Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Serunya Oreo 110th Birthday Celebration

Posting Komentar

 Menjalin kedekatan bersama dengan keluarga merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Hal ini penting karena keluarga adalah lingkungan belajar pertama bagi anak. Maka dilingkungan keluarga ini harus ditanamkan nilai-nilai sosial. Sebab hal ini akan sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak dan cara berinteraksiya dengan lingkungan sosialnya jika kelak ia tumbuh dewasa. 

Manfaat kebersamaan dalam keluarga

Ada banyak manfaat kebersamaan dalam keluarga, diantaranya adalah sebagai berikut;

Meningkatkan rasa percaya diri anak

Melalui kegiatan bersama keluarga ini anak akan lebih mudah untuk mengutarakan apa yang ia rasakan. Suasana rileks yang tercipta saat kebersamaan membuat anak lebih nyaman untuk bercerita apa saja. Hal ini sangat bermanfaat sekali dalam meningkatkan kemampuan komunikasinya. Kelak jika berinteraksi di masyarakat anak akan lebih percaya diri dalam menyampaikan pendapatnya. 

Menghindarkan anak dari pengaruh buruk

Kebersamaan keluarga yang menghadirkan rasa nyaman membuat anak lebih betah untuk tinggal di rumah. Sehingga anak tidak lagi ke luar rumah untuk mencari kenyamanan. Dimana bisa saja kenyamanan di luar rumah dapat memberikan pengaruh yang buruk. Maka dari itu kebersamaan bersama bareng keluarga dapat membentengi anak dari hal-hal negatif yang ada diluar rumah. 

Meningkatkan ikatan emosional

Manfaat lain dari kebersamaan bareng keluarga adalah meningkatkan emosional di antara masing-masing anggota keluarga. Ikatan emosional yang kuat membuat masing-masing anggota keluarga merasakan apa yang anggota keluarga lain rasakan. Misalnya perasaan sedih dan juga bahagia. Adanya ikatan emosional yang kuat juga akan menumbuhkan rasa tanggung jawab. Sehingga masing-masing anggota keluarga saling memberikan dukungan positif. 

Untuk saya pribadi, sebagai orang tua saya juga berusaha untuk menciptakan momen-momen kebersamaan untuk anak-anak saya. Tidak dipungkiri sebagai ibu rumah tangga yang sekaligus ibu pekerjaan, saya tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama anak-anak. Maka dari itu saya berusaha untuk memiliki quality time buat mereka. Jadi meskipun waktunya sebentar tapi sangat bermanfaat. 

Harapannya saya kebersamaan tersebut dapat mereka ingin hingga besar. Saya ingin memberikan masa kecil yang bahagia dan menyenangkan. Karena menurut saya, kegembiraan masa kecil merupakan modal agar mereka bersemangat dalam meraih cita-citanya. 

Berikut ini adalah beberapa kegiatan keseruan yang saya lakukan bareng keluarga terutama ana-anak. 

Jalan-jalan

Kegiatan jalan-jalan biasanya saya lakukan diakhir pekan. Untuk lokasinya biasanya saya tidak jauh dari rumah. Misalnya ke kolam renang ataupun menikmati keindahan pantai karena tempat tinggal saya memang dekat dengan pantai. Adapun tujuan kegiatan ini selain untuk meningkatkan kedekatan dengan anggota keluarga juga bertujuan membuat pikiran anak-anak lebih fresh. Sehingga bersemangat kembali saat menjalani aktivitas sekolahnya. 

Nonton bareng 

Selain jalan-jalan kegiatan yang saya lakukan adalah nonton bareng anak-anak. Kegiatan ini biasanya saya lakukan dirumah. Jadi biasanya saya dan anak-anak akan nonton film favorit. Kegiatan ini saya pilih jika saya tidak punya waktu untuk jalan-jalan bareng anak-anak. Sebab kegiatan ini tidak begitu menguras tenaga

Merayakan ulang tahun

Satu lagi momen keseruan yang saya lakukan bareng anak-anak adalah merayakan ulang tahun mereka. Bagi saya merayakan ulang tahun adalah salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang orang tua kepada anak. Harapannya dengan ulang tahun ini anak bisa memahami pertambahan umurnya sehingga ia bisa menjadi anak yang lebih mandiri. 

Menurut saya kegiatan diatas kurang keseruannya jika tidak ada camilan yang menemani. Coba bayangkan kalau jalan-jalan tapi gak ada jajan, ataupun nonton saja tanpa ada camilan, begitupun dengan ulang tahun. Tentu rasanya akan sangat hambar. Maka dari itu perlu adanya camilan yang menemani. 

Nah agar keseruan bareng keluarga makin seru, maka saya menghadirkan oreo dalam kegiatan tersebut. Oreo membuat suasana bareng keluarga semakin asyik dan semakin seru. 

Bagi saya oreo tidak hanya teman untuk menemani keseruan bareng keluarga. Tetapi saya seringkali jadikan reward ketika anak saya berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Misalnya selesai mengerjakan PR tepat waktu ataupun jika ketika anak mendapatkan prestasi di sekolah.

Rangkaian keseruan #WishOreo110

Oreo, biscuit no 1 di dunia adalah produk salah satu produk unggulan Mondelez International. Biscuit Oreo selama lebih dari satu abad telah didedikasikan untuk membawa kebahagiaan bagi keluarga di seluruh dunia. Tahun ini di peringatan #ulangtahunOreo yang ke 110, Oreo keluarga Indonesia mengundang keluarga untuk merayakan ulang tahun mereka dengan kemeriahan dan kemeriahan yang tiada habisnya.

Oreo pertama kali hadir di Indonesia tahun 1994 dan telah mendapatkan tempat yang istimewa di hati keluarga Indonesia. Oreo melalui inovasi dan kejutan dari rangkaian produknya terus menghadirkan keseruan sepanjang tahun.

Adapun salah satu keseruan yang dihadirkan adalah peluncuran produk baru varian spesial ulang tahun Oreo "Birthday Cake Flavor" dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni didalamnya serta desain kemasan yang menarik. 

Tidak hanya itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa diperoleh secara langsung dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo "Birthday Cake Flavor" yang selanjutnya akan langsung terhubung pada fitur instagram filter di akun instagram @oreo_indonesia

Selanjutnya Oreo juga berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan jajanan tradisional dimulai dari tanggal 27 Juli sampai 3 Agustus 2022 dan juga meluncurkan merchandise eksklusif edisi #WishOreo110. Kalian bisa mendapatkan merchandise ini di Tokopedia. 

Kesimpulan

Dari rangkaian kegiatan tadi, tentunya kita bisa melihat bahwa komitmen Oreo untuk terus menghadirkan moment keseruan bagi keluarga di seluruh dunia. Karena keseruan bersama keluarga sangat penting agar ikatan emosional dapat terjalin dengan baik. Dan anak tubuh dalam lingkungan yang nyaman dan menyenangkan. 

Yuk rayakan keseruan kalian bersama Oreo. Dengan Oreo keseruan bersama keluarga jadi semakin berwarna. 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar