Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Melanox, Skincare untuk Kulit Wajah Cerah dan Glowing

1 komentar

 


Memiliki kulit wajah yang bersih, cerah dan berseri adalah dambaan setiap orang. Tetapi karena pertambahan usia, lingkungan, kondisi medis tertentu, dan cara merawat kulit wajah yang salah membuat kulit wajah mengalami masalah. Adapun permasalahan yang dialami oleh kulit wajah diantaranya adalah kulit kusam, jerawat, noda hitam, dan munculnya kerutan-kerutan halus akibat penuaan dini. Untuk mencegah timbulnya berbagai permasalahan kulit wajah kita perlu melakukan perawatan wajah dengan cara yang benar.

Tips merawat wajah

Dengan tampilan wajah yang bersih, cerah dan berseri maka kita bisa tampil lebih percaya diri. Untuk menjaga kesehatan kulit wajah, kita bisa melakukan perawatan wajah seperti berikut ini:

1. Membersihkan wajah secara rutin

Cara mudah untuk merawat kulit wajah adalah membersihkan wajah secara rutin. Agar wajah terlihat segar dan bersih, maka kita perlu mencuci wajah sebanyak dua kali sehari yaitu pada pagi dan sore hari. Membersihkan wajah di pagi hari berfungsi untuk menghilangkan kotoran dan bakteri yang menempel di wajah saat kita tidur. Sedangkan membersihkan wajah di sore hari berfungsi untuk membersihkan make up, debu dan polusi yang menempel di kulit wajah saat kita beraktivitas di siang hari.

 2. Lakukan pola hidup sehat

Menerapkan pola hidup sehat bisa dimulai dengan mengkonsumsi sayur dan buah. Sebab kedua makanan tersebut kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh kulit. Selain itu juga kandungan vitamin C yang terdapat dalam buah dan sayur dapat mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini.

Langkah selanjutnya untuk menerapkan pola hidup sehat adalah dengan istirahat secara yang cukup. Sebab istirahat yang cukup menjadi salah saru cara menjaga hormon kortisol agar tidak memicu munculnya jerawat.

3. Rutin Olahraga

Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan ternyata olahraga juga dapat mengeluarkan kotoran yang mengendap di pori-pori melalui keringat. Tentu saja hal ini akan membuat kulit wajah terlihat lebih bersih. Tidak hanya bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah olahraga juga membuat tubuh lebih sehat dan bugar. Tidak perlu melakukan olahraga raga berat kita bisa melakukan olahraga ringan baik di dalam rumah ataupun di luar rumah. Misalnya saja senam aerobik di rumah ataupun jalan-jalan santai di sekitar rumah.

4. Mengkonsumsi air putih yang cukup

Kurangnya konsumsi air putih dapat membuat kulit wajah terlihat kusam dan kering. Maka kita perlu mengkonsumsi air yang cukup agar kebutuhan cairan di dalam tubuh terpenuhi dengan baik.

Jika saat ini konsumsi air putih kita kurang, mulai dari sekarang konsumsilah air putih secara cukup minimal 8 gelas perhari. Konsumsi air putih secara rutin sangat bermanfaat untuk menjaga kulit tetap lembab dan sehat.

5. Menggunakan perawatan rutin dengan skincare

Melakukan perawatan rutin dengan skincare merupakan salah satu yang bisa kita lakukan untuk merawat kulit wajah. Skincare adalah serangkaian produk perawatan kulit yang digunakan dengan tujuan untuk merawat kulit agar tetap terliha bersih, halus, lembut dan sehat. Ada banyak manfaat yang diberikan oleh skincare diantaranya adalah menjaga kebersihan kulit wajah, menutrisi, melembutkan, menjaga kulit agar tidak kusam dan mencegah munculnya noda hitam pada wajah.

Nah, produk skincare yang bisa kita jadikan teman untuk merawat kulit wajah kita adalah melanox. Penasaran dengan Melanox? Melanox adalah rangkaian produk skincare yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan membantu kulit lebih glowing dan cerah.

Untuk memenuhi impian orang agar mendapatkan kulit wajah yang glowing dan sehat, Melanox menghadirkan serangkaian produk yang dapat mengatasi permasalahan kulit wajah. Adapun rangkaian produknya adalah sebagai berikut;

Melanox premium facial Cleansing gel

Melanox premium Facial Cleansing Gel adalah Gel pembersih yang lembut dan efektif untuk mengangkat kotoran yang terdapat pada kulit. Kandungn bahan alami Sodium carboxymethyl betaglucan, ekstrak teh hijau dan pelembab lainnya berfungsi memberikan perlindungan dan menjaga kelembaban kulit. Sehingga kulit tampak lebih segar. Diperkaya dengan Melanox C-BrightTM complex yang mengandung vitamin C, ekstrak pepaya dan ekstrak lemon yang bermanfaat untuk menjaga kulit agar tetap halus lembut, dan tampak cerah berseri.

Cara penggunaan

Basahi muka dan leher dengan air, tuang sedikit Melanox Facial Cleansing gel pada telapak tangan, gosok hingga berbusa. Selanjutnya usapkan pada wajah secara merata lalu bilas dengan air hingga bersih.

Melanox Skin Toner


Setelah menggunakan Melanox premium facial Cleasing gel lalu lanjutkan dengan menggunakan Melanox Skin Toner yang berfungi membersihkan sisa minyak di wajah sehingga kulit wajah tampak lebih bersih, halus dan bersinar.

Cara penggunaan

Langsung spray ke wajah atau juga bisa dengan mengaplikasikan ke wajah menggunakan kapas. Untuk hasil lebih bagus disarankan untuk disimpan di lemari es agar mendapatkan efek dingin dan dapat menutupi pori-pori pada kulit wajah.

Melanox premium whitening serum

Merupakan Melanox Premium yang terdiri dari Serum dan Cream. Dengan formula baru, mengandung perpaduan premium whitening dan anti aging agent. Adapun kandungannya diantaranya adalah;

1. Retinol berfungsi merangsang pembentukan kolagen, sehingga kerut dan tanda penuaan kulit berkurang

2. Kojic Acid berguna untuk menghambat proses pembentukan melanin. Menjadikan kulit makin cerah bersinar

3. C-Bright Whitening berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus melindungi dari efek buruk sinar matahari)

4. Antioksidant berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas akibat paparan sinar matahari

Cara penggunaan

Oleskan krim ini secara merata pada wajah yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari. Untuk hasil yang lebih optimap gunakan Tabir Surya setelah pemakaian serum ini untuk menjaga dari pengaruh buruk sinar matahari. Penggunaan secara teratur membuat kulit wajah akan tampak lebih cerah dan putih merata serta tampil awet muda.

Melanox premium whitening cream

Melanox Premium terdiri dari Serum dan Cream. Dengan formula baru, mengandung perpaduan premium whitening dan anti aging agent yang meliputi: 

Retinol berfungsi merangsang pembentukan kolagen, sehingga kerut dan tanda penuaan kulit berkurang

Kojic Acid berguna untuk menghambat proses pembentukan melanin. Menjadikan kulit makin cerah bersinar

C-Bright Whitening berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus melindungi dari efek buruk sinar matahari

 Antioksidant berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas akibat paparan sinar matahari

Cara penggunaan

Oleskan serum secara merata pada wajah yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari. Gunakan Tabir Surya setelah pemakaian serum ini untuk menjaga dari pengaruh buruk sinar matahari dan mendapatkan hasil perawatan yang lebih optimal. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Melanox Face UV Protector 

Merupakan krim pelindung sinar matahari yang diformulasikan khusus untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar ultra violet matahari. Mengandung bahan alami Sodium carboxymethyl betaglucan, ekstrak teh hijau dan vitamin E yang memberikan perlindungan pada kulit sehingga dapat memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembaban serta elastisitas kulit, dan dlengkapi dengan Melanox C-BrightTM complex yang mengandung vitamin C, ekstrak pepaya dan ekstrak lemon yang menjaga kulit agar tetap halus, lembut, dan tampak putih berseri. Dapat digunakan sebagai alas bedak yang baik.

Cara penggunaan

Gunakan Melanox Face UV Protector secukupnya pada kulitmu. Jangan terlalu banyak. 

Sebelum menggunakan bedak dan makeup lainya, tunggu hingga Melanox Face UV Protector menyerap seluruhnya pada wajahmu. Hal ini membutuhkan waktu sekitar 5 menit.

Untuk perlindungan di luar rumah gunakan Melanox Face UV Protector setengah jam sebelum kulit terekspose sinar matahari.

Melanox Premium Facial Cleasing wipes



Melanox Premium Facial Cleansing wipes adalah terobosan baru yang praktis dan mudah untuk membersihkan wajah dari keringat, minyak dan make up. Karena tidak mengandung minyak dan alkohol, maka produk ini aman untuk membersihkan area bagian mata dan bagian kulit yang sensitive sekalipun.

Dengan kandungan vitamin C dari Korea- Jeju Tangerine extract dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan fragrance green cucumber yang menyegarkan dan menenangkan

Cara penggunaan

Buka sticker penutup, ambil tissue sesuai kebutuhan, tutup kembali sticker penutup. Usapkan tissue ke bagian wajah dan leher.

Melanox Premium Two Way Cake 

Melanox Premium Two Way Cake merupakan alas bedak yang mengandung bahan yang merawat kulit. Diperkaya dengan kandungan whitening agent dan uv filter dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari, mencerahkan kulit, dan membantu menyamarkan noda hitam sehingga kulit tampak halus, cerah berseri.

Cara penggunaan

Usapkan dengan lembut dan merata pada wajah dan leher dengan menggunakan spon/spons kering.

Melanox Premium Loose Powder 


Melanox Premium Loose Powder merupakan bedak tabur yang diformulasikan untuk menghasilkan penampilan kulit

wajah yang tampak halus dan cantik alami. Kandungan whitening agent dan uv filter dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari, mencerahkan kulit, dan membantu menyamarkan noda hitam sehingga kulit tampak halus, cerah dan berseri.

Cara penggunaan

Usapkan dengan lembut dan merata pada wajah dan leher dengan menggunakan spon/spons kering. 

Kesimpulan

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, bersih, halus dan lembut tidak bisa diperoleh secara instan, tetapi kita harus melakukan perawatan wajah secara rutin. Maka dari itu kegiatan merawat wajah harus dijadikan aktivitas rutin harian kita.

Untuk lebih dekat dengan produk dari Melanox kita bisa langsung mengunjungi instagramnya dan juga mengunjungi halaman websitenya. Jika ingin membeli produknya kita bisa membelinya secara online melalui marketplace. Yuk buruan beli agar kulit wajah yang bersih, halus, lembut dan glowing segera kita dapatkan.



Related Posts

1 komentar

Posting Komentar