Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Tips Modify Atap Rooftop agar Tak Salah Beli

https://www.istockphoto.com/id/foto/teras-atap-dengan-tempat-tidur-gantung-pada-hari-yang-cerah-gm524774937-51692000

Sulit untuk sekarang ini untuk menemukan rumah yang memiliki halaman yang luas. Karenanya, kamu mungkin perlu memodifikasi sedikit bagian rooftop kamu agar bisa menjadi tempat bersantai yang nyaman sambil melihat pemandangan yang menawan.

Untuk memodifikasi rooftop, kamu tentunya memerlukan dana untuk menyiapkan beberapa furniture seperti sofa, meja tanaman hias dan lain-lain. Untuk itu, kredit tanpa agunan (KTA) hadir untuk kamu sebagai solusi.

Kamu tidak perlu repot ketika mengajukan kredit online dari produk ini karena kamu tidak perlu menyiapkan berkas-berkas. Produk ini juga dilengkapi dengan berbagai kelebihan yang menguntungkan. Sebelum membahas mengenai kelebihan produk ini, mari simak penjelasanya tentang tips membuat rooftop berikut ini.

Tips Membuat Rooftop Menggunakan Kredit Tanpa Agunan 

digibank by DBS dapat membantu kamu untuk membuat rooftop yang nyaman melalui KTA. Setelah mendapatkan dana, tips-tips di bawah ini dapat kamu ikuti untuk memperoleh rooftop impian.

Pastikan Memiliki Ruang yang Memadai

Ruang di atas atap atau rooftop juga memerlukan tempat yang cocok. Jangan sampai pembuatan rooftop kamu mengganggu kabel yang berfungsi untuk internet atau listrik. Kamu juga harus pastikan ruang tersebut memadai mulai dari bagaimana tangga untuk akses ke rooftop akan dipasang.

Bekerja Sama dengan Orang yang Ahli

Dalam pembuatan rooftop diperlukan arsitek, insinyur dan orang yang akan membangun rooftop kamu. Pastikan kamu memilih tim yang tepat demi membuat rooftop yang layak pakai. Kamu bisa melihat track record mereka sebagai gambaran proses pemilihan tim pembangunan rooftop.

Menggunakan Bahan yang Tepat

Tidak semua jenis bahan dapat digunakan dalam pembuatan rooftop. Contohnya, Vinyl atau PCL yang tidak ramah terhadap paparan sinar matahari.

Rumput sintetis dan bata bisa kamu gunakan pada lantai rooftop kamu nanti. Namun, yang paling penting adalah kamu harus mengupayakan agar lantai yang dibuat bisa tahan terhadap cuaca manapun.

Kamu harus memastikan juga bahwa struktur dan konstruksi atap kuat dalam menahan beban. Ini juga demi keselamatan kamu ketika bersantai di rooftop.

Pahami Aturan untuk Menambah Bagian Bangunan

Untuk kamu yang tinggal di tempat yang mengharuskan kamu mengikuti peraturan dari pihak pengelola perumahan, memeriksa undang-undang terkait penambahan bangunan perlu kamu lakukan.

Buat Desain untuk Rooftop

Ada berbagai macam konsep desain yang bisa kamu terapkan untuk rooftop kamu. Kamu bisa mengusung konsep lesehan, berbaring di pantai, atau menggunakan furnitur-furnitur seperti sofa yang nyaman.

Jangan lupa untuk meletakkan tanaman yang dapat membuat suasana menjadi lebih indah dan asri. Untuk itu, buat juga instalasi air yang bisa kamu gunakan untuk menyiram tanaman tersebut

Tanaman yang Cocok Diletakkan di Rooftop

Menambah tanaman hias tentunya dapat menambah keindahan dari rooftop kamu. Untuk itu, beberapa tips menambahkan tanaman di rooftop diantaranya adalah:

Tanaman yang memiliki akar serabut sebaiknya dihindari. Dikhawatirkan tanaman yang memiliki jenis akar ini dapat merusak beton.

Perhatikan besar bunga dan rooftop kamu. Jangan sampai bunga yang kamu pilih malah memakan banyak tempat sehingga kamu tidak bisa meletakkan barang-barang lain yang mungkin lebih berguna.

Meletakkan bunga sesuai rasa nyaman kamu.

Tanaman yang membutuhkan banyak sinar matahari adalah tanaman yang cocok untuk digunakan. Hal tersebut didukung dengan letak rooftop yang nantinya lebih dekat dengan sinar matahari.

Jika ingin menambah keindahan rooftop dan mengurangi pertumbuhan tanaman yang cepat, pilihlah tanaman yang memiliki batang yang lunak.

Tanaman yang memiliki batang yang keras juga dapat digunakan karena bagi tanaman yang memiliki batang seperti ini tidak takut matahari dan hujan lebat serta tidak memerlukan banyak air. Hal tersebut membuat kamu lebih mudah dalam mempertahankan kehidupan tanaman tersebut.

Kamu juga bisa memilih tanaman yang dapat menghasilkan bunga sehingga rooftop kamu akan tampak colorful dan menarik saat bunga-bunga tersebut bermekaran.

Apa itu Kredit Tanpa Agunan dari digibank by DBS?

image 2 : https://www.pexels.com/id-id/foto/sofa-putih-dan-hitam-2972890/

Melalui digibank, DBS Indonesia berkomitmen untuk menawarkan digital banking terbaik. Salah satu upaya mewujudkan hal tersebut dengan memberikan berbagai keunggulan pada produk digibank KTA. Namun, sebelum itu, sudah kamu tahu apa itu kredit tanpa agunan (KTA)?

KTA adalah produk peminjaman dana yang tidak memerlukan jaminan apapun. digibank KTA memiliki berbagai kelebihan sebagai berikut:

Akses selama 24 jam adalah kelebihan pertama yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa melakukannya dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta. 

Kamu juga tidak memerlukan waktu yang lama untuk approval hanya dengan 60 detik saja. Jumlah dana yang ingin kamu pinjam dapat ditentukan sendiri. Kamu bahkan bisa mengajukan dana hingga Rp80 juta yang nantinya langsung cair dan bisa kamu tarik melalui rekening digibank kamu. 

Kamu dapat menyelesaikan pembayaran kredit dalam waktu yang cukup lama yakni selama 36 bulan. Kamu juga tidak akan dipersulit saat melakukan pengajuan. Pinjaman ini juga tanpa memerlukan dokumen fisik. Siapkan saja e-KTP dan NPWP. Pastikan juga kamu tinggal di daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang, memiliki penghasilan minimum Rp5 juta dan limit kredit bank lain minimal Rp10 juta.

Wah, bukankah sangat mudah untuk mengajukan kredit tanpa agunan dari salah satu produk unggulan digibank by DBS ini. Tunggu apalagi yuk dapatkan informasi lebih detailnya dengan klik laman https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan dan segera bangun rooftop impian kamu!


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar