Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Ini Dia, Manfaat Pengajuan KTA yang Tidak Banyak Orang Tahu

1 komentar

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/dua-orang-memegang-macbook-pro-1181275/ 

Akhir-akhir ini pinjaman KTA sedang begitu marak di masyarakat. Hal ini terjadi karena pengajuan KTA sangat mudah dilakukan. Selain itu, pengajuan pinjaman ini juga tidak membutuhkan jaminan apapun. 

Kebutuhan gaya hidup yang terus bertambah seiring perkembangan zaman membuat beberapa orang sibuk mencari dana talang sana-sini untuk memenuhi gaya hidup mereka. Salah satu cara yang saat ini paling populer dilakukan ialah dengan melakukan peminjaman KTA.

Apa itu KTA?

KTA merupakan singkatan dari Kredit Tanpa Agunan yang menawarkan proses peminjaman uang tanpa membutuhkan jaminan apapun. Hal ini tentu menjadi keunggulan tersendiri karena pinjaman pada umumnya akan membutuhkan jaminan pinjaman berupa rumah, sertifikat, atau kendaraan. 

Fungsi dan Manfaat KTA

Banyak orang berbondong-bondong melakukan pengajuan KTA tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, pinjaman KTA bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan. Berikut kami berikan beberapa fungsi dan manfaat dari KTA yang bisa kamu dapatkan.

Liburan

Saat ini, liburan sudah bukan lagi kebutuhan tersier, melainkan termasuk kebutuhan utama untuk mengurangi stres dan menyegarkan pikiran setelah dibombardir oleh tuntutan pekerjaan setiap hari. 

Sayangnya, hal ini sering tidak data dilakukan karena isi kantong yang belum mencukupi. Namun, berkat adanya KTA kamu bisa pergi liburan kapan saja pada hari libur kantor. Jadi kamu tidak perlu lagi menunggu uang tabungan terkumpul agar bisa pergi liburan.

Renovasi Rumah

Bukan hanya untuk liburan, pengajuan KTA juga bisa kamu gunakan untuk merenovasi rumah. Seandainya kamu sudah mulai bosan dengan suasana rumah, kamu bisa menggunakan pinjaman ini untuk mempercantik beberapa ruangan agar terlihat lebih fresh.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan KTA untuk mengganti beberapa furniture lama yang membuat ruangan terlihat kusam dengan membeli furniture baru yang bisa mempercantik ruangan.

Mewujudkan Wedding Dreams

Berkat adanya pengajuan KTA yang mudah, kini kamu bisa mewujudkan wedding dreams impian yang selama ini kamu rencanakan. Jangan menunggu waktu lebih lama lagi untuk membawa hubungan kamu ke jenjang yang lebih serius bersamanya. 

Mulai dari menggunakan jasa MUA profesional, dekorasi yang mewah, catering yang lengkap, hingga menghadirkan bintang tamu yang kamu inginkan, semuanya bisa terwujud dengan adanya pinjaman KTA.

Merintis Usaha

Bukan hanya memenuhi gaya hidup, kamu juga bisa melakukan pengajuan KTA untuk merintis usaha. Beberapa mitra keuangan menyediakan limit yang cukup besar dan bisa kamu gunakan untuk membangun berbagai jenis usaha.

Dalam hal ini, kamu perlu memilih mitra keuangan yang menawarkan bunga cicilan rendah. Hal ini bertujuan agar cicilan pinjaman kamu setiap bulannya tidak meledak. Selain itu, pastikan juga memilih mitra keuangan yang menawarkan banyak kemudahan.

Melengkapi Peralatan Kerja

Jika saat ini kamu sudah memiliki pekerjaan, sayangnya harus bekerja dari rumah atau WFH. Kamu bisa melengkapi peralatan kerja kamu menggunakan pinjaman KTA. Dengan melakukan pengajuan KTA untuk membeli perlengkapan apa saja demi mendukung produktivitas pekerjaan.

Misalnya, kamu bisa membeli laptop, smartphone, alat lukis, meja, kursi, papan tulis, monitor, dan lain-lain. Dengan begitu, kamu bisa bekerja dengan lebih maksimal meskipun hanya dari rumah.

Dapatkan Pengajuan KTA Bank Mudah Bersama PermataKTA

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-cangkir-smartphone-minuman-7876973/ 

Apakah saat ini kamu sedang mencari mitra keuangan yang bisa memberikan pinjaman KTA? PermataKTA bisa kamu jadikan pilihan mitra keuangan yang tepat. Bersama PermataKTA, kamu akan dijamu dengan banyak kemudahan seperti di bawah ini.

Limit Sesuai Kebutuhan

Hanya bersama PermataKTA kamu akan mendapatkan penawaran jumlah limit yang bisa digunakan untuk kebutuhan. Kamu bisa melakukan pengajuan KTA bank mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta.

Bunga kompetitif

PermataKTA menawarkan besaran bunga yang kompetitif kepada seluruh nasabahnya. kamu hanya akan dikenakan bunga flat mulai dari 0,88% saja per bulannya. Besaran ini setara dengan mulai 10,56% per tahun.

Besaran Cicilan Tetap

Jika kamu melakukan pengajuan KTA bersama PermataKTA, kamu akan mendapatkan besaran cicilan dengan jumlah yang sama sampai pembayaran terakhir.

Jangka Waktu Pinjaman yang Fleksibel

PermataKTA menawarkan jangka waktu pinjaman yang sangat fleksibel. Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan pilihan tenor mulai dari 3 bulan hingga 5 tahun dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Syarat Mudah Tanpa Jaminan

Pengajuan KTA PermataKTA hanya membutuhkan e-KTP dan NPWP saja sebagai syaratnya. NPWP dibutuhkan untuk pengajuan di atas Rp50 juta.

Pengajuan Mudah

Pengajuan pinjaman PermataKTA bisa kamu lakukan dimana saja dan kapan saja melalui ponsel. Jadi, lebih mudah dan tidak akan menyita waktu.

Pembayaran Autodebet

Fitur autodebet pada PermataKTA bisa memungkinkan kamu untuk melakukan pembayaran secara otomatis pada waktu yang sebelumnya telah ditentukan.

Administrasi Mudah dan Cepat

Proses administrasi dari pengajuan KTA bank bersama PermataKTA akan berlangsung mudah dan cepat. Kamu hanya akan dikenakan biaya administrasi mulai dari 1% hingga 4% saja dari total pinjaman.

Syarat Pengajuan PermataKTA

Jika saat ini kamu tertarik untuk mengajukan KTA dari PermataKTA, mari ikuti syarat sederhana dan mudah di bawah ini.

Merupakan Warga Negara Indonesia dan memiliki e-KTP. Apabila mengajukan pinjaman lebih dari Rp50 juta, kamu juga akan diminta NPWP.

Minimum berusia 21 tahun dan maksimum 65 tahun pada saat pelunasan cicilan.

Memiliki penghasilan tetap setidaknya Rp3 juta per bulan.

Tinggal di area yang termasuk dalam cakupan daerah sasaran PermataKTA.

Sebenarnya masih banyak sekali manfaat dari pengajuan KTA yang bisa kamu dapatkan. Karena itu, ayo ajukan KTA dan penuhi semua kebutuhan kamu bersama PermataKTA. Dapatkan berbagai kemudahannya dan jangan lewatkan berbagai promo menarik dari PermataKTA. 

Related Posts

1 komentar

  1. Sudah dengar KTA dari dulu, memang ini lebih baik dari pada pinjaman online yang malah merugikan dan memakan bunga jutaan. KTA ini solusinya untuk meminjam uang apalagi untuk modal.

    BalasHapus

Posting Komentar