Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Tips Memilih Bahan Kaos yang Bagus

Kaos adalah salah satu jenis pakaian yang disukai kebanyakan orang karena digunakan hampir dalam berbagai aktivitas. Maka tidak heran berbagai jenis kaos hampir mendominasi lemari pakaian. Saat ini, dipasaran ada berbagai jenis kaos hal karena permintaan kaos juga cukup tinggi. Karena berfungsi sebagai pelindung kulit maka sebaiknya kita juga memperhatikan jenis bahan kaos. Hal ini berkaitan erat dengan kenyamanan saat memakainya. 

Selain pemilihan kain, salah satu hal yang memiliki peranan besar dalam menentukan kenyamanan penggunaan kaos adalah pemilihan pabrik kaos. Jika kita memilih pabrik kaos yang reputasinya bagus. Tentu hasil produksi kaos juga tidak perlu diragukan lagi. 

Sebelum memilih produsen kaos ada baiknya kita mengetahui jenis-jenis bahan untuk pembuatan kaos. Supaya kita bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing bahan tersebut. Sehingga kita tidak salah pilih dalam pemilihan bahan. 

Tips memilih bahan untuk kaos

Nah berikut ini adalah beberapa jenis kain yang bisa kita jadikan bahan untuk membuat kaos

Bahan Cotton Combed

Bahan kaos yang paling umum dan paling banyak digunakan adalah bahan kaos katun. Jenis t-shirt ini terbuat dari bahan katun saja sehingga cocok untuk t-shirt. Karena bahan kaos jenis ini sangat lembut dan mudah menyerap keringat. Maka tidak heran jika banyak sekali jenis kaos di pasaran yang menggunakan bahan ini. 

Bahan Cottun Carded

Kualitas kain katun ini lebih rendah dari kapas wol/cotton combed. Hal lain yang membedakan adalah tekstur kaos tidak semulus dan selembut kapas katun combed. Bahan jenis ini biasanya digunakan untuk olahraga, kaos seragam pabrik/komunitas dan juga kaos oblong. Meski harganya sangat terjangkau namun kualitas bahan kaos ini sangat nyaman saat dipakai. 

Viscose

Kemudian jenis bahan kaos yang bisa kita jadikan referensi adalah bahan viscose. Jenis bahan kaos ini dikenal dengan paduan viscose dengan bahan katun brush. Tak heran jika bahan kaos jenis ini menjadi pilihan konveksi. Kelebihan viscose adalah tidak mudah menyusut dan memiliki kemampuan menyerap keringat dan kapas.

Bahan Spandex

Spandex merupakan bahan kaos yang sangat nyaman dipakai. Hal ini dikarenakan bahan kaos hampir seperti karet dan memiliki elastisitas yang sangat baik. Selain itu kain stretch mengandung bahan sintetis yang sebenarnya digunakan sebagai pengganti karet. Bahan spandex cukup nyaman digunakan karena lentur jadi membuat kita lebih mudah saat bergerak.

Bahan Polyester

Bahan kaos yang paling umum digunakan adalah polyester. Polyester juga tidak mudah menyusut sangat mudah dibersihkan dan memiliki sifat yang sangat lembut. Bahannya terbuat dari serat sintetis yang memberikan kehangatan dalam penggunaan. Maka jika ingin menggunakan kaos berbahan polyester disarankan saat musim hujan bukan sebaliknya. 

Bahan Rayon

Bahan kaos selanjutnya yang harus kamu ketahui adalah rayon. Jenis kain ini merupakan bahan sintetis yang terbuat dari kayu berselulosa tinggi. Kain rayon lembut dan juga memiliki sifat menyerap keringat dengan baik. Kain rayon ini cukup nyaman digunakan sebagai bahan kaos.

Itulah tadi beberapa jenis kaos yang bisa kita jadikan pilihan untuk membuat kaos. Setelah menentukan jenis bahan untuk kaos maka selanjutnya kita memilih produsen kaos. Untuk mendapatkan kaos yang berkualitas dan sesuai maka pabrikkaosmurah.com pilihan tepat. 

Mengenal Lebih Dekat Pabrik Kaos Murah

Pabrik kaos murah adalah pabrik konveksi yang akan memenuhi segala jenis kaos, kemeja, dan jaket yang kita inginkan dengan kualitas yang terjamin. Pabrik kaos murah menawarkan harga yang sangat kompetitif dan dapat bersaing dengan konveksi yang menawarkan jasa sejenis. 

Dengan kapasitas produksi kaos yang besar dan cepat maka pabrik kaos murah akan dapat memenuhi pesanan kita secara tepat dan kualitas. Tenaga kerja yang dipekerjakan adalah tenaga terampil yang telah lama bekerja di industri garmen sehingga tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang dihasilkan. Jadi, jika kalian sekarang berencana ingin membuat kaos, kemeja ataupun kaos jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa dari pabrik kaos murah. 

Related Posts

Posting Komentar