Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Mengenal OK Bank, Penyedia Pinjaman Online Yang Cepat dan Aman

Salah satu hal penting ketika akan membangun sebuah usaha adalah modal. Iya jika tanpa modal kita tidak bisa menjalankan usaha atau bisnis kita. Untuk modal sendiri bisa didapatkan dari berbagai sumber misalnya saja tabungan, investor dan lainnya. Selain itu Modal juga bisa didapatkan lewat pinjaman. 

Nah hadirnya pinjaman bank online bisa jadi alternatif jika kita butuh dana cepat untuk menambah modal usaha kita. 

Saat ini ada banyak penyedia jasa pinjaman online. Tetapi kita juga harus tetap berhati-hati saat akan melakukan pinjaman online. Jangan sampai kita terjebak pada pinjaman online yang ilegal. Pastikan bahwa aplikasi keuangan ataupun bank online tersebut sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). OJK adalah lembaga independen sebagai penyelenggara sistem pengaturan dan pengawasan terintegrasi pada sektor jasa keuangan di Indonesia. Jika aplikasi keuangan atau bank online sudah terdaftar di OJK artinya legal dan aman. 

Mengenal, apa pinjaman online itu? 

Adapun arti dari pinjaman online adalah pinjaman yang dapat diajukan melalui aplikasi secara online. Aplikasi tersebut adalah hasil dari inovasi dibidang keuangan yang biasa disebut financial technology (fintech).

Hadirnya fintech mempermudah dalam pengajuan peminjaman sebab bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Tidak perlu tatap muka, melalui fintech siapa saja dapat melakukan pengajuan peminjaman secara cepat dan juga mudah.

Salah satu bank yang bisa kita gunakan untuk melakukan pengajuan pinjaman online adalah OK Bank. 

Pinjaman KTA OK Bank

OK Bank memberikan berbagai jenis layanan keuangan seperti tabungan, deposito dan pinjaman. 

KTA OK Bank adalah kredit tanpa agunan yang memberikan pinjaman mulai dari 10 juta hingga 200 juta rupiah. Pinjaman KTA OK Bank memberikan pinjaman dengan suku bunga ringan dengan jangka waktu panjang dan persyaratan yang mudah. Melakukan pinjaman di OK Bank tidak perlu khawatir lagi sebab telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Sehingga tidak perlu takut tentang keamanan data kita. 

Saat ini KTA atau Produk pinjaman ini sangat diminati oleh nasabah karena nasabah bisa mengajukan pinjaman tanpa harus mempersiapkan agunan atau jaminan, makanya tak heran jika KTA sangat diminati. lalu apa sih keuntungan mengajukan pinjaman online ke OK Bank?.


Keuntungan dan kemudahan mengajukan pinjaman online ke OK Bank

Ada beberapa keuntungan dan kemudahan yang bisa kita dapatkan jika melakukan pengajuan pinjaman online ke OK Bank. Berikut ini adalah beberapa kemudahan dan juga keuntungannya;

1. Proses pengajuan dan persetujuan cepat

Proses persetujuan pinjaman di OK Bank relatif cepat. Sebab hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam untuk mengetahui status pengajuan. Selain itu pula kita juga bisa lebih mudah memantau proses peminjam melalui aplikasi m-banking OK Bank. 

2. Syarat pengajuan pinjaman mudah

Syarat untuk mengajukan pinjaman di OK Bank cukup mudah. Berikut ini adalah syaratnya;

1. Usia 21 sampai 55 tahun dan warga negara Indonesia

2. Memiliki rekening bank

3. Mempunyai pekerjaan atau penghasilan

4. Alamat KTP atau berdomisili dalam area layanan OK Bank

3. Pinjaman tanpa jaminan

OK Bank juga memberikan layanan pinjaman tanpa jaminan. Tentu hal ini sangat menyenangkan karena kita tidak perlu menjaminkan aset kita untuk mendapatkan pinjaman. Pinjaman tanpa jaminan di OK Bank memiliki limit 200 juta dan proses hanya 5 menit. 

4. Suku bunga kompetitif

Suka bunga mulai dari 0,89,%-3,45% tergantung penilaian. 

5. Plafon pinjaman tinggi

Plafon pinjaman tinggi yaitu 3 juta - 200 juta rupiah

6. Tenor pinjaman panjang

Adapun tenor pinjaman di OK Bank mulai dari 6 bulan sampai 5 tahun. 

7. Pinjaman fleksibel

Pinjaman fleksibel, bisa kita gunakan untuk modal usaha, investasi ataupun konsumtif. 

8. Bunga admin 4%

Bunga admin 4% dari nominal dana pencairan yang disetujui


Untuk memudahkan kita membuka rekening dan juga melakukan pengajuan pinjaman saat ini telah hadir aplikasi m-banking dari OK Bank. Untuk mendapatkan aplikasi M-banking OK Bank kita bisa mengunduhnya melalui PlayStore atau bisa buka websitenya. nah buat kamu yang ingin mengajukan KTA bisa banget nih lewat OK Bank saja. 


Kesimpulan

Hadirnya OK Bank memudahkan kita untuk melakukan transaksi keuangan. Ada banyak produk yang disediakan, kita bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan kita. OK Bank juga dilengkapi dengan aplikasi m-banking sehingga memudahkan kita untuk membuka rekening dan melakukan pengajuan pinjaman secara online. Selain itu aplikasi m-banking OK Bank juga memudahkan kita untuk memantau status proses pengajuan dan juga memantau transaksi keuangan yang kita lakukan secara berkala. 


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar