Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Film Inang Full Movie

Posting Komentar

Sebagian besar masyarakat Indonesia lebih menyukai film dengan genre horor. Hal tersebut dikarenakan film horor menyajikan cerita yang penuh dengan plot twist. Terlebih lagi film horor tersebut terinspirasi dari bSantosaerah Indonesia.

Salah satu film horor yang terinspirasi dari budaya daerah Indonesia adalah film Inang. Film ini memiliki tayangan trailer yang mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Berikut review film Inang full movie antara lain :

Tokoh Wulan Didalam Film Inang

Diawali dengan perkenalan tokoh Wulan

Film ini menceritakan mengenai perjalanan seorang gadis melawan anggota keluarga yang beraliran sesat. Film ini diawali dengan perkenalan tokoh Wulan sebagai pemeran utamanya. Wulan memiliki sifat seorang gadis polos yang tidak mudah menyerah. Dia berusaha mencukupi kebutuhannya dengan bekerja sebagai karyawan supermarket. Bahkan Wulan rela meminta tolong kepada orang lain hanya demi memenuhi kebutuhannya bersama bayi yang ada dalam kandungannya.

Wulan bertemu keluarga Santoso di waktu yang tepat

Kini semua orang sudah mulai menyukai film horor. Terlebih lagi jika film horor tersebut mengandung budaya daerah Indonesia di dalamnya. Salah satu film horor yang mengandung budaya daerah Indonesia adalah film Inang. Film ini menceritakan mengenai seorang wanita bernama Wulan yang berjuang menjaga kandungannya sendirian. Hal tersebut dikarenakan kekasihnya meninggalkan dia sendirian setelah tahu bahwa Wulan hamil. Di tengah – tengah ke putus asaannya, Wulan bertemu dengan keluarga Santoso. 

Pertemuan Antara Wulan Dan Keluarga Santoso

Keluarga Santoso memperlakukan Wulan dengan baik

Film Inang digadang – gadang akan menjadi salah satu film terlaris di tahun ini. Hal tersebut dikarenakan film ini membawakan alur cerita menarik yang tidak membosankan. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa keluarga Santoso menawarkan sebuah bantuan pada Wulan yang sedang putus asa. Wulan pun menerima bantuan tersebut dengan senang hati. Akhirnya keluarga Santoso membawa Wulan untuk tinggal di rumahnya. Mereka memperlakukan Wulan dengan baik sehingga membuat wanita itu tidak menaruh curiga sama sekali.

Keluarga Santoso mengincar anak dalam kandungan Wulan

Ada banyak film menarik yang ditayangkan pada tahun ini. Contohnya seperti film Inang full movie. Dalam film ini Anda akan diperlihatkan perjalanan Wulan dalam menjaga buah hatinya. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Wulan menerima tawaran keluarga Santoso untuk tinggal di kediaman mereka. Awalnya keluarga Santoso memperlakukan Wulan dengan baik. Hal tersebut mereka lakukan demi mendapatkan anak dalam kandungan Wulan. 

Wulan mulai merasakan banyak kejadian ganjil

Dalam film Inang Anda akan diperlihatkan soal Wulan dan perjuangannya dalam menjaga janinnya supaya tetap aman. Namun Wulan justru terlibat dengan keluarga Santoso yang masuk ke dalam bagian sekte sesat. Meskipun begitu Wulan telat menyadarinya. Karena Wulan baru sadar setelah dia tinggal di kediaman Santoso, dia mulai merasakan banyak kejadian ganjil. 

Keluarga Santoso melakukan ritual untuk mencelakakan Wulan

Salah satu film yang ditunggu – tunggu oleh banyak orang adalah film Inang. Film ini memiliki alur cerita yang tidak terduga. Perlu diketahui bahwa tujuan keluarga Santoso membantu Wulan adalah demi mendapatkan janin wanita itu. Keluarga Santoso mulai melakukan ritual sesat untuk mencelakakan Wulan dan bayinya.

Wulan berusaha membebaskan diri dari keluarga Santoso

Lambat laun Wulan sadar bahwa dirinya telah dimanfaatkan oleh keluarga Santoso. Karena itulah Wulan berusaha dengan keras untuk membebaskan diri dari keluarga Santoso.

Indonesia terkenal dengan kemampuannya dalam menciptakan film horor. Salah satu film horor yang ditunggu – tunggu adalah film Inang full movie. 


Related Posts

Posting Komentar