Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

KRAFT Crolette, Menu Lezat dan Bergizi

Siapa yang suka keju? Saat ini keju sudah menjadi makanan yang biasa dikonsumsi baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Keju biasanya dijadikan tambahan untuk topping makanan agar tersakiti makin enak. Misalnya untuk topping roti dan toping salad buah. Selain itu keju juga bisa dikonsumsi langsung tanpa tambahan bahan/bumbu apapun. 

Di pasaran ada banyak jenis keju yang tersedia. Tetapi kita harus hati-hati dalam memilih keju, pastikan keju pilihan kita adalah benar-benar terbuat dari keju asli. Agar kita benar-benar bisa merasakan manfaat positif dari keju. 

Agar kalian tidak salah pilih, kalian bisa menggunakan keju Kraft Cheddar untuk dikonsumsi si kecil dan keluarga. Kenapa harus menggunakan keju Kraft Cheddar? 

Keunggulan Keju Kraft Cheddar

Adapun alasan kenapa memilih keju Kraft cheddar adalah keju ini menggunakan bahan utama keju asli New Zealand yang terdapat pada urutan pertama. Hal ini bisa kita lihat dalam label kemasannya, disitu tertulis bahwa komposisi utama dari keju Kraft cheddar adalah keju asli bukan air atau tepung. Di dalam label kemasan tersebut kita juga melihat kita bisa melihat kandungan gizinya. Keju Kraft Cheddar dilengkapi dengan nutrisi calci mix yang kaya akan kalsium protein dan vitamin D. 

Keju Kraft cheddar keju adalah makanan yang kaya akan nutrisi mulai dari kalsium protein dan vitamin D. Olahan keju yang kaya akan kalsium terbukti dapat meningkatkan kepadatan tulang Selain itu keju juga makanan tinggi kalori yang sangat cocok bagi anak yang sedang mengalami tumbuh kembang. 

Membuat KRAFT Crollete

Salah satu olahan mudah yang bisa kita buat keju Kraft cheddar ini adalah Kraft crollete. Kraft collete adalah singkatan dari crown omelette. 

Ini merupakan olahan yang bahannya mudah dan rasanya gurih. Untuk memasaknya kita tidak perlu menambahkan bumbu apapun. Bagi yang tidak punya banyak waktu untuk memasak, menu ini bisa jadi pilihan bagi si kecil dan keluarga. 

Nah berikut ini adalah bahan dan cara pembuatan keju Kraft Cheddar



Resep Kraft crolette

Bahan-bahan

1. Dua butir telur

2. Kraft Cheddar minimal 30 gram

3. Minyak goreng

Cara membuat

1. Kocok telur hingga rata

2. Panaskan pan teflon, tambah minyak sedikit, masukkan telur lipat lalu sisihkan

3. Parut Kraft Cheddar di atas panggung teflon yang kering, kemudian letakkan omelet di atasnya lalu masak dengan api sedang selama 2 menit. 

4. Angkat dengan spatula, sambil dibentuk crown, hingga keju kaki

5. Terakhir, sajikan

Oya bun, resep Kraft crolette ini hanya akan berhasil jika menggunakan keju Kraft Cheddar. Sebab keju Kraft cheddar kandungan protein dan kalsiumnya tinggi sehingga membuat crown sempurna dan tidak mudah patah saat dipanaskan. 

Kenapa memilih menu Kraft crolette? 

Mungkin ada teman yang bertanya kenapa saya memilih menu Kraft crolette? Adapun alasan kenapa saya memilih mikrolet sebagai menu andalan untuk keluarga saya pertama adalah crollate ini simple, hanya menggunakan dua bahan yaitu telur dan keju Kraft Cheddar. Kemudian kandungan nutrisinya banyak dan ini sangat diperlukan untuk pertumbuhan anak-anak selain itu keju ini rasanya juga enak jadi tanpa perlu tambahan perisa apapun keju ini sudah memiliki rasa gurih.

Terlebih didalam bulan puasa ini kita membutuhkan menu berbuka dan sahur yang tidak hanya enak tetapi juga memiliki nutrisi, agar si kecil dan keluarga makin bersemangat dalam menjadi puasa. Dan keju Kraft crolette adalah pilihan menu bernutrisi dan sekaligus lezat yang tepat sebab satu Kraft Crolette sama dengan 50 persen kalsium dan 40 persen protein kebutuhan harian. Sehingga sangat baik dikonsumsi saat berpuasa.  

Selain bahannya yang mudah keju Kraft Crolette ini juga cara membuatnya tidak butuh waktu yang lama. Seperti yang biasa kita ketahui saat bulan puasa biasanya kita ingin memasak menu yang mudah dan cepat matang. Apalagi memasak menu untuk sahur tentunya selain cepat dan mudah matang, kita juga menginginkan menu yang memiliki rasa yang lezat. Dan Kraft crolette memenuhi semua hal tadi, bahan dan cara membuatnya mudah, cepat matang dan tentunya rasanya juga lezat. 

Nah kalau teman-teman ingin membuat menu berbuka puasa ataupun menu sahur yang simple cara masaknya gampang dan mudah matang. Kraft crolette sebagai menu hidangan untuk berbuka maupun sahur rasanya tidak perlu diragukan lagi karena rasa gurihnya terasa sehingga anak-anak pun akan menyukainya. 

Kesimpulan

Agar makin semangat puasanya si kecil dan keluarga, yuk ikutan masak menu viral Kraft crolette pakai Kraft cheddar ada hadiah puluhan juta dan voucher belajar yang dibagikan tiap minggunya. Jangan sampai ketinggalan ikutan ya, periode lombanya dari 26 Maret hingga 1 Mei 2022. Yuk bun, buruan ikutan ya... 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar