lebih dingin. Dengan suhu yang lebih dingin ini makanan yang disimpan akan lebih segar dan lebih awet. 

Bebas bunga es

Dalam lemari es konvensional sering sekali terbentuk lapisan bunga es pada dinding freser. adanya lapisan bunga es tersebut membuat kapasitasnya menyempit. Sehingga kita kesulitan untuk menyimpan makanan dalam freezer. Selain itu kita juga akan sulit ketika akan mengambil bahan makanan tersebut karena tertimbun oleh bunga es. Dengan kulkas 2 pintu kita tidak direpotkan lagi dengan munculnya bunga es dan kita leluasa menyimpan bahan makanan sesuai dengan batas maksimal freezer. 

Keunggulan kulkas 2 pintu dari AQUA Japan

Jika kita menggunakan kulkas dua pintu dari AQUA untuk menyimpan bahan makanan. Maka ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan. Secara umum berikut ini adalah keunggulan dari kulkas 2 pintu dari AQUA Japan;

Magic Room

Adapun keuntungan pertama adalah Magic Room, bagian compartment terpisah yang terdapat di bagian pendingin ini dengan pengaturan suhu yang variatif mulai dari 5°C-18°C. Dengan pengaturan suhu yang demikian maka kesegaran makanan tetap terjaga dengan baik dan tidak tercampur dengan bahan makanan lainnya yang disimpan di freezer ataupun di fridge. 

Twin inverter

Ini merupakan keuntungan yang penting, sebab inverter ini membuat kecepatan pendinginan menjadi lebih optimalkan. Sehingga pemakaian listrik lebih stabil dan menjadi irit. 

DEO Fresh & HCS

Dengan teknologi DEO Fresh & HCS, maka akan menjaga kesegaran makanan seperti buah dan sayur agar tidak menimbulkan bakteri dengan cara mencegah, menyerap aroma yang tidak sedap dan menjaga kelembabannya. 

Teknologi 360° AirFlow

Kulkas AQUA Japan menggunakan teknologi 360° AirFlow. Sebuah teknologi yang dapat menyalurkan udara dingin yang hasilkan secara merata melalui sistem pendingin melingkar dengan saluran udara yang tersembunyi pada kulkas AQUA Japan. 

Digital Temperature Control/ Digital Control Panel

Keunggulan lain dari kulkas AQUA Jepang adalah memiliki pengatur suhu digital. Dengan layar sentuh dan tampilan LED kita dapat secara otomatis mengatur suhu di lemari es sesuai keinginan kita. 

Glass Door dan Hidden Handle

Keunggulan selanjutnya dari kulkas AQUA Japan adalah adanya Glass Door dan Hidden pada kulkas AQUA Japan. Dengan desainnya yang elegan dapat mempercantik dapur kita. Aksen detail kecil ini membuat kulkas menjadi lebih istimewa di antara peralatan dapur lainnya.

Kesimpulan

Kulkas merupakan perobat rumah tangga yang sangat bermanfaat dan penting untuk dimiliki. Tetapi ketika memilih kulkas kita harus jeli dan teliti. Di pasaran ada banyak jenis kulkas 2 pintu yang dijual. Memilih kulkas 2 pintu dari AQUA Japan bisa menjadi pilihan yang bijak. Karena AQUA Japan selalu menjaga komitmennya dengan memberikan garansi dan layanan serta melayani pelanggan selama periode purna jual. AQUA Japan memberikan garansi satu tahun untuk semua pelanggannya. 

Tidak hanya itu, AQUA Japan juga memberikan garansi untuk spare part dan service selama 7 tahun. Dengan adanya garansi resmi dari AQUA Japan tersebut, maka kita tidak perlu khawatir lagi kalau mengalami masalah atau kerusakan dari kulkas AQUA Japan yang sudah kita beli.

Related Posts

Posting Komentar