Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Yuk Temukan Pakaian Wanita Terbaru di Cottonink

Posting Komentar

Tampil cantik saat melakukan kegiatan sehari-hari adalah keinginan dari banyak wanita. Untuk menunjang penampilan tidak hanya make up yang dibutuhkan tetapi juga gaya pakaian yang digunakan. Tentu saja masing-masing wanita memiliki selera tersendiri ketika memilih fashion pakaian. 

Ada yang suka menggunakan baju casual karena dianggap lebih simple ada juga yang menyukai gaya busana feminim. Apapun jenis pakaian yang dipilih tidaklah menjadi masalah asalkan baju tersebut nyaman digunakan dan sesuai dengan situasi. 

Pilihan model fashion wanita tidak hanya sekedar kenyamanan tetapi juga bisa menjadi penanda karakter seseorang. Tetapi tidak ada salahnya juga kita mencoba fashion lain dari yang biasa digunakan sehari-hari. Dengan mencoba fashion lain maka penampilan kita akan lebih fresh. Selain itu juga dengan mengikuti trend pakaian wanita terbaru maka penampilan kita akan lebih trendy dan fashionable sesuai dengan zamannya. 

5 Rekomendasi Pakaian Wanita Terbaru dan Fashionable

Nah berikut ini adalah beberapa jenis pakaian wanita terbaru yang sedang trend dan banyak digemari oleh wanita;

1. Baju dengan Lengan Balon

Saat ini untuk tampil trendy ada banyak pilihan model yang dapat dicoba. Baju dengan potongan yang mengembang dibagian lengan atau biasa disebut dengan lengan balon, merupakan salah satu trend yang bisa dicoba. Baju dengan modal seperti ini sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai acara baik santai maupun resmi. Agar terlihat trendy kita bisa memadukannya dengan celana jeans tapi jika ingin tampil feminim bisa dipadukan dengan rok. Tren baju lengan balon ini sudah ada sejak 1980an tetapi di era kekinian baju ini populer kembali. 

2. Shirt

Kebanyakan orang menganggap bahwa Shirt (kemeja) hanya dapat digunakan untuk acara resmi. Namun sebenarnya, shirt juga cocok untuk digunakan secara casual. Misalnya saat jalan santai bareng teman ataupun keluarga. Dengan outfit ini maka akan membuat penampilan kita tidak hanya cantik tapi juga elegan. 

3. Tunik

Bagi sebagai orang model baju tunik mungkin sudah tidak asing lagi. Pakain tunik mempunyai desain yang longgar dan menutupi sebagian besar bagian depan dengan panjang sampai paha bahkan ada yang dibawah lutut. Dengan desain yang demikian maka membuat kita nyaman saat memakainya. Agar terlihat lebih trendy dan fashionable, kita bisa menggunakan bawahan legging ataupun celana jeans. 

4. Cardigan

Cardigan merupakan salah satu pilihan pakaian wanita yang dapat dicoba agar terlihat modis. Trend baju ini tidak hanya untuk acara formal, tetapi juga bisa digunakan saat acara bersantai ngumpul bareng teman-teman. Untuk menyesuaikan dengan situasi acara bisa dilakukan melalui pemilihan inner. Jika acara santai kita bisa menggunakan inner kaos biasa, tetapi untuk acara formal kita bisa menggunakan hem atau baju formal lainnya sebagai inner. Perlu juga diperhatikan pemilihan warna yang matching untuk inner dan cardigannya agar penampilan terlihat semakin anggun dan fashionable

5. Blouse

Salah satu jenis pakaian wanita bermodel longgar yang sering digunakan wanita adalah blouse. Kebanyakan orang menggunakan blouse untuk acara resmi misalnya untuk pakaian kerja. Namun seiring perkembangan zaman, penggunaan blouse juga mengalami pergeseran. Kini blouse tidak hanya digunakan untuk acara formal, namun juga bisa digunakan untuk acara nonformal. Baju blouse tidak hanya membuat penampilan lebih feminim tetapi juga membuat lebih fashionable. 

Nah, itulah tadi beberapa jenis model pakaian wanita trendy dan kekinian yang bisa kita untuk mempercantik penampilan kita. Dengan penampilan yang tidak hanya rapi tapi juga trendy dan fashionable tentu membuat rasa percaya diri semakin meningkat. Untuk mendapatkan pakaian wanita yang trendy dan kekinian, kalian bisa menggunjungi Cottonink.co.id.

Review produk Cottonink

Cottonink merupakan website yang menjual pakaian wanita terbaru yang kekinian. Demi memberikan yang terbaik kepada pelanggannya, setiap potong pakaian diharapkan menjadi sesuatu yang bisa dipakai dengan bangga dan nyaman oleh wanita dalam segala suasana dan segala bentuk tubuh. 

Ada banyak jenis fashion wanita yang bisa dipilih mulai dari aneka tunik, shirt, blouse dan juga beraneka jenis dress. Jenis pakaian yang disediakan tidak hanya untuk acara formal tetapi juga untuk acara non formal. Karena banyak model yang disediakan maka kita tidak akan kebingungan lagi dalam memilih pakaian yang trendy dan kekinian. 

Untuk bahan kain yang digunakan terdiri dari katun, rayon dan poliester. Kita bisa melihat detail produk melalui deskripsi produk. Mulai dari info produk, bahan yang digunakan dan juga perawatannya. Tidak perlu khawatir soal ukuran baju, sebab baju tersebut tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari S hingga XL. Jadi kita bisa memilihnya sesuai dengan ukuran tubuh. 

Selain menyediakan pakaian wanita, Cottonink juga menyediakan beraneka macam aksesoris yang tentunya akan semakin mempercantik penampilan kita. 

Yuk tunggu apa lagi segera kunjungi website Cottonink dan temukan pakaian wanita terbaru kekinian yang sesuai dengan fashionmu! 


Related Posts

Posting Komentar