Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Bio Insuleaf: Ekstrak 21 Kandungan Alami Antisipasi Diabetes

Penyakit diabetes sekarang rasanya sudah tidak asing lagi. Kini penyakit ini tidak hanya menyerang usia tua tetapi usia anak-anak atupun remaja sudah bisa terkena penyakit ini. Salah satu penyebab dari penyakit ini adalah gaya hidup yang tidak sehat. Misalnya mengkonsumsi makanan dalam jumlah banyak dan minim aktivitas. Akibatnya terjadi penumpukan kalori di dalam tubuh. 

Kalori yang menumpuk tersebut juga akan membuat lemak tubuh menumpuk. Ketika lemak dalam tubuh menumpuk maka akan membuat insulin bekerja lebih keras. Jika hal ini dibiarkan maka lama kelamaan insulinnya akan rusak. Ketika insulin tidak bisa bekerja lagi maka akan mengakibatkan terjadinya diabetes. 

Penyakit diabetes ini ibarat bom waktu, jadi banyak yang tidak menyadari gejala awalnya. Mereka biasanya mengetahui terkena diabetes setelah penyakit tersebut mulai parah. Maka dari itu kita perlu mengetahui gejala-gejala penyakit diabetes. Supaya kita bisa lebih dini mencegahnya. 

Beberapa gejala yang muncul ketika kadar gula dalam darah tinggi

Meningkatnya frekuensi buang air kecil

Mungkin sebagian orang bertanya kenapa diabetes membuat orang lebih sering buang air kecil? Hal ini karena sel-sel dalam tubuh tidak dapat menyerap glikusa. Sehingga ginjal mencoba mengeluarkan gloikasa tersebut sebanyak mungkin. Karena hal inilah akhirnya frekuensi buang air kecil jadi lebih sering dibandingkan dengan orang normal. Dan hal ini juga berlanjut hingga malam hari. Jadi penderita diabetes akan terbangun hingga beberapa kali untuk buang air kecil. 

Rasa haus yang berlebihan

Biasanya kita merasakan haus ketika sedang cuaca panas ataupun saat melakukan aktivitas fisik yang cukup berat. Tetapi hal ini berbeda dengan penderitaan diabetes karena bisa setiap saat merasakan rasa haus yang berlebihan meskipun sedang tidak melakukan aktivitas fisik yang berat. Adapun penyebabnya adalah hilangnya cairan tubuh akibat terlalu sering buang air kecil. Rasa haus dan buang air yang berlebihan merupakan cara tubuh untuk mengelola kadar gula darah dalam tubuh. 

Penurunan berat badan

Sebagian orang mendambakan terjadinya penurunan berat badan. Tetapi kita tidak boleh senang dulu ketika terjadi penurunan berat badan secara drastis sedangkan kita tidak sedang melakukan program diet. Karena salah satu tanda dari penyakit diabetes ini adalah terjadinya penurunan berat bedan. Hal ini terjadi karena hormon insulin tidak bisa memecah glukosa sebagai sumber energi, selanjutnya tubuh memecah protein dari otot sebagai sumber energi. 

Supaya penyakit diabetes tidak semakin bertambah parah, maka yang dapat dilakukan oleh penderita adalah mengontrol kadar gula darah supaya tetap berada dibatas normal dan tidak terus naik. 

Penyakit diabetes jika dibiarkan sangat berbahaya karena dapat menimbulkan komplikasi seperti stroke, jantung koroner, luka yang tidak kunjung sembuh, kerusakan pada mata dan juga gagal ginjal. Salah satu cara untuk mengontrol kadar gula darah adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Bio Insuleaf

Mengenal lebih dekat Bio Insuleaf

Bio Insuleaf adalah obat herbal untuk diabetes yang terbuat dari 21 ekstrak bahan alami. Secara khusus diformulasikan untuk membantu menurunkan kadar gula darah, meringankan gejala kencing manis, menurunkan asam urat, kolesterol dan juga trigliserida. 

Kandungan Bio Insuleaf

Adapun kandungan yang terdapat didalam Bio Insuleaf adalah sebagai berikut;

1. Mengkudu

Mengkudu kaya akan antioksidan salah satunya adalah flavonoid. Flavonoid ini berfungi untuk menurunkan kadar gula darah dan membuat kadar gula darah dalam tubuh tetap stabil

2. Kayu Manis

Kayu manis dapat membantu meningkatkan pelepasan insulin dari pankreas yang berguna untuk memecah gula. Tidak hanya itu, kayu manis juga berfungsi untuk menurunkan laju masuknya glukosa ke dalam tubuh sehingga kadar gula darah tetap stabil. 

3. Brotowali

Kandungan alami yang terdapat dalam brotowali dapat membantu merangsang pankreas untuk memproduksi insulin. Sehingga dapat meningkatkan penyerapan glukosa oleh otot. Dengan demikian, dapat menurunkan kadar gula darah dapat turun. 

4. Mahkota dewa

Mahkota dewa mengandung saponin dan tanin yang berfungi untuk menurunkan kadar gula darah dan mengurangi gejala-gejala penyebab gula darah tinggi

5. Kunyit

Kurkumin yang terdapat dalam kunyit efektif untuk menurunkan gula darah dan mengendallikan komplikasi diabetes. 

Manfaat mengkonsumsi Bio Insuleaf

Ada banyak manfaat bagi kesehatan jika kita mengkonsumsi Bio Insuleaf. Adapun manfaatnya adalah sebagai berikut;

1. Mengatasi kencing manis

2. Menurunkan kadar gula darah

3. Menurunkan kadar kolesterol

4. Mencegah terjadinya gagal ginjal akibat diabetes

5. Mengatasi disfungsi ereksi pada pria

Tentu saja ketika akan mengkonsumsi sebuah produk, maka kita perlu memperhatikan dulu keamaannya. Untuk Bio Inslueaf ini tidak perlu ragu lagi soal keamanan produknya. Sebab Bio Insuleaf sudah terdapat di BPOM dengan nomor registrasi TR 203638011. Bio Insuleaf juga sudah terverifikasi oleh MUI dengan nomor 12130007001219. Jadi tidak perlu khawatir lagi mengenai kehalalan produknya. 

Banyak konsumen sudah memberikan pengakuan mengenai hasil dari mengkonsumsi Bio Insuleaf. Sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Tatang selaku direktur CV. Bumi Wijaya. Menurutnya telah banyak konsumen yang terbantu dengan hadirnya Bio Insuleaf. Tidak hanya menurunkan gula darah, tetapi juga dapat menurunkan frekuensi kencing, bahkan beberapa penderita gula darah mengaku gula darahnya telah normal. 

Bagi kalian yang ingin segera merasakan manfaat dari Bio Insuleaf, kalian bisa membelinya dengan cara mengunjungi alamat websitenya. Gula darah normal maka aktivitas pun lancar

Related Posts

Posting Komentar