Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Produk-Produk Pemanas Air Champs Industrial


Champs Industrial adalah perusahaan asal negara Singapura yang memproduksi pemanas air untuk kamar mandi. Dengan jaringan bisnisnya yang kuat di Asia kini pemanas air Champs Industrial sudah bisa didapatkan di Indonesia.

Champs Industrial memiliki beberapa produk pemanas air untuk kamar mandi dengan varian yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda.

Champs Trimark Water Heater

Pemanas air Champs Industrial ini kecil dan ringan, beratnya hanya 2,5 kg sehingga tidak membutuhkan tempat yang luas untuk instalasinya. Mudah dioperasikan dilengkapi dengan pengatur suhu mudah diatur.


707 Princeton Silver Water Heater

Varian pemanas Champs Industrial ini mempunyai desain yang futuristik terbuat dari bahan tembaga yang dibangun dengan mengutamakan keamanan yang tinggi. Mesinnya rapat dan terlindungi dengan baik dari percikan air.

Champs Industrial memasang pengaturan suhu yang mudah pada pemanasnya ini, lengkap dengan pancuran yang bisa diatur dalam tiga mode.

Champs Industrial juga mengutamakan penghematan dengan membuat pemanas air bertenaga listrik tanpa tangki, dimana air dipanaskan langsung saat digunakan. Jadi lebih hemat air dan listrik tentu juga hemat biaya karena air tidak dipanaskan terus menerus.

Tidak hanya itu, Champs Industrial juga melengkapi pemanas air kamar mandinya dnegan fitur anti pelepuhan kulit. Jadi ketika air hendak mencapai suhu yang membahayakan bagi kulit, lamu indikator menyala dan secara otomatis pemanasnya mati sendiri.

Mandi dengan pemanas Champs Industrial ini juga membuat nyaman karena dilengkapi dengan mode pancuran pijat. Kombinasi hangatnya air dan sensasi pijatan akan memberikan pengalaman mandi yang nikmat dan menyenangkan.

707 Alpine Water Heater

Champs Industrial mendesain pemanas ini dengan cantik ditingkahi warna warni yang terang. Ukurannya agak besar dengan berat 3,5 kg.

707 Compact Water Heater

Mirip dengan varian Alpine, Champs Industrial juga memberikan sentuhan warna-warna cantik pada pemanas air ini, dipadu dengan warna mesin yang putih bersih. Ukurannya juga agak besar dengan berat 3,5 kg.

Champs Accord Water Heater

Pemanas air Champs Industrial yang ini juga mempunyai fitur yang mirip dengan tipe Princeton Silver. Yaitu mesinnya mengutamakan keamanan, terlindung dari percikan air yang dapat merusak sirkuit mesin.

Ini juga varian pemanas Champs Industrial yang tidak menggunakan tangki sehingga lebih hemat air dan listrik apalagi untuk pemakaian jangka panjang. Terdapat 3 level pengaturan suhu air yang mudah dioperasikan.

Pemanas ini juga memiliki perlindungan kulit terhadap lepuh karena air panas. Dan dilengkapi juga dengan shower sensasi pijat yang mewah.

707 MUV800

Ini adalah generasi terbaru pemanas air tanpa tangki Champs Industrial yang paling canggih dan istimewa. Karena dilengkapi dengan teknologi Lumiflo yang mampu memurnikan air.

Lumiflo adalah teknologi yang telah dipatenkan oleh Champs Industrial yang menggunakan sinar UV-C untuk membunuh bakter dan virus serta menghilangkan kandungan klorin dalam air. Karena teknologinya ini yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, Champs Industrial memperoleh penghargaan bergengsi. Teknologi ini adalah hasil riset dan pengembangan selama bertahun-tahun yang bekerjasama dengan para ilmuwan dan insinyur.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar