Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Boncabe Rujak, Bikin Rujak Jadi Mudah

Halo penggemar rujak bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Oya di Indonesia selain ada rujak sayur kita juga mengenal rujak buah. Rujak buah ini hampir jadi favorit semua orang. Terlebih saat kondisi siang hari yang panas menyengat, pedas manisnya rujak langsung menyegarkan tenggorokan. Tidak hanya menyegarkan tapi rujak buah adalah camilan yang menyehatkan. 

Sebagaimana yang kita ketahui buah-buahan adalah makanan kaya akan nutrisi yang diperlukan untuk tubuh kita. Ada banyak jenis buah yang bisa dijadikan rujak mulai dari buah jambu, pepaya, kedondong, nanas dan juga buah pepaya. 

Selain teman bersantai, rujak buah juga merupakan camilan yang enak saat ngumpul bareng teman-teman. Makan rujak bersama teman memberikan keseruan tersendiri. Suasana jadi semakin akrab dan semakin seru. Suasana yang awalnya sepi jadi ramai kalau sudah ngumpul makan rujak. 

Terkadang kita sering merasa repot saat akan membuat bumbu rujak buat soalnya kita harus mengulek bumbunya. Karena hal inilah kita seringkali mengurungkan niat membuat rujak padahal kita sudah sangat ingin banget merasakan rujak. Tapi sekarang kalian gak perlu repot dan binggung lagi saat ingin membuat rujak sebab telah hadir bumbu rujak dari Boncabe yaitu Boncabe Rujak. 

Boncabe Rujak adalah Produk baru dari Boncabe. Menggunakan Boncabe Rujak kita tidak perlu ribet ngulek-ngulek, karena ada cara baru dan praktis yang pasti seru untuk segerkan hari kalian. Buat rujak jadi makin mudah, praktis tidak perlu waktu lama. Tinggal tuang bumbu Boncabe Rujak, rujak langsung bisa dinikmati bersama teman ataupun keluarga. 

Dulu sebelum mengenal Boncabe Rujak saya juga sering mengurungkan niat saat akan membuat rujak buah. Padahal rujak buah adalah salah satu makanan favorit saya saat cuaca panas. Namun kini tidak lagi, kepraktisan yang diberikan oleh bumbu rujak membuat saya bisa membuat rujak dimana saja dan kapan saja. Saat pergi keluar saja juga membawa bumbu rujak ini sebab saya ingin rujakan bareng sama teman-teman. Jadi bumbu rujak ini memang praktis banget sebab bisa dibawa kemana-mana. 

Untuk membuat rujak menggunakan Boncabe rujak dari boncabe caranya mudah banget. Kalian hanya butuh buah-buahan dan Boncabe rujak. Nah, untuk resep membuat rujak dari boncabe ala saya, caranya seperti berikut;

1. Siapkan buah, saya menggunakan nanas, mentimun, kedondong dan pepaya. Kemudian potong buah sesuai selera. 

2. Selanjutnya taruh dalam wadah kotak, tambahan Boncabe rujak lalu tutup kemudian dikocok sampai tercampur semuanya. 

3. Setelah itu rujak buah bisa langsung dinikmati. 

Dengan menggunakan bumbu rujak boncabe kalian akan mendapatkan sensasi asem, gurih, manis, pedas yang bersatu. Saat makan rujak dengan Boncabe Rujak, kalian bisa memakannya dengan cara dicocol ataupun di shake ke dalam makanan/ buah. 

Innovasi dari Boncabe yang biasanya datang dengan kepedasan ini menjadi teman makan buah kalian dan akan membuat harimu makin seru. Bikin rujak kini tak ribet lagi, cukup dengan Boncabe rujak, pedas dan segarnya rujak bisa segera dinikmati. 

Oya saya juga mau cerita nih, bagian kalian pecinta pedas yang bosan dengan pedas yang ada kalian wajib coba Boncabe Level 50 Terpedas dari Boncabe. Boncabe level 50 akan jadi teman makan kamu supaya kalain bisa merasakan pedas yang max to the end. 

Boncabe level 50 ini bisa menjadi teman makan untuk buat rasanya semakin pedas. Misalnya Bisa menjadi teman makan : Mi Boncabe Goreng, chicken wings, popcorn untuk mabar dan juga bisa bisa menjadi teman di segala keadaan : lagi mabar, lagi nonton, lagi kumpul bareng, lagi nonton drakor semuanya tinggal ditabur Boncabe Max End level 50

Adapun keunggulan dari boncabe level 50 adalah sebagai berikut;

1. Terbuat dari bahan alami

2. Diolah dari cabe pilihan 

3. Tanpa pengawet

4. Tanpa pewarna buatan

5. Pedasnya beneran

6. Pedas sesuai janji

7. Pedasnya maximal

Yuk pecinta pedas uji nyali kalian dengan boncabe level 50. Pedasnya beneran gak kaleng-kaleng. Kalau kalian ingin merasa sensasi pedas yang sesungguhnya wajib coba nih Boncabe Max End level 50.

Related Posts

Posting Komentar