Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Untuk Kulit Wajah Cerah, Halus, Lembut dan Glowing

 

Setiap perempuan pasti menginginkan kulit wajah yang sehat dan glowing. Bahkan karena begitu inginnya mereka memiliki kulit wajah yang glowing mereka rela mengeluarkan dana yang cukup besar untuk melakukan perawatan wajah. Lalu bisakah kita mendapatkan wajah yang glowing tanpa harus mengeluarkan dana yang besar? Tentu ada dong.  Ada banyak cara membuat wajah glowing cerah dan bebas minyak.  Salah satunya adalah dengan menggunakan serum pencerah wajah. 

Tips mendapatkan kulit wajah yang cerah, halus dan lembut

Untuk mendapatkan wajah yang cerah dan glowing kita membutuhkan ketelatenan agar hasil didapatkan bisa tahan lama. Berikut ini adalah beberapa tips mudah yang bisa kita lakukan agar mendapatkan kulit wajah yang glowing;

1. Perhatikan makanan yang dikonsumsi

Salah satu kunci untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing adalah menerapkan pola hidup sehat. Itu artinya kita harus memperhatikan makanan yang kita konsumsi. Sebab makanan yang sehat memiliki peran untuk dalam menjaga kesehatan kulit kita.  Adapun makanan yang diperbanyak untuk kita konsumsi adalah buah dan sayur.  Misalnya saja seperti Pepaya, Jeruk, Pisang, Mangga, Wortel, Bayam, brokoli, tomat dan sayuran daun hijau lainnya. 

 2. Minum air yang banyak

Selain menerapkan pola hidup sehat, cara lain untuk mendapatkan wajah glowing adalah dengan minum air putih yang banyak. Maka dari itu hendaknya kita mengkonsumsi 8 gelas sehari untuk memenuhi kebutuhan air dalam tubuh kita.  Sebab kekurangan air dapat menyebabkan kulit kering, bersisik dan menimbulkan kerutan

3. Mendapatkan tidur yang cukup

Tidur yang cukup merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing.  Sebab pada saat tidur tubuh melepaskan hormon yang membantu memperbaiki sel dan jaringan serta memulihkan kesehatan kulit.  Jika kita kurang tidur bisa berdampak pada kesehatan kulit misalnya kulit tampak kusam. 

4. Kelola stress

Stres dapat menyebabkan masalah kulit seperti jerawat dan kusam. Maka dari itu kita perlu mengelola stres agar tidak mempengaruhi kesehatan kulit. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengelola stress adalah mendengarkan musik, melakukan hobby dan juga melakukan olahraga. 

5. Menggunakan skincare

Skin care merupakan produk perawatan  untuk merawat kesehatan kulit wajah kita. Salah satu produk perawatan wajah yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing adalah Triple Glow Serum dari Pond's. Adapun produknya adalah Ponds Triple Glow Serum dan Ponds Triple Glow Serum Mask. 

Mengenal lebih dekat Ponds Triple Glow Serum dan Ponds Triple Glow Serum Mask

Ketika kita memilih produk perawatan wajah kita juga harus memilih produk perawatan yang tidak hanya mempercantik kulit wajah tetapi juga dapat menyehatkan. Nah produk Ponds Triple Glow Serum dan Ponds Triple Glow Serum Mask adalah produk perawatan yang berfungi untuk mempercantik wajah dan sekaligus menyehatkan kulit wajah.  Ponds Triple Glow Serum dan Ponds Triple Glow Serum Mask adalah serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C sehingga wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab.

Sebagai serum pencerah wajah yang sekaligus berfungsi untuk menyehatkan kulit wajah, Ponds Triple Glow Serum dan Ponds Triple Glow Serum Mask  menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60x lebih ampuh dari vitamin C.

Adapun 3 kekuatan terbaik yang terkandung didalam Ponds Triple Glow Serum dan Ponds Triple Glow Serum Mask adalah sebagai berikut;

Gluta-Boost-C:  Memiliki fungsi untuk mencerahkan sebab mengandung glutathione, yang merupakan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Vitamin B3+: memiliki fungsi untuk melembutkan dan menyamarkan pori wajah sehingga tampak mulus

Hyaluronic Acid: memiliki fungsi melembabkan kulit wajah dan menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lembap berkilau. 

Review Ponds Bright Beauty Triple Glow Serum 

Tekstur 

Serumnya berwarna putih. Untuk teksturnya lembut dan ringan. Sangat mudah diratakan dikulit, cepat meresap dan mudah kering. Aromanya juga lembut, bagi yang tidak suka aromanya serum yang menyengat serum ini sangat recommended. 

Review penggunaan

Saya sudah menggunakan produk ini kurang lebih satu minggu. Penggunaan pertama cukup terlihat hasilnya. Saat saya pegang kulit wajah saya terasa lebih kenyal dan terasa lebih segar. Hal ini cukup terlihat saat siang hari, biasanya ketika siang hari kulit wajah saya mulai terlihat kusam. Setelah menggunakan produk ini meskipun siang hari wajah masih terlihat segar. 

Sedangkan untuk perubahan kulit wajah yang semakin cerah itu saya rasakan secara perlahan-lahan. Penggunaan pertama yang saya rasakan adalah kulit wajah jadi lebih kenyal. Penggunaan hari selanjutnya baru mulai terlihat wajah yang semakin cerah. Hal ini memang saya maklumi sebab serum wajah yang baik itu tidak memberikan perubahan yang instan tetapi perlahan-lahan. Selain itu pula saya juga paham bahwa serum pencerah ini berfungsi untuk mencerahkan wajah bukan untuk membuat wajah berubah menjadi putih. Sebab tidak ada serum pemutih wajah yang ada adalah serum pencerah wajah. 

Cara penggunaan

Cara menggunakan serum ini sangat mudah. Pertama, taruh 2 hingga tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence kemudian ratakan ke seluruh permukaan wajah. Setelah itu tepuk perlahan agar serum menyerap ke kulit.

Review Ponds bright beauty Triple Glow Serum Mask 

Untuk kandungan yang terdapat dalam sudah saya jelaskan diatas tadi. Kandungannya sama dengan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum. POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru yang mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya dan berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit. 

Untuk aromanya juga soft tidak memiliki menyengat dan ini sangat saya suka sebab saya kurang suka dengan aromanya yang menyengat. 

Setelah ditempelkan ke wajah ada rasa dingin yang langsung terasa. Rasa dingin ini seketika membuat perasaan saya jadi ikut segar. Setelah penggunaan rasa segar masih tetap saya rasakan untuk beberapa saat ke depan. Bahkan kesan kulit wajah yang kenyal makin terasa. Untuk penggunaan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini tidak saya gunakan setiap hari. Bisanya hanya digunakan satu minggu sekali. Meskipun cuma satu minggu sekali tetapi manfaatnya sangat terasa

Kesimpulan

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah saya memilih menggunakan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum karena mengandun Gluta-Boos-C, yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Berdasarkan pengalaman kandungan ini memang saya rasakan semakin hari wajah menjadi lebih cerah, kenyal dan segar. 

Dan untuk mendapatkan perubahan kulit wajah yang semakin cerah, selain menggunakan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan Ponds Triple Glow Serum Mask, saya juga menerapkan pola hidup sehat. Agar hasilnya maksimal dan permanen. 

Related Posts

Posting Komentar