Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Wujudkan Pesta Gender Reveal Berkesan dengan Dana Pinjaman Bunga Rendah

https://www.pexels.com/id-id/foto/dekorasi-berdiri-bebas-blue-boy-2091331/

Gaya hidup masyarakat memang terus berubah seiring dengan perkembangan zaman. Saat ini Anda bisa menemukan salah satu tren gaya hidup yang sangat populer di masyarakat yaitu pesta gender reveal. Ini merupakan pesta yang diadakan dalam rangka menyambut kelahiran sang buah hati. Siapa saja bisa menggelar pesta ini dan biayanya bisa didapatkan dari dana pinjaman bunga rendah bank.

Pesta gender reveal ini sebenarnya merupakan tradisi orang barat yang kemudian diadaptasi di Indonesia. Di acara ini, calon orang tua akan mengumumkan jenis kelamin anak yang masih berada di dalam kandungan. Sama seperti acara pesta lainnya, dibutuhkan persiapan yang matang agar pesta gender reveal berjalan lancar. 

Tips Menggelar Gender Reveal Meriah

Saat mengadakan pesta gender reveal, calon orang tua pasti berharap acara tersebut bisa berlangsung meriah dan meninggalkan kesan. Apalagi jika ini merupakan kehamilan untuk anak pertama. Berikut adalah 5 tips mudah yang bisa Anda terapkan saat menggelar pesta gender reveal:

Siapkan Dana

Poin penting pertama, jelas sekali bahwa Anda harus mempersiapkan dana dulu jika ingin mengadakan pesta gender reveal ini. Siapkan dana yang memadai sehingga pesta bisa berjalan dengan lancar. Untuk kebutuhan dana ini, Anda bisa mencoba mengajukan pinjaman bunga rendah agar lebih leluasa untuk menyelenggarakan pesta gender reveal sesuai keinginan. 

Sebenarnya tidak ada patokan khusus berapa banyak uang yang perlu dikeluarkan untuk mengadakan pesta gender reveal. Jauh lebih baik jika Anda yang membuat batasan. Selain itu, pikirkan baik-baik sumber modal yang akan dipakai. Jika memang butuh dana pinjaman maka pilihlah produk pinjaman online dengan bunga rendah yang pengajuannya mudah. 

Pilih Waktu yang Tepat

Anda sebaiknya memilih waktu yang tepat untuk mengadakan pesta gender reveal. Umumnya pasangan calon orang tua ini akan mengadakan pesta tersebut saat kehamilan menginjak usia 5 bulan ke atas. Tidak disarankan untuk mengadakan acara ini terlalu dini saat usia kandungan masih sangat muda. Lagipula saat usia kandungan masih muda, jenis kelamin bayi akan sulit untuk dideteksi. 

Rencanakan Tema yang Istimewa

Pesta gender reveal ini bisa berkesan jika Anda menerapkan tema atau konsep acara yang istimewa. Buatlah konsep yang menarik, unik, dan akan membuat para tamu terkesan. Tema yang bisa digunakan sangat beragam, nantinya Anda bisa mencari tema dari inspirasi hobi maupun hal-hal favorit Anda dan pasangan. 

Tema pesta gender reveal juga bisa ditentukan oleh jenis kelamin si bayi. Untuk mewujudkan konsep atau tema pesta sesuai keinginan mungkin akan dibutuhkan biaya yang cukup besar. Silakan pakai dana pinjaman bunga rendah dari bank untuk mewujudkan hal tersebut. 

Cari Referensi Sebanyak Mungkin

Sebelum mengadakan pesta gender reveal, carilah referensi sebanyak mungkin. Ada banyak sekali acara pesta seperti ini yang diunggah di YouTube maupun media sosial Instagram. Anda bisa mencari banyak referensi dari sana sehingga bisa menentukan mana konsep yang dianggap paling bagus. 

Salah satu tradisi dalam acara gender reveal adalah calon orang tua akan mengumumkan jenis kelamin si bayi dengan cara-cara yang unik. Carilah referensi cara seperti apa yang paling seru untuk mengumumkan jenis kelamin bayi. Jika memang dibutuhkan biaya khusus untuk mewujudkan tradisi tersebut dengan cara spesial, maka gunakan saja dana dari pinjaman bunga rendah yang sudah diajukan sebelumnya.

Fokus pada Dekorasi dan Hidangan

Demi meninggalkan kesan yang mendalam bagi semua tamu, cobalah untuk fokus pada dekorasi area pesta dan hidangan yang disajikan. Tak perlu repot sebenarnya, Anda bisa bekerja sama dengan pihak event organizer atau EO untuk mengurus masalah dekor juga hidangan. Gunakan dana pinjaman bunga rendah yang Anda dapatkan untuk membayar jasa EO tersebut.

https://www.pexels.com/id-id/foto/stand-cupcake-baja-putih-587741/ 

Gelar Gender Reveal Meriah dengan Modal dari DBS KTA

Penyelenggaraan pesta gender reveal ini tentu saja membutuhkan persiapan biaya yang memadai. Anda bisa mendapatkan sumber modal untuk mengadakan pesta gender reveal ini dari DBS KTA. Produk pinjaman bunga rendah ini menawarkan beragam kelebihan. Berikut adalah kelebihan-kelebihan tersebut:

Jumlah Pinjaman Sampai Rp300 Juta

Produk pinjaman ini tidak tanggung-tanggung memberikan penawaran limit kepada calon debitur. Anda bisa mendapatkan limit pinjaman bunga rendah sampai Rp300 juta. Angka yang cukup besar dan sangat memungkinkan untuk dipakai menggelar pesta gender reveal.

Bunga Ringan

DBS KTA ini merupakan produk pinjaman online dengan bunga rendah yang sangat menguntungkan. Anda bisa mendapatkan limit pinjaman yang besar disertai perhitungan bunga yang ringan. Sistem bunga yang diterapkan adalah bunga flat mulai dari 0,88% perbulan.

Tenor Pinjaman Panjang

Tak hanya hadir sebagai produk pinjaman bunga rendah, DBS KTA ini juga menawarkan tenor yang panjang. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan cicilan 36 bulan. Tenor pinjaman yang cukup panjang ini akan mempermudah Anda dalam membayar cicilan hingga lunas. 

Syaratnya Sederhana

Produk pinjaman online dengan bunga rendah DBS KTA ini tidak butuh syarat yang rumit. Mudah saja, syarat pertama Anda harus punya e-KTP dan NPWP.

Selain itu Anda juga harus tercatat berdomisili di wilayah Jabodetabek. Anda juga harus memenuhi syarat minimal penghasilan Rp5 juta dan punya kartu kredit di bank lain dengan limit Rp10 juta. 

DBS KTA ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda saat butuh pinjaman bunga rendah yang mudah untuk dijangkau. Dana pinjaman dari DBS KTA bisa Anda gunakan untuk menggelar pesta gender reveal yang meriah. Segera lakukan pengajuan sekarang dengan mengisi data diri singkat melalui website resminya di go.dbs.com/id-kta untuk mendapatkan dana pinjaman sesuai kebutuhan!

Related Posts

Posting Komentar