Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Boncabe Nori, Pedas Gurihnya Bikin Nagih

Suka makanan jepang? Sama dong, saya juga. Salah satu makanan Jepang yang saya sukai adalah nori. Selama ini saya mengenal nori dalam bentuk lembaran-lembaran saja. Ternyata sekarang nori tidak hanya dalam bentuk lembaran, tetapi kita bisa menikmatinya dalam bentuk tabur.

Nori dalam bentuk tabur ini merupakan produk yang dikeluarkan oleh Boncabe yang diberi nama BonCabe Nori. BonCabe Nori dapat kita gunakan sebagai teman makan nasi hangat, nasi dengan telur ataupun bisa dikonsumsi seperti original dan bola-bola nasi. 

Dengan hadirnya BonCabe Noritabur dari Kobe saya sangat senang sebab memudahkan saya saat mencari lauk untuk makan. Seperti yang diketahui sebagai ibu rumah tangga yang sekaligus bekerja diluar rumah, saya seringkali kesulitan mendapatkan waktu memasak. Sebab saat pagi hari harus berkejaran dengan waktu berangkat kerja. 

Begitupun saat pulang kerja badan sudah terasa capek saat mau memasak. Ingin masak yang praktis saja dan segera siap dimakan. Nah BonCabe Nori ini sangat membantu sekali dalam kepraktisan memasak. Tinggal masak nasi saja dan Nori boncabe tinggal ditaburkan. Nasi sudah siap untuk dinikmati. 

Tidak hanya untuk sarapan, saya juga memanfaatkan Boncabe nori sebagai lauk untuk nasi bekal bekerja Sebab kemasannya yang praktis memudahkan saya untuk membawanya kemana saja. Selain itu wadahnya juga cukup rapat jadi saya tidak khawatir isinya tumpah dan akan mengotori tas saya. 

Tidak dipungkiri hadirnya BonCabe Nori ini juga membuat waktu memasak jadi lebih singkat sehingga saya bisa segera melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya. 

Keunggulan dari BonCabe Nori

Adapun keunggulan dari BonCabe Nori adalah sebagai berikut

1. Terbuat dari bahan alami

2. Diolah dari cabe pilihan 

3. Tanpa pengawet

4. Pedasnya beneran

5. Rasa gurih yang nikmat

6. Tekstur nori yang Crunchy dan renyah

7. Lebih wangi

8. Lebih nagih

Karena dibuat dari bahan alami dan terbuat dari cabe pilihan, dan tanpa pengawet maka kita tidak perlu lagi akan kualitasnya. Untuk rasanya memang beneran terasa banget gurih pedasnya. Teksturnya yang renyah dan Crunchy juga terasa banget. Rasanya benaran bikin nagih. Saking bikin nagihnya saya sampai menjadikan BonCabe Nori ini sebagai camilan saat waktu senggang. Aromanya juga wangi, saat wadahnya dibuka aromanya segera tercium. 

Nah bagi kalian yang ingin makanan Jepang praktis dan murah, yuk langsung cobain BonCabe Nori. Pedas nagih dengan gurihnya nori sangat terasa. Bisa menjadi bekal praktis untuk kalian yang bisa dibawa kemana saja.

Related Posts

Posting Komentar