Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Mudahnya belajar bahasa Inggris dengan LEXO LAB

 


Hallo, apa kabar Mom? Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman anak saya setelah 3 bulan menggunakan web aplikasi LEXO LAB. Sebelum membahas lebih lanjut hasil belajar bahasa Inggris dengan menggunakan LEXO LAB, saya akan menjelaskan kembali apa itu web aplikasi belajar bahasa Inggris LEXO LAB. LEXO LAB adalah web aplikasi belajar bicara bahasa Inggris yang sangat kids friendly sebab menggunakan metode permainan. Sehingga anak tidak mudah bosan dan suasana belajar jadi lebih menyenangkan. 

Seperti yang saya jelaskan ditulisan sebelumnya bahwa saya tinggal di desa dan memiliki keterbatasan akses untuk belajar bahasa Inggris secara intensif. Bersyukur akhirnya bertemu dengan web aplikasi belajar bahasa Inggris LEXO LAB sehingga anak saya bisa intens belajar bahasa Inggris tanpa harus keluar rumah. Lebih menyenangkan lagi waktu belajar bisa disesuaikan dengan waktu luang anak. 

Anak saya mencoba LEXO LAB saat pertama kali diluncurkan, setelah tiga bulan terdapat banyak perubahan dalam aplikasi tersebut. Tentunya perubahan tersebut demi peningkatan kualitas layanan dan itu memang benar-benar dirasakan. Tampilan awal halaman sekarang jauh lebih bagus dan sangat memudahkan anak saya untuk melihat sejauh mana level pelajaran yang telah dilaluinya. 

Menariknya lagi anak bisa mengulang kembali materi yang telah dipelajari sehingga ia benar-benar paham. Untuk mengulangi materi yang telah dipelajari tinggal klik my chatpods. Di halaman tersebut akan terlihat pelajaran yang telah dikerjakan. Anak saya pun demikian jika masih kurang paham ia akan mengulangi pelajaran tersebut hingga benar-benar bisa. Biasanya dalam satu hari anak saya mengerjakan satu buku materi pelajaran hingga selesai.

Sedangkan untuk mengetahui sejauh mana level yang telah dicapai bisa dilihat di halaman my stats. Pada halaman ini, selain untuk melihat level kita juga bisa melihat jumlah login, rank dan chatpods yang telah diselesaikan.

Hasil belajar dengan menggunakan aplikasi belajar bicara bahasa Inggris LEXO LAB

Sekarang saya akan bercerita lebih lanjut peningkatan hasil belajar anak saya dalam menggunakan aplikasi belajar bicara bahasa Inggris LEXO LAB. Bagi saya peningkatannya cukup bagus, terlebih lagi sebelum menggunakan aplikasi ini anak saya masih sangat minim kemampuannya dalam menguasai bahasa Inggris. Nah berikut ini adalah peningkatan kemampuan bahasa Inggris anak saya;

1. Penambahan kosakata

Dengan menggunakan aplikasi ini ada banyak peningkatan kosa kata yang dimiliki oleh anak saya. Hal ini terlihat saat ia menggunakan aplikasi tersebut tidak banyak salah sebut benda yang ada di chatpod selain itu pula terlihat waktu pengerjaan lebih cepat dibandingkan dengan sebelumnya. 

2. Sudah bisa menyusun kalimat sederhana

Sebagaimana yang kita ketahui salah satu keunggulan dari metode web aplikasi belajar LEXO LAB adalah menyusun kata menjadi kalimat. Jadi anak saya juga sedikit demi sedikit bisa menyusun kalimat sederhana. Misalnya saat bermain dengan adiknya lalu saya tanya apa bahasa inggrisnya kami bermain, ia menjawab we play. 

3. Mulai bisa membaca bahasa Inggris dengan benar

Dalam bahasa Inggris biasanya antara tulisan dan cara bacanya berbeda. Dulu anak saya kalau membaca tulisan bahasa Inggris dibaca sama dengan tulisannya misalnya tulisan table, juga dibacanya table. Tapi sejak menggunakan aplikasi belajar LEXO LAB mulai bisa membaca bahasa Inggris dengan benar. 

4. Mulai bisa menulis bahasa Inggris

Untuk menguji kemampuan bahasa inggrisnya dari segi tulisan, saya mendikte kata-kata bahasa Inggris lalu saya memintanya untuk menulisnya. Hasilnya anak saya sudah bisa juga. Tulisannya sudah sesuai dengan kata yang didengarnya.

Jadi menurut saya aplikasi bahasa Inggris LEXO LAB memang cukup bagus tidak hanya mengembangkan kemampuan anak dalam belajar berbicara bahasa Inggris. Tetapi kemampuan untuk writing dan listening juga dapat berkembang dengan baik. Ibarat kata sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Artinya sekali belajar, kemampuan reading, writing dan listening berkembang secara bersamaan. 

Nah, bagi para mom yang lagi binggung cari aplikasi belajar bahasa Inggris, web aplikasi LEXO LAB bisa dijadikan pilihan. LEXO LAB diciptakan oleh tenaga profesional dalam bahasa Inggris untuk memberikan pengalaman belajar yang menarik dan menyenangkan untuk anak. Penggunaan gambar yang lucu dan warna-warna memudahkan anak untuk mengingat materi yang dipelajari. Metode permainan yang dipakai dalam aplikasi ini juga menghadirkan suasana yang nyaman dan bebas dari tekanan. Yuk Mom buruan daftar ya.





Related Posts

Posting Komentar