Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Rice Cooker Donabe, Masak Nasi Pulen Seperti Nasi Jepang

Posting Komentar

Siapasih yang tidak menginginkan kemudahan dalam memasak? Tentunya semua menginginkannya, bukan? Di era modern ini telah banyak teknologinya yang hadir untuk  memudahkan kegiatan sehari-hari kita. Misalnya untuk memudahkan memasak telah ada Rice Cooker

Hadirnya Rice Cooker membuat kegiatan memasak jadi lebih praktis dan waktu jadi lebih efisien. Karena kita tidak perlu menyalakan kompor dan tidak perlu menunggu. Sebab rice cooker tinggal dicolokkan ke sambungan listrik dan akan masak dengan sendirinya. 

Tips Membeli Rice Cooker

Berbicara tentang Rice Cooker, kita pastinya menginginkan Rice Cooker dengan kualitas terbaik dan harga yang ramah dikantong. Makanya sebelum memutuskan membeli Rice Cooker ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan agar kita tidak menyesal dikemudian hari. Apa saja pertimbangan yang bisa kita lakukan sebelum membeli rice cooker? Yuk simak uraian berikut:

1. Cari informasi mengenai produk yang akan kita beli

Jika kita tidak memiliki banyak informasi mengenai Rice Cooker maka kita bisa mencari informasi melalui internet ataupun orang yang sudah berpengalaman. Kalau mencari informasi melalui internet kita bisa mencari informasi mengenai spesifikasi produk dan keunggulan-keunggulan dari produk tersebut. Sedangkan jika mencari informasi melalui orang yang sudah berpengalaman kita bisa menanyakan bagaimana pengalaman mereka setelah menggunakan produk tersebut.

2. Memilih Kapasitas Rice Cooker

Selanjutnya adalah kita memilih kapasitas Rice Cooker sesuai dengan kebutuhan kita. Misalnya saja kita ingin memasak untuk takaran yang sedikit karena anggota keluarga jumlahnya sedikit. Maka kita bisa memilih kapasitas 1 liter, sebaliknya jika anggota keluarga banyak maka kita bisa memilih Rice Cooker dengan kapasitas yang besar, misalnya 2 liter.

3. Perhatikan dan cek fitur-fitur 

Tentunya ketika kita memilih Rice Cooker, kita menginginkan fitur-fitur yang sangat memudahkan kita dalam kegiatan memasak. Misal saja, selain berfungsi untuk memasak nasi juga bisa berfungsi untuk mengukus dan memanaskan . Makanya sebelum memutuskan membeli produk tersebut pastikan terdapat fitur-fitur yang kita butuhkan.

4. Pertimbangkan harga

Tentu saja harga juga akan mempengaruhi kualitas produk. Maka dari itu jangan mudah tergiur dengan harga yang murah. Tetapi pastikan harga yang kita bayar sesuai dengan kualitas yang akan kita dapatkan.

Rice Cooker Donabe, Rekomendasi Rice Cooker Berkualitas

Memang tidak mudah memilih barang elektronik, kita harus jeli dan teliti sebelum memutuskan untuk membelinya. Nah jika saat ini kalian sedang mencari rice cooker untuk memudahkan kegiatan memasak. Maka Rice Cooker Donabe bisa dijadikan pilihan. 

Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh produk ini. Apa saja keunggulannya? Yuk simak penjelasannya berikut ini:

1. Teknologi Donaheat 3D

Sebagaimana yang kita ketahui nasi Jepang terkenal memiliki tekstur yang pulen sehingga rasanya lebih nikmat. Jika kita menginginkan tekstur nasi seperti nasi jepang tidak perlu bingung lagi karena Rice Cooker Donabe dilengkapi dengan teknologi terbaik DONAHEAT 3D, pemanasan lebih merata dari 3 arah, sehingga memasak nasi sepulen nasi Jepang.

2. Ceramic Coating 

Donabe memiliki material Inner pot Ceramic Coating Donabe jadi lebih kuat dan lebih tahan lama dari magic com lainnya. Selain itu juga material ini juga membuat nasi tidak akan berkerak dan menempel pada dinding Inner pot, meskipun seharian dinyalakan. 

3. Tahan Hingga 48 Jam 

Teknologi DONAHEAT 3D yang terdapat di Rice Cooker Donabe membuat Nasi tetap hangat, tidak berkerak, dan enak dikonsumsi hingga 48 jam. Sebab teknologi ini memberikan panas yang maksimal dari 3 arah. Sehingga nasi selalu hangat dan tetap enak saat makan.

4. Multi fungsi 3-in-1 Cooking

Ada tiga fungsi yang tedapat di Rice Cooker Donabe memiliki tiga yaitu memasak, memanaskan, dan mengukus. Sehingga memasak jadi lebih mudah dan praktis karena bisa menggunakan satu alat saja.

5. Magic Com Kapasitas Besar 

Rice Cooker Donabe memiliki kapasitas besar untuk memasak yakni 2 liter. Kapasitas yang besar ini pastinya akan memudahkan kita dalam memasak nasi untuk keluarga. 

6. Mudah dibersihkan

Kemudahan dalam mencuci Magic Com Donabe ini karena Magic Com ini menggunakan penutup aluminium dan inner pot yang bisa di lepas pasang. Sehingga sangat mudah dibersihkan dan sangat mudah untuk dipasang kembali. Kemudahan dalam membersihkan ini mencegah timbulnya kerak yang bisa berakibat menganggu kualitas nasi. 

Kesimpulan

Mendapatkan rice cooker dengan harga yang terjangkau dan berkualitas tentu merupakan keinginan banyak orang. Rice cooker yang berkualifikasi selain awet dari sisi kegunaan juga sangat berpengaruh terhadap kualitas nasi yang dimasak.

Jika saat ini kalian menginginkan Magic com berkualitas dengan harga bersahabat maka Magic Com Danobe bisa kalian jadikan pilihan. Untuk memiliki produk ini kalian bisa membelinya melalui  website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan kalian.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar