Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Ciptakan momen berkesan bersama KRAFT Quick Melt

Sebagai seorang ibu pastinya menginginkan kebersamaan bersama dengan anaknya. Tetapi bagi ibu rumah tangga yang juga sekaligus bekerja seringkali kesulitan untuk menikmati kebersamaan. Hal ini karena harus berbagi waktu antara ibu rumah tangga dan juga tugas dari pekerjaan. 

Begitupun dengan saya saya juga sering kesulitan untuk melakukan kebersamaan dengan anak. Oleh karena itu sebisa mungkin ketika ada waktu luang saya selalu menghabiskan waktu dengan anak saya. Nah beberapa waktu yang lalu saat saya ada waktu luang anak saya meminta saya untuk dibuatkan jajan. 

Agar kedekatan semakin terasa, maka saya juga mengajak anak saya secara bersama untuk membuat jajanan tersebut. Dalam kegiatan masak bersama komunikasi akan lebih santai, anak dapat menyampaikan pendapatnya dan juga berdiskusi. Selanjutnya suasana tersebut juga akan dipenuhi dengan aroma makanan yang dibuat.

Menurut sebuah penelitian bahwa memori bau akan tersimpan lama dalam ingatan. Maka dari itu saya berharap nantinya ketika dewasa nanti anak saya akan mengingat kebersamaan bersama ibunya saat mencium aroma makanan tersebut. 

Kebetulan anak saya sangat menyukai keju. Maka dari itu saya berusaha mencari ide jajanan yang terbuat dari keju. Setelah browsing akhirnya saya menemukan resep Cheese Ball Ala Kraft Quick Melt. Saya senang ketika anak saya menyukai keju sebab keju kaya akan nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh kembangnya. Keju dapat membuat tulang lebih kuat, menjaga kesehatan gigi serta menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. 

Yang penasaran kenapa saya memilih resep ini, alasannya adalah karena bahan yang dibutuhkan mudah kemudian cara pembuatannya juga cepat. Sebagaimana yang diketahui biasanya anak suka tidak sabaran saat minta dibuatkan jajan. Jadi untuk mengatasi hal ini saya memilih resep yang simple dan tentu rasanya enak. 

Saya sebenarnya cukup senang ketika anak saya minta dibuatkan jajan. Sebab jajanan yang dibuat sendiri kualitas bahannya bisa dipilih sendiri dan juga lebih higienis. Selain itu juga bisa lebih hemat sebab anak tidak perlu jajan lagi diluar. 

Mengenal keju Kraft Quickmelt

Di pasaran ada banyak jenis keju, tetapi saya memilih menggunakan keju Kraft Quick Melt. Karena keju ini cepat leleh hanya dalam 3 menit bertekstur sempurna (lelehnya sempurna tidak terlalu cair/encer), serta memiliki rasa lezat dan gurih keju yang khas. Selain itu juga menghasilkan tampilan yang memesona. Untuk mengolah KRAFT Quick Melt pun sangat mudah. Keju ini bisa dimasak menggunakan dengan berbagai metode mulai dari panggang, kukus, dan goreng.

Selanjutnya KRAFT Quick Melt bisa dipadukan dengan aneka bahan makanan, seperti roti tawar, telur, hingga nasi goreng. Jadi kita gak perlu bingung lagi untuk mencari bahan campuran dalam mengolah keju karena bahannya sangat mudah didapatkan. 

Resep Cheese Ball Ala Kraft Quick Melt

Berikut ini adalah resep Cheese Ball Ala Kraft Quick Melt

Bahan

165gr Kraft Quickmelt

250gr Tepung Panir

2 butir Telur

Secukupnya Tepung Terigu

Cara membuat

Potong dadu keju Kraft Quickmelt

Bulat2kan keju Kraft Quickmelt   

Bulirkan kedalam terigu hingga semua rata terbalut dengan terigu

Kemudian celupkan ketelur lalu balur dengan tepung panir.

Siapkan wajan dan minyak lalu goreng adonan dengan api sedang hingga kecoklatan.

Sajikan.

Ternyata memang benar membuat menu ini sangat mudah, cepat matang dan rasanya enak. Yang lebih membuat saya senang adalah setelah mencoba anak saya langsung menyukainya dan  meminta untuk dibuatkan lagi. Dari sini kemudian akhirnya saya berpikir untuk menjadikan Cheese Ball Ala Kraft Quick Melt sebagai bekal sekolahnya. Sehingga nantinya kebutuhan akan gizinya dapat terpenuhi lewat jajanan ini. 

Yuk bun, nikmati kebersamaan bersama keluarga dengan keju Kraft Quickmelt. Dengan keju Kraft Quickmelt masakan akan terasa lebih istimewa dengan kualitas rasa bintang lima. 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar