Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Keuntungan Menggunakan Jasa Kontraktor

Posting Komentar

                       Sumber gambar : Pixabay.com

Memiliki rumah sendiri adalah impian dari banyak orang. Untuk membangun rumah harus membutuhkan perencanaan yang matang. Sebab biaya membangun rumah tidaklah sedikit. Untuk mempermudah dan meminimalkan resiko selama pengerjaan, menggunakan jasa kontraktor adalah pilihan bijak.

Ada anggapan bahwa dengan dikerjakan sendiri maka bisa lebih hemat waktu dan juga biaya. Tapi terkadang faktanya tidaklah demikian. Justru sebaliknya, ketika dikerjakan sendiri malah lebih lama karena stok barang belum tersedia dan juga biaya membengkak karena terdapat anggaran tidak terduga. 

Tentu hal ini berbeda jika kita menggunakan layanan jasa dari pihak kontraktor. Karena semua perencanaan sudah dikerjakan oleh pihak kontraktor. Mulai dari tahap perancangan konsep, alokasi biaya dan waktu pengerjaan, pembelian material bahan bangunan, pengerjaan dan tahap akhir finishing. Dengan demikian tidak perlu pusing memikirkan pembangunan rumah. Sehingga kita bisa fokus dalam bekerja. 

Manfaat menggunakan jasa kontraktor

Jasa kontraktor adalah perusahaan yang menyediakan jasa konstruksi atau pembangunan gedung, jembatan, jalan raya, dan sebagainya. Ada banyak keuntungan yang kita dapatkan jika menggunakan jasanya. Berikut ini adalah penjelasannya;

1. Efisiensi waktu

Kontraktor dapat mengelola proyek pengerjaan rumah dengan lebih efisien, sehingga proyek dapat selesai lebih cepat. Sebab sebelum mengerjakan ada kesepakatan antara kita dengan pihak kontraktor mengenai waktu pengerjaan. Sehingga kontraktor akan berusaha semaksimal mungkin selesai sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati.

2. Kualitas pekerjaan yang baik

Biasanya kontraktor memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan pekerja konstruksi yang berkualitas. Dengan demikian maka kualitas pekerjaan yang dihasilkan akan lebih baik.

3. Biaya yang terkontrol

Pihak kontraktor akan membantu kita dalam mengelola biaya proyek dengan lebih baik. Seperti mengelola anggaran dan mencari sumber bahan baku yang terjangkau. Sehingga anggaran dana sesuai dengan perencanaan awal. 

4. Menawarkan konsep pembangunan yang lebih detail

Pihak kontraktor akan memberikan konsep perencanaan secara mendetail. Untuk kita yang tidak memiliki pengetahuan tentang desain dan konsep rumah, Perencanaan yang mendetail seperti ini sangat bermanfaat sekali karena dapat mengantisipasi agar anggaran tidak tiba-tiba membengkak. 

5. Bergaransi

Kontraktor biasanya memberikan garansi atas pekerjaan yang dilakukannya. Dengan adanya garansi ini maka akan membuat kita lebih nyaman dengan kualitas pekerjaan yang dihasilkan.

Tips memilih jasa kontraktor

Saat ini ada banyak jasa kontraktor, untuk memilihnya maka ada beberapa hal yang harus kita pertimbangan supaya kita bisa mendapatkan kontraktor yang tepat dan benar-benar terpercaya. 

Berikut adalah beberapa tipsnya

1. Cari tahu tentang reputasi perusahaan

Kita dapat mencari informasi tentang reputasi perusahaan melalui referensi dari orang yang pernah bekerja sama dengan perusahaan tersebut atau dengan melakukan riset online.

2. Bandingkan harga

 Jangan terlalu tergiur pada harga terendah, tapi pastikan juga kita mendapatkan kualitas yang baik. Bandingkan harga dari beberapa kontraktor dan pastikan kitamengetahui apa yang akan didapatkan dari setiap harga tersebut.

3. Pastikan perusahaan tersebut memiliki lisensi valid

 Ini akan memberikan jaminan bahwa perusahaan tersebut memiliki standar keahlian yang tinggi dan siap untuk menanggung risiko yang mungkin timbul selama proses pembangunan.

4. Cek contoh proyek yang sudah diselesaikan

Ini akan membantu kita dalam memahami kualitas pekerjaan yang dapat diharapkan dari perusahaan tersebut.

Rekomendasi jasa kontraktor bangunan Jakarta

Intinusa Bangun Persada merupakan salah satu jasa kontraktor bangunan Jakarta yang bisa dijadikan pilihan. Intinusa Bangun Persada adalah kontraktor bangunan yang melayani pekerjaan renovasi rumah dan rancang bangun rumah tinggal, gedung-gedung seperti kantor, apartment, ruko, tempat les, toko, kios, dan cafe, di daerah Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya. Berdiri sejak tahun 2013 dengan memiliki dua merk dagang, yaitu Intinusa Persada dan Persada Interior. Adapun ruang lingkup pekerjaannya mulai dari perencanaan gambar desain hingga pelaksana renovasi dan rancang bangun rumah atau kantor.

Kenapa harus memilih Memilih Intinusa Bangun Persada? 

Adapun alasan kenapa harus Memilih Intinusa Bangun Persada adalah sebagai berikut;

1. Resmi dan alamat kantor jelas

Intinusa Bangun Persada telah resmi terdaftar sebagai vendor di berbagai perusahaan berskala nasional dan internasional. Memiliki rekening perusahaan yang jelas dan domisili kantor jelas. Sehingga kita tidak perlu lagi jika melakukan kerjasama dengan Intinusa Bangun Persada. 

2. Memiliki tenaga ahli di bidangnya

Sebagai perusahaan jasa kontraktor bangunan Jakarta yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Maka Intinusa Bangun Persada menyediakan tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya masing-masing. Mulai dari tukang sipil bangunan, teknisi elektrikal (listrik dan CCTV) dan mekanikal (AC), pengelasan, aluminium, kaca, sampai interior bangunan. Semuanya berasal dari ahlinya sehingga bisa memberikan hasil pekerjaan yang lebih baik. 

3. Free survey dan konsultasi awal

Untuk memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan keinginan pelanggan. Intinusa Bangun Persada selalu mengawali pekerjaan dengan melakukan survey terlebih dahulu dan juga melakukan konsultasi awal mengenai apa saja yang harus dikerjakan. Dimana kedua hal tadi bisa didapatkan secara gratis sebelum awal pengerjaan proyek. 

 4. Kontraktor yang memberikan jaminan kualitas pekerjaan dengan garansi setelah serah terima pekerjaan tanpa biaya tambahan

Sebagai bukti komitmen dalam memberikan hasil yang terbaik Intinusa Bangun Persada memberikan jaminan 100% untuk perbaikan dan penggantian material jika dalam masa garansi terdapat pekerjaan yang masih belum terselesaikan dengan baik.

5. Surat Kontrak Kerja dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB)

Surat kontrak ini berisikan mengenai spesifikasi material dan perhitungan biaya secara transparan. Sehingga kita bisa dengan mudah mengetahui seluruh biaya pengeluaran dalam proses pembuatan bangunan. Menariknya lagi pembayaran dilakukan sesuai dengan progress kerja atau sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati sebelumnya.

6. Sudah Dipercaya Oleh Berbagai Perusahaan Ternama dengan Layanan Terlengkap

Intinusa Bangun persada telah dipercaya untuk bekerja sama dengan berbagai perusahaan berskala nasional dan internasional, yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, dan sekitarnya. 

Kesimpulan

Semua orang pasti menginginkan kontraktor bangunan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain itu juga menginginkan transparansi dalam pembiayaan serta bergaransi. Sebab dalam membuat sebuah bangunan membutuhkan dana yang tidak sedikit. Maka sebisa mungkin mendapatkan kontraktor bangunan yang terpercaya. Sehingga dan yang dikeluarkan sebanding dengan bangunan yang dihasilkan. 

Jika saat ini kalian mencari jasa kontraktor murah, terpercaya dan berkualitas di Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya. Yuk segera hubungi Intinusa Bangun Persada. Intinusa Bangun Persada akan memberikan pelayanan terbaik dan memberikan hasil pengerjaan sesuai dengan keinginan kalian. 



Related Posts

Posting Komentar