Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Varian Warna Cushion Somethinc Terbaik Paling Cocok untuk Kulit Anda

Posting Komentar

Cushion Somethinc terbaik sebagai mesh cushion pertama buatan lokal memiliki cukup banyak varian shade. Bulan September 2022 lalu, produsen merek ini melengkapi variasi shade-nya sehingga total ada 14, di antaranya adalah sebagai berikut. 

Beberapa Variasi shade Cushion Somethinc

Perle 

Varian shade pertama adalah Perle, berasal dari bahasa Perancis, yang artinya mutiara. Serupa dengan mutiara yang mengilau, cushion Somethinc terbaik ini juga bisa memberikan kesan terang pada kulit wajah. Cushion satu ini sangat cocok untuk kulit terang dengan warna dasar pink.

Bijoux 

Dapat memberikan kesan dewy pada wajah, shade Bijoux pada cushion Somethinc sangat cocok untuk pemilik kulit berwarna hangat. Tepatnya, berwarna putih dengan yellow undertone.

Butter

Butter adalah varian terbaru di produk cushion Somethinc terbaik. Memiliki karakteristik light and pink undertone, produk ini juga cocok untuk kulit putih cool.

Tidak jauh berbeda dengan varian Perle, shade Butter juga mampu menampilkan kesan terang pada wajah. Selain itu, ada juga efek pinkish sehingga wajah tampak lebih berseri.

Coco 

Varian selanjutnya adalah shade Coco yang lebih direkomendasikan untuk pemilik kulit dengan warna kuning langsat. Khususnya, wajah dengan karakteristik yellow undertone medium.

Alter 

Berbeda dengan varian sebelumnya, shade Alter lebih recommended untuk Anda yang mempunyai kulit sawo matang. Dengan Alter, wajah akan tampak lebih dewy dan terang. Selain itu, produk ini juga sangat pas dipilih oleh Anda yang memiliki masalah kulit kering.

Goddes 

Jika kulit wajah memiliki karakteristik berupa warna netral dan cenderung gelap, varian Goddes adalah pilihan terbaik. Shade satu ini dapat memberikan hasil lebih maksimal untuk jenis kulit dengan warna gelap.  

Linen

Sama seperti Butter yang termasuk kategori pilihan terbaru, produk dengan warna Linen juga merupakan yang paling baru. Anda bisa memilih shade satu ini jika memiliki warna netral dengan level pertengahan.

Eclair

Pada dasarnya, Eclair sangat bagus untuk pemilik kulit dengan warna putih pinkish. Namun, Anda yang mempunyai kulit putih netral juga bisa mencoba mengaplikasikan mesh cushion varian ini.

Hal ini dikarenakan, produk dilengkapi dengan formula khusus sehingga warnanya cocok untuk kebanyakan warna kulit masyarakat Indonesia. 

Charlotte 

Charlotte sangat cocok untuk Anda yang ingin memberikan kesan terang pada wajah dengan sempurna. Bedak satu ini sangat pas untuk pemilik kulit medium neutral undertone dengan hasil akhir lebih dewy.  

Tiffany 

Sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit deep tan dan sawo matang gelap, produk ini dapat menjadikan kulit tampak lebih terang. Meski begitu, wajah akan terhindar dari kesan abu-abu karena formulanya yang ringan dan dikhususkan untuk kulit dengan yellow undertone.

Pawn

Serupa dengan varian sebelumnya, Pawn Shade juga bagus dijadikan pilihan untuk mencerahkan kulit sawo matang gelap. Bedanya, produk satu ini dapat memberikan kesan lebih matte pada wajah.

Penny 

Untuk Anda yang mempunyai kulit sawo matang dengan pink undertone, warna Penny cocok dipilih. Produk satu ini dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit sehingga tampilannya terkesan netral.  

Saat ini, cushion Somethinc terbaik bisa didapatkan di somethinc.com yang merupakan e-commerce penyedia skincare dan kosmetik terlengkap. Baik buatan lokal maupun merek internasional yang sudah tersohor di berbagai negara. Tentu sangat menarik bukan? 


Related Posts

Posting Komentar