Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Tentang Bunga Tabungan dan Cara Agar Saldo Tabungan Terus Bertambah

Menabung memberikan banyak manfaat, mulai dari membantu pengelolaan keuangan lebih baik, memiliki persiapan keuangan masa depan dan bisa mendapatkan bunga tabungan. Pasalnya saat ini menabung tidak lagi dengan cara konvensional, tapi juga bisa menabung di bank bahkan secara online, tentu ini memberikan kemudahan, keuntungan dan meningkatkan keamanan uang tabungan.

Menabung yang baik bukan sekedar menyimpan uang, tetapi juga harus mengetahui cara menabung yang tepat agar bisa bertambah, aman dan tidak berkurang. Di era digital yang semakin maju, menabung tidak lagi menggunakan celengan atau harus menyetor uang ke bank saja, tetapi juga bisa membuka tabungan online dan mendapatkan bunga tabungan yang menguntungkan. Dalam hal ini, Anda harus pintar memilih rekening simpanan atau produk tabungan yang sesuai kebutuhan

Tips Menabung agar Saldo Tabungan Terus Bertambah

Cara agar saldo tabungan terus bertambah yaitu dengan menabung atau menyisihkan uang secara rutin, selain itu Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari bunga tabungan. Supaya bunga tabungan tidak terus-menerus tergerus, dan Anda tidak ingin repot dalam menabung, Anda perlu memilih bank dan produk yang tepat. Adapun berikut ini merupakan beberapa tips menabung agar saldo tabungan terus bertambah, yaitu

1. Mencari Tahu Lokasi Bank dan ATM-nya

Sebelum Anda memilih bank yang digunakan sebagai tempat menabung, Anda harus mengetahui dulu produk tabungan di dalamnya dan mencari tahu letak Bank serta ATM yang dimiliki. Pasalnya jarak akses lokasi mesin ATM menjadi bahan pertimbangan agar menabung jadi lebih mudah dan mudah dijangkau. Pasalnya jarak akan mempengaruhi kemudahan anda dalam menabung.

Namun, apabila Anda mau buka rekening Bank online, Anda cukup mendaftarnya secara online. Anda bisa mencari bank yang mengeluarkan produk tabungan online dan melakukan pendaftaran secara online melalui smartphone menggunakan kuota internet dan jaringan. Biasanya Anda akan mengisi daftar diri dan juga melampirkan beberapa dokumen untuk mendaftar tabungan online.

Buka rekening Bank online memberikan manfaat seperti lebih efektif dan efisien serta menghemat waktu, tenaga dan biaya ongkos dibandingkan harus mendaftar secara langsung ke bank.

2. Perhatikan Saldo Awal serta Saldo Minimal

Hal yang perlu diperhatikan lainnya dalam membuka tabungan yaitu perhatikan saldo awal serta saldo minimal. Pasalnya setiap bank memiliki kebijakan yang berbeda-beda. Ada bank yang memberikan syarat saldo misalnya dengan memberikan setoran awal atau saldo minimal di dalamnya sebesar Rp50.000 atau Rp100.000. Sehingga apabila dalam saldo tabungan Anda sebesar Rp150.000 maka Anda hanya bisa menariknya Rp100.000 atau Rp50.000 saja

Selain itu Anda juga perlu mengetahui setoran awal menabung. Ada beberapa bank yang memberikan saran untuk menyetor awal sebesar Rp500.000. Namun lagi-lagi perlu diingat bahwa setiap bank mempunyai aturan atau kebijakannya sendiri.

3. Memilih Bank dengan Layanan Menguntungkan seperti Gratis Biaya Transfer

Selain dicari tahu berapa saldo awal atau saldo minimal dalam tabungan, Anda juga perlu pintar memilih bank yang memberikan layanan yang dibutuhkan dan menguntungkan. Setiap orang pasti memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, termasuk diri Anda bukan? Ada seseorang yang masih betah dengan cara konvensional, ada orang yang sudah modern dan ingin semuanya lebih praktis sehingga lebih tertarik buka rekening Bank online dengan menggunakan aplikasi agar bisa bertransaksi kapan saja serta di mana saja.

Pilihlah bank yang memberikan layanan gratis transfer agar saldo tabungan Anda tidak berkurang ketika bertransaksi dengan bank lain. Atau setidaknya Anda bisa memilih bank yang tidak menetapkan biaya transaksi tinggi, agar lebih hemat.

Selain itu, tak sedikit pula orang yang sangat memperhatikan bunga tabungan di dalamnya untuk bisa mendapatkan keuntungan yang optimal. Setiap bank memberikan besar bunga tabungan yang berbeda, pilihlah bank yang memberikan bunga besar dan menguntungkan.

Menabung di digibank by DBS Lebih Menguntungkan!

Apakah Anda ingin buka rekening Bank online yang menguntungkan dan praktis? digibank by DBS solusinya!


Anda tak perlu bingung dalam memilih produk tabungan. Melalui Aplikasi digibank by DBS, Anda bisa memenuhi seluruh kebutuhan finansial dan memberikan keuntungan menabung melalui bunga tabungan. Melalui Aplikasi digibank by DBS, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan yaitu :

1. Tidak Perlu ke Bank


Menabung di digibank by DBS sangat mudah dan praktis, karena Anda bisa membuka rekening secara online tanpa pergi ke bank. Caranya Anda hanya perlu mendownload Aplikasi digibank by DBS dan mendaftarnya dengan mengisi data diri secara lengkap.

2. Proses Verifikasi yang Mudah

Untuk melakukan verifikasi tabungan di digibank by DBS, Anda hanya perlu menyiapkan dokumen e-KTP dan handphone saja. Selain itu Anda juga akan diminta untuk identifikasi wajah dengan front kamera sehingga tak perlu mengisi berbagai dokumen. Tentu ini sangat cepat bukan?

3. Gratis Transfer dan Tarik Tunai Dimana Saja

Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, Anda bisa memilih ATM terdekat dari lokasi untuk mengambil uang serta mendapatkan gratis transfer. Tentu ini sangat menguntungkan dan lebih hemat bukan?

Anda juga bebas melakukan transfer kemana saja melalui Aplikasi digibank by DBS. Tidak perlu khawatir, Anda bisa melakukan transaksi dengan minimal saldo rata-rata perbulan 1 juta rupiah saja.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda ketahui mengenai tips menabung yang menguntungkan melalui bunga tabungan dan memilih bank yang tepat. Pilihlah digibank by DBS untuk menabung yang lebih mudah dan menguntungkan.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar