Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Daftar perusahaan logistik di Jakarta

Daftar perusahaan logistik di Jakarta

Bisnis harus memiliki barang yang dapat disimpan dan didistribusikan. Maka dari itu diperlukan pengawasan dan perencanaan yang baik agar dapat melaksanakan berbagai kegiatan secara efisien dan efektif. 

Untuk memfasilitasi kegiatan pendistribusian barang, setiap perusahaan perlu memahami apa itu logistik. Konsep logistik secara umum adalah ilmu atau seni menyimpan mendistribusikan barang atau peralatan tertentu. 

Tentu saja kegiatan distribusi berdampak pada efektivitas perencanaan, pengawasan hingga penerapan terhadap perpindahan barang,  jasa ataupun sumber daya lainnya mulai dari titik awal sampai dengan titik pengguna. 

Jadi apa saja sih manfaat dan tujuan dari kegiatan logistik? Untuk mengetahui jawabnya kita bisa baca penjelasan berikut ini

apa yang dimaksud dengan logistik?

Banyak ahli mengatakan bahwa logistik dapat didefinisikan sebagai serangkaian pekerjaan seperti perencanaan pemantauan dan pelaksanaan proses pengangkutan produksi energi atau sumber daya lainnya dari asal ke pengguna akhir.

Tujuan logistik 

Semua kegiatan logistik dilakukan untuk mencapai tujuan tertentu yaitu memastikan bahwa produk atau fasilitas tersedia tepat waktu dan tiba di tempat atau lokasi yang tepat. Oleh karena itu perusahaan harus melakukan serangkaian operasi yang dimulai dengan produksi dan distribusi barang.

Jangan remehkan peran logistik dalam operasional perusahaan 

Secara umum logistik merupakan salah satu hal yang paling erat kaitannya dengan operasional sebuah perusahaan sehingga penting untuk memiliki pengetahuan tentang kegiatan tersebut. Logistik yang baik menjamin proses pemasaran untuk penjualan dan distribusi produk. Dengan demikian kegiatan usaha perusahaan tidak terganggu oleh risiko penurunan penjualan. 

Daftar perusahaan logistik di Jakarta

1. Insan Cargo

Insan Cargo melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui darat, laut, udara dengan TARIF HEMAT dan Pelayanan yang profesional. Biaya kirim yang murah mulai Rp 2000/kg dengan minimal kirim hanya 30 kg

Insan cargo juga melayani sewa truck, sewa container, pengiriman motor atau mobil hingga pindahan rumah ke seluruh Indonesia.

Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.17, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13120 Phone Telepon : +628118865665 Mail Email : insan.jakarta@gmail.com WatchJam Kerja : Mon - Sat : 9AM - 8PM

2. Rivalindo Trans Mandiri

Rivalindo Trans Mandir aadalah perusahaan jasa pengiriman barang baik berupa mesin mesin industri; konstruksi; alat berat; equipment perminyakan; silo tank; dll dimana melayani rute baik darat maupun laut. Baik itu barang domestik; export import maupun project cargo. 

Alamat

Kawasan Industri Pulogadung Jln: Rawasumur Timur Depan PT. Sanggar Sarana Baja (Pool Trailer Jakarta Timur DKI Jakarta 

3. Sumber Indah Perdana

Merupakan Perusahaan Jasa Kepabeanan yang menangani Customs Clearance Import via Pelabuhan maupun Bandara (SEA&AIR) Di Indonesia 

Alamat

JL.Raya Rawa Bambu No.88 T Rt.013 Rw.05<br />Kel. Pasar Minggu Jakarta Selatan Jakarta Selatan DKI Jakarta 

4. PT Jaya Utama Santikah

Jaya Utama Santikah merupakan perusahaan Perseroan Terbatas bergerak dibidang Jasa dan Perdagangan Umum. Melayani Jasa Perawatan Taman Jakarta, Jasa Penyedia Cleaning Service, Jasa Cleaning Service Terbaik, Jasa Kurir Antar Barang, Jasa Kebersihan Gedung dan Distributor Alat Cleaning Service di Jaka

Alamat

Jl. Daan Mogot KM19 Kebon Besar Batuceper, kota Tanggerng,  Smart Market Daan Mogot Blok B No. 5 DKI Jakarta 

5. Karunia Cipta Logistic

Adalah jasa ekspedisi pemgiriman dari Jakarta -- Banjarmasin - Balikpapan - Samarinda - Pontianak - Palangkaraya - Sampit - Pangkalan Bun- Makassar - Manado - Gorontalo - Palu - Kendari - Kupang - Ambon- Ternate- Jayapura - Sorong - Manokwari - Merauke - Biak - Timika - Nabire

Alamat

Jl Bandengan Utara Ruko Megah Bandengan 81 Blok B49 , Jakarta Utara. 

6. Pressti Cargo

PRESSTI CARGO adalah  perusahaan jasa import door to door terpercaya dan terbaik dengan harga kompetitif. Kami ahli dalam bidang jasa door to door borongan, jasa pengiriman import, jasa undername import export, jasa pengiriman import barang, dan berbagai pengiriman import barang murah.

Alamat

Jl. Raya Lenteng Agung Kav. 22 No. 20 Jakarta Selatan

Jakarta Selatan

DKI Jakarta 

Nah,  itulah tadi beberapa daftar perusahaan logistik yang ada di daerah Jakarta. 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar