Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Nikmati Libur Akhir Tahun di Destinasi Terbaik Dunia Bersama KTA Instan

Indonesia merupakan negara dengan cukup banyak destinasi wisata yang diminati para turis. Salah satunya adalah Bali. Bali sudah tidak asing lagi ditelinga para pelancong. Indahnya Bali dengan pemandangan dan pantainya yang mempesona selalu menjadi hal yang menarik dan menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi wisata favorit sepanjang tahun. 

Berkat keindahannya, Bali berhasil menempati peringkat keempat sebagai Destinasi Populer Di Dunia Tahun 2020. Yuk intip 6 destinasi wisata favorit lainnya yang bisa jadi list tempat untuk kamu menghabiskan liburan akhir tahun dengan pinjaman KTA instan.

1. Roma, Italia

Roma merupakan kota yang cukup padat. Kota Roma adalah kota abadi yang dikelilingi oleh ribuan sejarah. Bangunan istana yang indah, gereja gothic, monument romawi kuno dan masih banyak lagi menjadi ciri khas dari kota Roma. 

Di Roma ada banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Ada Campo deFiori, Piazza Navona, Castel SantAngelo, , dan yang paling terkenal Colosseum serta masih banyak lagi.

Campo deFiori adalah sebuah area dengan bentuk persegi panjang berada di selatan Piazza Navona yang biasa digunakan sebagai pasar pada siang hari. Campo deFiori memiliki arti Field of Flowers. Arti nama ini pertama kali diberikan pada pertengahan abad, saat kondisi daerah ini masih padang rumput.  

Colosseum merupakan bangunan terbesar dan terkenal di Roma. Hal ini menjadikannya sebagai tempat wisata yang paling sering dikunjungi. Colosseum mulai dibangun Kaisar Vespasian pada tahun 72 Masehi dari dinasti Flavianus. Kemudian diselesaikan oleh anaknya, Titus pada tahun 80 Masehi. Tempat ini memiliki 80 buah pintu dan mampu menampung 50 ribu penonton. 

2. London 

London adalah kota terbesar di dunia, dan sangat bersinar. Hal ini membuat kota London tidak membosankan untuk dikunjungi, apalagi pada saat libur akhir tahun mendekati hari Natal. Kota ini terkenal dengan gayanya yang klasik dan modern. Sangat apik untuk semua kalangan umur. 

3. Dubai 

Siapa yang tidak tahu Dubai? Dubai merupakan kota dengan pertumbuhan pednduk tercepat dan merupakan kota dengan nuansa yang mewah. Dubai memiliki destinasi wisata berupa pantai, restoran, wahana, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi di Dubai, ada Burj Khalifa, sebuah gedung pencakar langit tertinggi di dunia. Terbagi dari 163 lantai, gedung ini diresmikan pada tahun 2010. 

Ada juga Palm Jumeirah, destinasi wisata berupa pulau buatan dengan luas 5,72 km2dengan penampakan dari atas berbentuk kelapa sawit. Di pulau ini ada banyak resort mewah seperti Atlantis The Palm dan One&Only The Palm. 

4. Pulau Komodo, Indonesia

Pulau Komodo merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia dan juga masuk dalam 7 keajaiban dunia. Pulau Komodo berada di Kepulauan Nusa Tenggara dan merupakan taman nasional paling terkenal di Flores. Taman ini terkenal dengan penghuninya berupa hewan yang menakutkan yaitu Komodo Dragon atau sejenis kadal besar. 

5. Maui, Hawaii

Pulau Hawaii memiliki wisata pantai di resort mewah berbintang di Wailea. Kamu juga bisa menunggang kuda melintasi gunung berapi yang sudah tidak aktif lagi atau sekedar menikmati pemandangan alamnya yang terkenal menakjubkan. 

6. Bali, Indonesia

Bali adalah salah satu destinasi wisata Indonesia yang sudah tidak asing lagi ditelinga para pelancong. Bali selalu menawarkan suasana dan pemandangannya yang indah untuk kita menghabiskan liburan akhir tahun disini. Kamu bisa pergi ke beberapa lokasi terkenal di Bali seperti Nusa dua, Ubud, Pantai Kuta, atau kamu bisa menginap di resort daerah Canggu dan mengunjungi wisata Tanah Lot yang ada di dekatnya. 

Pengajuan KTA Instan untuk Liburan Akhir Tahun

Di atas adalah beberapa referensi destinasi wisata sepanjang tahun. Kamu bisa memilih salah satu diantaranya untuk berlibur lho. Selain itu, kamu juga bisa menikmati liburanmu dengan lebih nyaman dan gampang tanpa perlu pusing memikirkan dana untuk liburan. Caranya, kamu tinggal lakukan pengajuan KTA secara online di digibank KTA untuk solusi liburan kamu. 

Dengan pengajuan KTA ini, kamu sudah bisa mewujudkan liburan impian kamu. Tidak perlu repot dan ribet, bahkan kamu bisa ajukan dan apply kapan aja dalam 24 jam seminggu secara online. Keren banget gak sih? Kamu bisa dapat pinjaman hingga RP 80 juta. Cuma dengan modal e-KTP dan approval yang cepat cuma 60 detik dengan bunga kompetitif mulai dari 0.95% . Dijamin aman dan terpercaya, karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. 

Cara Mudah Mendaftar Pengajuan KTA Secara Online di digibank KTA

Untuk kamu yang sudah menjadi nasabah, kamu bisa banget loh mengajukan KTA didigibankKTA. Nih, cara pengajuan KTA di digibank KTA untuk kamu yang sudah menjadi nasabah. 

- Kamu buka Personal Loan di menu Utama aplikasi

- Lengkapi data diri kamu

- Kemudian tunggu konfirmasi persetujuan hanya dalam waktu 60 detik

- Kamu bisa pilih limit pinjaman dan tenor sesuai keinginan

- Dana yang cair secara real-time sampai 80.000.000

Dan untuk kamu yang pengguna baru atau non nasabah, bisa ikuti cara pengajuan KTA secara online berikut ini:

1.Kamu bisa apply di website go.dbs.com/kta

2. Persetujuan cepat akan diproses hanya dengan 60 detik

3. Silahkan unduh Aplikasi digibank by DBS di appstore atau playstore di ponselmu

4. Lakukan verifikasi Biometrik bersama agen digibank

5. Dana yang cair akan langsung masuk ke rekening digibank sampai 80.000.000  

Yuk ajukan pinjaman KTA instan untuk mempermudah kamu mewujudkan impian kamu.


Related Posts

Posting Komentar