Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Avian, Cat Interior Berkualitas

Salah satu cara untuk membuat rumah tampak bersih dan rapi adalah dengan mengecat ruangan rumah. Rumah yang terlihat rapi tentu saja akan membuat nyaman penghuninya. Selain membuat nyaman ada banyak manfaat lain yang bisa kita dapatkan jika ruangan di dalam rumah dicat. 

Apa saja manfaat dari mengecat ruangan rumah? Berikut ini adalah penjelasannya;

1. Dapat mempengaruhi suasana hati

Seperti yang kita ketahui bahwa warna dapat mempengaruhi suasana hati. Begitupun dengan ruangan yang dicat akan dapat mempengaruhi suasana hati penghuninya. Misalnya saja warna kuning akan memberikan nuansa hangat dan membuat lebih energik. Sedangkan warna hijau dan biru merupakan warna sejuknya yang membuat orang merasa lebih tenang. 

2. Meningkatkan kualitas udara

Debu dan kotoran dapat menjadi sarang jamur dan menyebabkan alergen lainnya. Misalnya saja dapat menimbulkan gejala asma, iritasi kulit dan infeksi pada orang yang sistem kekebalannya terganggu. 

Salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk meminimalkan risiko kesehatan adalah dengan mengecat rumah secara berkala. 

3. Memberikan perlindungan ektra terhadap tembok

Cat tembok juga berfungsi memberikan perlindungan ekstra pada tembok rumah dari berbagai permasalahan umum seperti jamur dan lumut, hingga dinding yang lembab akibat kebocoran air. Tentu bisa disimpulkan secara umum bahwa cat bermanfaat untuk membuat dinding rumah menjadi lebih awet.

Hal terpenting lainnya sebelum mengecat ruangan adalah pemilihan warna. Karena pemilihan warna akan memberikan kesan tersendiri. Pemilihan warna cat interior yang tepat akan membantu kita untuk menciptakan suasana ruangan tampak lebih luas dan nyaman.

Inspirasi pilihan warna cat interior

Berikut ini adalah beberapa pilihan warna cat interior agar ruangan menjadi lebih luas;

1. Warna abu-abu dan putih

Kombinasi dari warna cat abu-abu dan putih ini sangat cocok diterapkan pada rumah atau ruang dengan gaya klasik dan juga modern. Kedua warna ini dapat dipadukan dengan hiasan cerah, sehingga ruanganpun akan terlihat lebih nyaman dan lapang.

2. Warna krem (beige)

Warna yang soft ini ternyata dapat membuat ruang yang sempit terkesan lebih lapang. Warna ini bisa kita gunakan di dapur atau ruang makan. Agar hasilnya lebih maksimal, kita bisa memadukan warna krem dengan furniture atau dekorasi yang menggunakan bahan kayu. Selain itu kita juga bisa memadukan dengan warna cerah lainnya agar suasana menjadi lebih hangat. 

3. Warna pastel

Warna pastel juga bisa kita jadikan pilihan agar ruangan sempit terkesan lebih luas. Bagi yang menginginkan rumah yang lebih berwarna tetapi tidak terlalu cerah, warna pastel adalah pilihan yang tepat. Selain itu juga warna pastel juga dapat menghadirkan suasana yang ceria dan dapat menghilangkan stres. 

Nah salah satu cat interior yang bisa kita gunakan untuk mengecat ruangan adalah cat dari avian. 

Kelebihan cat interior dari Avian

Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan cat interior dari Avian. Berikut ini adalah keuntungannya;

1. Tahan pudar

Cat Avian dengan sentuhan warna berkualitas tinggi juga tahan pudar. Selain itu cat Avian tahan lama dan memiliki daya rekat yang baik sehingga memberikan hasil cat yang memuaskan dan tidak mudah terkelupas.

2. Mudah diaplikasikan

Cat Avian dinilai mudah diaplikasikan pada dinding rumah karena cat ini tidak lengket dan cepat kering sehingga mempercepat proses pengecatan. 

3. Aman

Produk cat interior Avian aman digunakan karena tidak mengandung zat berbahaya seperti mercury dan timbal. Sebagaimana yang kita ketahui seringkali di dalam cat terdapat zat berbahaya seperti timbal dan merkuri yang dapat menyebabkan gangguan fungsi ginjal. 

4. Cepat kering

Produk ini memiliki formula yang mudah digunakan dan cepat mengering. Cat interior Avian ini hanya membutuhkan waktu kurang dari dua jam saja untuk kering. Hal ini dikarenakan teksturnya memang tidak terlalu cair sehingga dapat dengan mudah digunakan dan cepat mengering

5. Daya tutup terbaik

Cat Avian memiliki daya tutup terbaik. Jadi pori-pori tembok yang tidak rata dapat tertutup dengan baik sehingga hasil pengecetan akan terlihat halus dan rata. 

6. Anti jamur dan lumut

Cat interior Avian juga dilengkapi dengan teknologi self-cleaning sehingga dinding tetap bersih, bebas dari jamur dan lumut.

Selain hal diatas tadi masih banyak keuntungan lainnya dari cat Avian. Seperti, catnya mudah di cuci jika terkena pada tangan ataupun pakaian. Memiliki banyak sekali pilihan warna hingga 170 varian. Selanjutnya produknya juga tersedia dalam beberapa pilihan kemasan mulai dari 1 kg, 5 kg hingga 25 kg. Jadi kita bisa memilihnya sesuai dengan keinginan kita.

Yuk wujudkan warna impian bersama Avian. 


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar