Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Inilah keuntungan dari investasi apartemen

Mengatur keuangan untuk masa depan sangat penting untuk kita lakukan. Terlebih lagi kondisi ekonomi dimasa depan tidak bisa dengan mudah kita prediksi. Saat ini ada bermacam-macam jenis investasi. Mulai dari emas, saham, dan juga barang-barang mahal. Meskipun ada banyak jenis-jenis investasi, tetapi investasi properti masih menjadi investasi yang banyak dipilih oleh orang. 

Adapun alasannya nilai jual properti tetap stabil dan terus meningkat, selain itu investasi properti bagi sebagian orang dianggap investasi yang minim risiko. Salah satu jenis investasi properti adalah investasi apartemen.

Apa saja keuntungan yang kita dapatkan dari investasi apartemen? Berikut ini adalah keuntungannya;

1. Lokasi strategis

Dibandingkan dengan membeli rumah,lokasi apartemen lebih strategis, sebab biasanya apartemen berada dipusat kota atau paling tidak berada disekitar pusat kota. Lokasi yang strategis ini tentu saja memudahkan kita untuk saat berpergian dari satu tempat ketempat lain. Hal ini karena mudahnya lokasi kita dijangkau oleh beragam alat transportasi. 

Tidak jarang pula lokasi apartemen dekat dengan fasilitas publik, pintu tol dan juga pusat keramaian.

 2. Fasilitas lengkap

Apartemen biasanya memiliki fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan dengan rumah. Fasilitas tersebut biasanya memang sudah disediakan oleh pihak developer. Fasilitas tersebut berfungsi untuk memberikan kemudahan dan juga kenyamanan bagi penghuni apartemen. Adapun fasilitas yang disediakan diantaranya adalah kolam renang, cafe, pusat kebugaran dan kesehatan serta mini market.

Fasilitas yang diberikan selain selain membuat kehidupan lebih efektif dan efisien juga menjadi daya tarik tersendiri. Sehingga permintaan unit apartemen meningkat dan harga apartemen juga semakin meningkat. 

3. Kemudahan dalam Menyewakan Kembali

Bagi yang ingin menyewakan apartemen ini juga merupakan keuntungan yang sangat menarik untuk masa depan. Sebab tiap bulannya pemilik apartemen akan mendapatkan cash flow dari pihak penyewa.

Apalagi saat ini hunian merupakan salah satu kebutuhan utama, maka menyewa apartemen bisa jadi alternatif untuk memiliki hunian. Melihat hal ini tentunya investasi apartemen cukup menjanjikan. Sebab bisa disewakan.

4. Harga cepat meningkat

Saat ini jumlah hunian vertikal cenderung mengalami peningkatan. Hal ini tentu saja berbanding lurus dengan keuntungan yang diperoleh bagi developer dan juga pemilik apartemen. Jadi apartemen cocok untuk dijadikan investasi yang cukup mendapatkan keuntungan. 

5. Menghasilkan return on investment ROI yang tinggi

Kalau kita menyewakan unit apartemen, keuntungan return on investment tentu akan mengikuti. Keuntungan tersebut dapat dihitung dengan cara menghitung biaya sewa dengan modal yang telah dikeluarkan untuk membeli apartemen. 

Jika kita berminat untuk melakukan investasi apartemen kita bisa mengunjungi halaman Apartemen123.com. Selain kita bisa melakukan jual beli apartemen, kita juga bisa menyewa investasi apartemen.

Related Posts

Posting Komentar