Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Rekening Online dan Gaya Hidup Baru Kaum Milenial


Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/pria-dan-wanita-duduk-di-bangku-6146970/ 

Para milenial identik dengan gaya hidup modern. Sebut saja salah satunya seperti penggunaan rekening online dan juga m-banking yang tidak lepas dari kesehariannya. Selain itu, cara berpakaian hingga belanjanya pun terpengaruhi oleh perkembangan teknologi saat ini.

Kaum milenial adalah generasi yang sangat berbeda dari generasi-generasi sebelumnya. Selain rekening online, ada beberapa gaya hidup modern lainnya yang juga sering mereka aplikasikan. dalam kesehariannya Nah, berikut apa saja gaya hidup tersebut.

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/smartphone-laptop-perempuan-menjelajah-4350210/ 

1. Mendesain Feed Instagram

Kaum milenial sangat suka dengan feed Instagram yang rapi. Namun tidak hanya sekedar rapi saja. Mereka membuat foto atau desain foto besar yang dibagi ke dalam beberapa bagian sehingga tampak mempercantik feed Instagram mereka.

Karena kebiasaannya ini, beberapa pengguna Instagram menjadi sangat berhati-hati karena takut feed Instagram miliknya menjadi berantakan.

2. Memilih Café dari Tempatnya, Bukan dari Makanannya

Tempat hangout yang instagramable menjadi salah satu spot paling disukai oleh kaum milenial. Alih-alih memilih tempat makan atau café yang minuman dan makanannya lezat, justru kebanyakan kaum milenial lebih suka menilai berdasarkan tempatnya.

Adapun beberapa poin yang yang menjadi penilaiannya meliputi dekorasi, view atau pemandangannya, dan kenyamanan tempatnya untuk mengobrol. Sedangkan makanannya dinomor sekiankan.

Seperti yang kita ketahui bersama, kopi merupakan minuman yang sebenarnya sudah populer sejak dulu. Akan tetapi, tidak ada yang mengalahkan kepopuleran kopi saat ini dibandingkan masa-sama sebelumnya. Kopi banyak disukai oleh berbagai kalangan dan juga disukai oleh perempuan maupun laki-laki.

Kaum milenial tidak hanya menyukai kopi saja. Mereka menyukai tempat ngopi nyaman dengan view yang cocok untuk nongkrong bersama teman-teman. Itulah yang juga menjadi alasan kenapa café saat ini menjadi tempat nongkrong yang ‘mewabah’ di berbagai daerah.

3. Memiliki Keinginan Menjadi Selebgram atau Youtuber

Seorang Selebgram dan Youtuber memiliki penghasilan jutaan hingga ratusan juta rupiah per bulannya. Selain itu juga dikenal oleh banyak orang. Keuntungannya inilah yang membuat para milenial tergiur untuk menjadi seorang Youtuber maupun Selebgram.

Bahkan bisa dikatakan bahwa sebagian besar kaum milenial memiliki akun Instagram. Selain itu juga kebanyakan pengguna Instagram dari kalangan milenial selalu eksis dengan mengupload berbagai foto-foto menarik dan terbaiknya.

4. Suka Berbelanja Online

Memiliki rekening online saat ini bisa membantu kita dalam banyak hal, khususnya yang berkaitan dengan finansial. Salah satunya seperti menggunakan fitur m-banking untuk bertransaksi atau berbelanja online.

Online shopping menjadi salah satu aktivitas kaum milenial yang tidak ada pada generasi-generasi sebelumnya. Bahkan dengan penawaran proses pembukaan rekening daring yang ada saat ini, semakin memudahkan siapa saja yang ingin berbelanja online.

5. Suka Memilih Alat Transaksi yang Lebih Praktis

Selain membuka rekening online, para milenial juga suka dengan fitur di dalam alat transaksi seperti m-banking yang lebih praktis. Pasalnya, saat ini sudah jarang sekali orang yang membawa uang cash untuk berbelanja atau untuk melakukan berbagai transaksi lainnya.

Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa proses pembukaan rekening secara online saat ini begitu populer. Di sisi lain, penggunaan aplikasi tersebut juga menguntungkan bagi para nasabah dengan adanya penawaran menarik.

Hadirnya layanan rekening online juga sangat membantu bagi para nasabah yang menjalankan bisnis. Proses transaksi mulai dari pembelian, hingga proses pembayaran sudah bisa dilakukan secara online.

Hal ini membuka peluang bagi para milenial yang ingin memiliki bisnis sampingan. Bisnis online yang dikerjakan di rumah tanpa memiliki toko fisik juga merupakan salah satu gaya hidup baru kaum milenial dalam mendapatkan uang.

Pentingnya Rekening Online untuk Kaum Milenial

Saat ini memiliki rekening di suatu bank tidak hanya untuk menyimpan uang saja. Bisa juga digunakan untuk mendapatkan fasilitas dan fitur perbankan yang bisa diakses secara daring melalui sebuah aplikasi.

Nah, aplikasi inilah yang nantinya bisa kamu gunakan untuk berbagai aktivitas yang berkaitan dengan keuangan. Aplikasi perbankan tersebut bisa kamu gunakan untuk menabung, berinvestasi, menikmati layanan pembayaran online, transfer online, dan lainnya.

Untuk memenuhi semua kebutuhan perbankan ini, kamu bisa memanfaatkan aplikasi m-banking. Melalui aplikasi tersebut kamu juga bisa menggunakan produk tabungan, salah satunya seperti PermataME dari aplikasi PermataMobile X.

PermataME merupakan produk tabungan yang menyediakan rekening online. Artinya, proses perbankan kamu bisa dilakukan secara online sehingga menjadi cepat dan efisien.

Kelebihan PermataME

Produk rekening online PermataME ini tidak hanya sekedar layanan perbankan online biasa. Karena layanan ini menawarkan banyak kelebihan yang menguntungkan bagi para nasabahnya. Penasaran ingin tahu apa saja kelebihan-kelebihannya? Berikut sudah kami rangkum di bawah ini:

Proses pengajuan atau pendaftaran sangat cepat dan mudah. Karena produk tabungan ini bisa kamu daftarkan secara online. Caranya yaitu melalui aplikasi mobile banking PermataMobile X.

Cashback 10% setiap kali menggunakan transaksi transportasi online.

Cashback 20% untuk kamu yang suka belanja online.

Cashback 30% untuk transaksi ngopi dan juga nonton.

Layanan tarik tunai di seluruh ATM dibebaskan alias gratis. Layanan ini berlaku di dalam maupun di luar negeri untuk ATM yang berlogo VISA/PLUS. Syaratnya adalah saldo minimal kamu harus sebesar Rp1.000.000.

Mendapatkan kartu debit eksklusif yaitu Kartu Debit PermataME. Desain kartu debit ini dibuat secara khusus untuk para nasabah PermataME.

Gratis biaya transfer online melalui aplikasi PermataMobile X, PermataNet, dan juga PermataATM.

Ada banyak penawaran menarik dari merchant-merchant ternama di tanah air.

Tertarik untuk membuka rekening online di PermataME? Pasang terlebih dahulu aplikasi PermataMobile X yang sudah bisa kamu unduh melalui App Store maupun Play Store.

Related Posts

Posting Komentar