Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Inilah 5 Produk Skintific yang Cocok untuk Memperkuat Skin Barrier

Menjaga skin barrier atau lapisan terluar pada kulit sangat penting agar bisa melindungi kulit dari polusi, bakteri, dan lainnya yang bisa dibantu dengan produk skintific. Anda perlu menggunakan produk skintific secara rutin sesuai yang dianjurkan agar skin barrier bisa menjaga kadar air dalam kulit.

Terdapat beberapa pilihan produk skincare dari skintific yang bisa disesuaikan dengan kulit Anda demi memperkuat skin barrier. Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi produk skintific yang bisa memberikan manfaat pada skin barrier, antara lain:

1. 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Anda bisa mencoba produk 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner yang bisa membuat kulit terhindar dari masalah dehidrasi hanya dalam kurun waktu selama 10 detik. Anda juga bisa mendapatkan fungsi lainnya seperti menciptakan skin barrier dan menjaga kelembapan kulit wajah.

Dengan harga sekitar Rp.110 ribu, Anda bisa menjaga kulit wajah dengan memperkuat sskin barrier secara rutin. Produk skintific ini bisa Anda temukan dengan mudah di e-commerce khusus penjual skincare, seperti beautyhaul.

2. 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Selanjutnya terdapat produk 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum yang bisa mengatasi jerawat pada kulit wajah Anda. Anda bisa menggunakan produk ini secara rutin dan jerawat mampu teratasi dalam waktu 3 hari saja.

Adapun berbagai formula dalam produk serum ini, seperti ACSD salicylic acid, niacinamide, plonin, peptide, hingga centella asiatic yang bisa memberikan efek pada wajah secara perlahan dan minimal iritasi.

3. 10% Niacinamide Brightening Serum

Produk yang bisa memperkuat skin barrier dapat Anda rasakan melalui produk 10% Niacinamide Brightening Serum. Selain itu, Anda juga bisa mencerahkan wajah, menghilangkan bekas jerawat yang membandel, dan memudarkan bekas terbakar akibat sinar matahari selama kurang lebih 7 hari.

Produk dengan harga sekitar Rp.129 ribu ini bisa mengatasi tekstur kulit yang kasar agar menjadi lebih halus dan mampu mengatasi hiperpigmentasi berkat kandungan 10% royal DSM niacinamide. Ada juga beberapa kandungan lainnya seperti alpha arbutin, ceramide, dan centella asiatica yang dapat menghindrasi kulit dan menenangkan kulit wajah yang iritasi.

4. 5X Ceramide Low pH Cleanser

Jika Anda ingin memperkuat skin barrier melalui produk sabun wajah, maka Anda bisa membeli 5X Ceramide Low pH Cleanser yang dibanderol dengan harga sekitar Rp.100 ribuan saja. Fungsi produk ini bisa menjaga kebersihan pori-pori dan mencegah timbulnya jerawat.

Produk ini juga memiliki kandungan 5 jenis ceramide dan asam amino yang dapat mengunci kelembapan serta membuat kulit menjadi lebih lembut. Sabun wajah yang satu ini dapat membersihkan kulit Anda secara lembut, jadi tidak menimbulkan masalah baru pada kulit wajah.

5. 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Memiliki kulit bersih dan cerah merupakan impian bagi banyak orang. Dengan menggunakan produk 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner dari skintific, Anda mampu mendapatkan kondisi kulit wajah yang bersih dan cerah.

Hal ini dikarenakan produk toner ini dapat membuat kulit terasa lebih kenyal dan halus, serta mampu mengangkat sebum dan sel kulit mati yang membuat wajah terlihat lebih bersih. Anda bisa memperbaiki hingga memperkuat skin barrier dengan menggunakan toner secara rutin.

Itulah ulasan mengenai beberapa produk skintific BeautyHaul yang memiliki kegunaan utama, yakni memperkuat skin barrier pada kulit wajah Anda. apakah Anda tertarik untuk mencoba berbagai produk skintific?



Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar