Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Apply Kartu Kredit untuk Kebutuhan Belanja Online dari Luar Negeri, Ini Caranya


https://www.freepik.com/free-photo/credit-card-payment-buy-sell-products-service_5469629.htm#page=2&query=credit%20card&position=4&from_view=search

Apply kartu kredit dilakukan untuk berbagai alasan, salah satunya adalah sebagai media transaksi ketika berbelanja. Anda bisa belanja online atau offline, memesan barang dari luar atau dalam negeri, semua jadi lebih mudah dengan memakai kartu kredit. 

Kini ada kartu kredit yang bisa dibuat secara digital. Anda tidak perlu datang ke bank dan mengantri. Pengguna cukup mengunduh aplikasi dan mengajukan kartu kredit secara online. Ini adalah cara aman dan mudah untuk memiliki media transaksi yang bisa dilakukan cukup melalui ponsel saja. 

Untung – Rugi Apply Kartu Kredit Untuk Belanja Import 

Membeli barang dari luar negeri kini lebih mudah karena banyak cara online untuk melakukannya. Anda bisa memakai jasa titip atau bergabung dengan marketplace yang menyediakan barang – barang import. 

Anda bisa mengambil kartu kredit digital dan berbelanja barang dari luar negeri dengan lebih mudah. Tentu memiliki kartu kredit memiliki sisi baik dan buruknya. Anda perlu mengetahui semua efeknya sehingga dapat memakai kartu kredit dengan bijaksana, berikut adalah beberapa plus dan minum apply kartu kredit

Mengajukan kartu kredit mungkin dirasa perlu tidak perlu oleh beberapa orang. Kalau Anda kerap membutuhkan barang import tentu ada beragam keuntungan mengambil kartu kredit. Berikut adalah beberapa keuntungannya. 

1. Lebih Praktis

Belanja online apalagi untuk produk luar negeri berarti menyesuaikan dengan metode pembayaran dari pihak penjual dengan pembeli. Hal ini berarti melalui bank yang sama atau layanan kirim uang ke luar negeri yang diterima oleh kedua belah pihak. 

Hal ini tidak mudah dilakukan karena besar kemungkinan baik penjual maupun pembeli tidak memiliki keduanya. Tapi kalau pakai kartu kredit, berbelanja jadi lebih praktis. Pada umumnya kartu kredit akan diterima hampir semua negara dengan berbagai media. 

2. Lebih Cepat

Belanja saat sale tentu butuh kecepatan. Saat waktu memasukkan barang di keranjang dan membayar sangat mepet, maka pakai kartu kredit bisa jadi solusinya. Anda tidak perlu transfer atau melihat metode pembayaran yang diterima oleh pihak penjual. 

Kalau ingin layanan lebih cepat lagi, Anda bisa membuat kartu kredit digital. Selain tidak butuh banyak persyaratan atau datang ke bank, Anda tidak perlu mengantri dan terbelit dengan birokrasi yang panjang dan memakan waktu. Jadi, waktu berharga Anda benar - benar dimanfaatkan dengan optimal. 

3. Nominal Fleksibel

Membayar dengan kartu kredit berarti akan membayarnya di bulan berikutnya atau aturan pembayaran yang sudah ditetapkan oleh pemberi kartu kredit. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kalau ada keterbatasan dengan nominal yang harus dibayar. 

Asalkan Anda berbelanja tidak melampaui batas kartu kredit, maka aktivitas belanja barang – barang impor bisa dilakukan dengan aman dan selalu mencukupi kalau berkaitan dengan nominal pembayaran. Bedakan dengan transfer bank atau pembayaran lainnya. 

4. Banyak Program Khusus

Memiliki kartu kredit bisa menguntungkan karena Anda tidak perlu mencari diskon atau program promo lainnya. Kerap perusahaan atau marketplace menghubungi Anda terlebih dahulu karena terdaftar sebagai pemegang kartu kredit. Apalagi kalau catatan pembayaran Anda bagus dan tidak pernah telat. 

Penerbit kartu kredit sering bekerjasama dengan pihak ketiga dan menawarkan program khusus bagi pemegang kartu kredit. Jadi, Anda akan lebih mudah memenuhi kebutuhan plus dengan harga istimewa sebagai pemegang kartu kredit. 

Selain berbagai keuntungan diatas, ketahui juga kerugian dari apply kartu kredit. Karena berbagai transaksi online yang terlalu mudah juga bisa memiliki nilai minus. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diwaspadai sebagai pemegang kartu kredit. 

1. Berbelanja Tidak Sesuai kebutuhan 

Diskon dan berbagai kemudahan berbelanja lainnya bisa membuat kondisi keuangan seseorang bermasalah. Karena kartu kredit memiliki sistem penagihan yang tidak langsung, pemegangnya kerap tidak menyadari berapa besar hutan yang dimiliki. 

2. Gagal Bayar

Kartu kredit juga bisa membuat pemegang kartu kredit menjadi boros dan konsumtif. Oleh karena itu, berbelanja dengan kartu kredit perlu dilakukan dengan pertimbangan masak dengan mengurutkan prioritas. Sehingga, benar – benar dipakai dengan tepat dan tidak sampai kesulitan membayarnya

3. Mempengaruhi Nama Baik 

Hal terburuk dari mengambil kartu kredit adalah gagal bayar dan mengundang pihak penagih kerumah atau ke tempat kerja. Efek negatif ini dapat menginformasikan orang – orang sekitar kalau Anda memiliki masalah keuangan dan berhutang dengan pihak kartu kredit. 

https://www.freepik.com/free-photo/young-asian-woman-buying-from-online-shop-using-mobile-phone-credit-card-shopping-from-home_20829445.htm?query=credit%20card&from_query=kartu%20kredit

Membuat Kartu Kredit dengan Mudah dengan Kartu Kredit Digital digibank

Setelah mempertimbangkan baik buruknya memiliki kartu kredit, Anda bisa apply kartu kredit dengan memperhatikan pihak penyedia layanan ini adalah yang terbaik. Anda bisa melakukannya dengan digibank yang memiliki berbagai keuntungan, termasuk : 

1. Cashback hingga Rp1,5 juta

Anda bisa nikmati cashback hingga Rp1,5 juta setelah Kartu Kredit digibank Anda disetujui untuk transaksi online. Ini tentunya akan sangat menguntungkan dan bisa membuat Anda sebagai pengguna kartu kredit semakin nyaman.

2. Approval 60 Detik

Pengajuan kartu kredit digital digibank disetujui dalam waktu cepat dan bisa diketahui hasilnya dalam waktu 60 detik

3. Bisa Langsung digunakan

Kartu kredit digital digibank bisa langsung dipakai setelah mendapatkan verifikasi dalam bentuk digital. Kalau kartu fisiknya akan diterima selambat-lambatnya 14 hari kerja.

4. Stay in Control

Kelola keuangan dengan bijak dengan mengatur kartu kredit digital digibank melalui Aplikasi digibank by DBS.

5. Pay Your Way

Anda bisa menyesuaikan cicilan pembayaran sampai 60 bulan kapan saja dan dimana saja dengan Aplikasi digibank by DBS. 

6. Pemantauan 24/7 di Aplikasi digibank by DBS

Semua aktivitas bisa dimonitor melalui aplikasi, mulai dari aktivasi kartu kredit fisik, Pembuatan PIN, informasi, penukaran Poin Rewards dan lain sebagainya. 

7. Gratis Iuran Tahun Pertama

Pembelanjaan Rp1 juta dalam 60 hari pertama sejak kartu disetujui membuat pemilik kartu kredit digital digibank berhak mendapatkan gratis iuran pada tahun pertama. 

Selain itu, Anda berpeluang untuk mendapatkan berbagai layanan cashback mulai dari aktivasi kartu kredit fisik sampai mengunduh berbagai aplikasi yang bekerjasama dengan digibank by DBS.

Itulah beberapa keunggulan dari layanan kartu kredit digital digibank. Anda bisa mengajukan kartu kredit digital dengan cepat tanpa proses bertele-tele. Dengan demikian, berbelanja barang impor berkualitas dan memenuhi kebutuhan jadi lebih mudah dan aman. 


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar