Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Kampanye #KejuAsliCheck, cara tepat untuk memilih keju Cheddar asli yang berkualitas

1 komentar

Saat ini keju adalah bahan makanan yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Tidak hanya digunakan untuk topping dari kue atau roti tetapi keju juga digunakan sebagai bahan pelengkap agar masakan semakin nikmat. Misalnya saja ditambahkan pada masakan pasta atau nasi goreng. Bagi anak saya, keju adalah makanan favorit, tidak hanya sebagai tambahan pada sebuah masakan tetapi juga menjadi camilan. 

Saya cukup senang ketika anak saya menyukai keju, sebab keju merupakan sumber makanan yang kaya nutrisi seperti kalsium, protein, dan vitamin D. Kandungan nutrisi dari keju ini juga dikuatkan dengan hasil penelitian dari jurnal National Library of Medicine yang menunjukkan bahwa produk olahan susu kaya kalsium, salah satunya keju cheddar terbukti dapat meningkatkan kepadatan tulang anak. Keju juga merupakan makanan tinggi kalori yang dapat membuat anak aktif untuk terus bergerak. Sehingga anak-anak bisa tumbuh dengan sehat.

Salah satu jenis keju yang sering dijadikan pilihan adalah keju Cheddar. Karena kandungan nutrisinya dapat memeuhi kebutuhan gizi harian anak. Meskipun demikian ternyata masih banyak ibu yang belum tahu bahwa tidak semua keju Cheddar dipasaran menggunakan keju Cheddar sebagai bahan baku utamanya dan ini sesuai dengan hasil survei KRAFT terhadap konsumen yang menunjukkan bahwa, 50 persen responden yang merupakan para ibu mengatakan sering mengkonsumsi keju (1 sampai 7 kali dalam seminggu). Tetapi, lebih dari 61 persen tidak tahu jika produk keju cheddar di pasaran tidak semuanya berbahan utama keju cheddar. Selain itu, terungkap juga bahwa 77 persen ibu mengaku sudah terbiasa melihat label pangan. Akan tetapi, lebih dari 48 persen tidak tahu cara membaca susunan komposisi dengan benar. 

Menyadari hal tersebut, Keju KRAFT yang merupakan salah satu brand unggulan dari Mondel─ôz Indonesia, mengajak para Ibu untuk lebih pintar dalam memilih keju cheddar dengan komposisi bahan yang tepat dan berkualitas. Dari sinilah kemudian lahir kampanye #KejuAsliChek.

Apa itu kampanye #KejuAsliChek?

Kampanye bertajuk #KejuAsliCheck ini merupakan inisiatif dari KRAFT guna membantu para Ibu dalam memilih keju cheddar dengan komposisi bahan baku yang tepat dan berkualitas, sejalan dengan anjuran Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) untuk melihat label pangan pada kemasan sebelum membeli. Melalui kampanye #KejuAsliCheck, KRAFT mengajak para ibu untuk pintar dalam memilih produk keju cheddar yang tepat dan berkualitas, dengan cara cermat memastikan pada label pangan kemasan bahwa keju adalah komposisi utama.


Bersyukur ada kampanye #KejuAsliChek sehingga saya memperoleh edukasi tentang bagaimana cara mengecek bahan bakmemilih produk keju cheddar yang tepat dan berkualitas. Sebab saya juga termasuk ke dalam salah satu orang yang tidak tahu kalau keju Cheddar dipasaran tidak semua bahan utamanya keju.

Lewat kampanye #KejuAsliChek menjadi tahu cara memilih keju yang tepat dan berkualitas bagi anak. Kampanye #KejuAsliCheck menjelaskan bahwa cara mengecheknya ada dua yaitu dengan memastikan bahwa keju berada pada urutan pertama komposisi ( bukan air dan tepung) selanjutnya memiliki klaim nutrisi pada kemasan. 

Sebagai orang tua tentunya saya akan memilih jenis keju yang memiliki kualitas terbaik. Sebab hal ini juga berkaitan erat dengan nutrisi yang didapat untuk tumbuh kembangnya. Jika anak kekurangan nutrisi maka dapat membuat kekebalan tubuh anak menjadi tidak optimal dan dikhawatirkan menjadi lebih rentan terhadap infeksi virus.

Dengan demikian maka keju Kraft Cheddar adalah pilihan keju terbaik untuk anak kita. Sebab menggunakan bahan utama keju asli new zealand pada urutan pertama, serta dilengkapi nutrisi Calcimilk yang kaya akan kalsium, protein dan Vitamin D. Keunggulan keju Kraft Cheddar juga bisa kita lihat pada kemasan. Sehingga kita bisa dengan mudah menemukan manfaat keju Kraft Cheddar buat anak kita. Selain itu, keju Kraft Cheddar memiliki rasa yang lezat dengan gurih keju yang khas serta tidak menggunakan perisa tambahan. Artinya rasa lezat dan gurih dari keju Kraft Cheddar alami.

Konsumsi keju Kraft Cheddar secara rutim dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian, sebab dpat memenuhi 30 persen kebutuhan kalsium harian sumber vitamin D dan protein yang merupakan salah satu komponen esensial dalam proses tumbuh kembang anak.


 


Related Posts

There is no other posts in this category.

1 komentar

  1. Aku dan anak2 penyuka keju berat ­čśä❤️❤️. Segala macam keju kami coba mulai yg lokal sampe yg made in luar. Tapi utk cheddar aku memang LBH suka Kraft punya. Rasanya enaaaak, dan mungkin Krn dari kecil, mama juga kalo beli keju selalu Kraft, ga pernah merk lain yg lebih murah tp rasanya ga seenak Kraft.

    Mau diapaain aja, sampe dicemilin doangpun ttp enak :D.

    BalasHapus

Posting Komentar