Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Tips Bijak Memilih Promo Kartu Kredit Sesuai Kebutuhan

sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-tangan-wanita-duduk-8938735

Hadirnya penawaran promo kartu kredit saat ini membuka peluang besar untuk siapa saja yang ingin memilikinya. Namun perlu kamu garis bawahi, bahwa tidak semua produk kartu kredit cocok untuk kebutuhanmu. Maka dari itu, cermatlah saat memilihnya.

Sumber:https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-tangan-laptop-internet-4968391/ 

Tips Memilih Promo Kartu Kredit

Jika kamu masih kebingungan memilih promo kartu kredit, berikut ini kami punya solusinya. Silahkan kamu simak penjelasan di bawah ini agar tidak salah memilih credit card.

1.      Perhatikan Biaya-Biaya Kartu Kredit

Pertama-tama, silahkan kamu cek apa saja biaya-biaya credit card yang akan kamu pilih. Jangan dulu tergoda oleh promo kartu kredit dengan proses pengajuan mudah dan juga cepat.

Ada beberapa biaya yang perlu kamu perhatikan saat pilih promo kartu kredit. Adapun biaya-biayanya di antaranya seperti iuran tahunan, biaya administrasi, bunga dan lainnya. Tujuannya agar kamu bisa menyesuaikan dengan kemampuan finansial.

2.      Pilih Suku Bunga Sesuai Kebutuhan

Jika kamu ingin menggunakan credit card sebagai pengganti uang tunai, pilihlah jenis kartu kredit dengan suku bunga tinggi. Karena meskipun suku bunganya tinggi, credit card ini banyak menawarkan diskon, cashback, hingga point reward setiap kamu menggunakannya untuk bertransaksi.

Namun, jika kamu ingin menggunakan credit card sekedar untuk membayar tagihan, membayar cicilan, dan pembayaran lainnya, pilihlah suku bunga rendah. Kartu kredit ini akan membebankan biaya tahunan. Namun, credit card ini menawarkan keuntungan yang dapat mencukupi berbagai jenis pembayaran.

3.      Memperhatikan Jangkauan Jaringan

Untuk kamu yang suka bepergian ke luar negeri, maka pilihlah jenis kartu kredit yang memiliki jaringan layanan yang luas. Tujuannya agar kartu kredit milikmu bisa diterima di seluruh dunia, khususnya negara-negara yang sering kamu kunjungi.

Maka dari itu, cek layanan kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhanmu. Tanyakan terkait jaringan layanannya sebelum memutuskan untuk mengambilnya.

4.      Cek Diskon dan Penawaran Menarik Lainnya

Pada penawaran promo kartu kredit biasanya ada banyak penawaran yang menarik untuk para nasabah. Sebut saja salah satunya diskon dan berbagai point rewards. Silahkan kamu cek terlebih dahulu berapa diskon dan penawaran menarik apa saja yang ditawarkannya.

Diskon yang diberikan oleh penerbit credit card biasanya hasil kerjasama dengan merchant. Silahkan kamu cek merchant yang menjalin kerjasama dengan penerbit. Selain itu, pastikan barang-barang yang didiskon merupakan barang yang saat ini sedang kamu butuhkan.

5.      Memilih Jenis Kartu Kredit yang Tepat

Ada beberapa jenis kartu kredit yang biasanya ditawarkan oleh penerbit. Adapun jenis-jenisnya yaitu seperti klasik, emas, dan platinum. Saat mengajukan credit card kamu akan ditawarkan untuk memilih jenis yang mana.

Masing-masing jenis kartu kredit memiliki fitur, penawaran eksklusif dan limit yang berbeda-beda. Contohnya seperti gold dan platinum yang menawarkan eksklusif tambahan seperti airport lounge, garansi produk, asuransi, dan lainnya. 

6.      Pastikan Tingkat Keamanannya Terjamin

Jika kamu ingin menggunakan credit card untuk bertransaksi, cek terlebih dahulu keamanannya. Pastikan penerbit yang menawarkan kartu kredit memiliki tingkat keamanan yang bagus.

Contoh bentuk keamanan pada credit card seperti pencetak tanda tangan dan foto diri untuk meminimalisir penyalahgunaan credit card. Selain itu, saat ini juga banyak penerbit yang menawarkan nasabah untuk pilih promo kartu kredit yang berasuransi.  

7.      Pertimbangkan Fasilitas dan Juga Reward Tambahan

Kamu bisa mendapatkan untung banyak dari penawaran promo kartu kredit. Caranya adalah dengan mempertimbangkan pengajuan credit card yang menawarkan fasilitas dan reward tambahan untuk setiap penggunanya.

Contoh reward yang biasa ditawarkan pada promo kartu kredit yaitu seperti hadiah berupa barang, diskon belanja, dan lainnya. Selain itu, jangan lupa juga untuk mempertimbangkan fitur dan fasilitas tambahan lainnya seperti akses ATM, asuransi, pembayaran tagihan, dan lainnya.

8.      Pilih Penerbit yang Kredibel

Hal selanjutnya yang tak kalah penting sebelum mendaftar pengajuan credit card adalah mengetahui kredibilitas bank penerbit. Bank dengan kredibilitas dan reputasi yang bagus akan memberimu banyak sekali keuntungan, termasuk dalam hal keamanan.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini ada banyak bank yang kredibel untuk pengajuan credit card. Bahkan beberapa di antaranya sering menawarkan promo kartu kredit yang proses pengajuannya cepat dan cocok untuk yang baru memilikinya.

Promo Kartu Kredit Cashback Hingga Rp1,5 Juta

Ingin memiliki kartu kredit? Tapi malas mendaftar karena tidak punya waktu untuk mengantri di bank? Kini kamu bisa melakukan pengajuan kartu kredit online melalui Aplikasi digibank by DBS, dengan nama produk digibank Live Fresh.

Kamu bisa apply digibank Live Fresh langsung melalui website www.dbs.id kapan saja dan dimana saja. Selain itu, untuk kamu yang daftar hari ini, kamu bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp1.500.000.

Selain itu kamu juga bisa mendaftar dengan mudah karena persyaratannya tidak ribet. Proses approval pun tergolong sangat cepat.

Kelebihan Kartu Kredit digibank Live Fresh

Kamu bisa memilih kartu kredit dari digibank by DBS dan dapatkan berbagai keuntungan sebagai berikut:

  • Cashback sebesar 5% untuk setiap transaksi online hingga Rp500.000 untuk setiap bulannya.

  • Mendapatkan keuntungan ganda dari Point Rewards. Kamu akan mendapatkan 1 poin setiap kali transaksi dengan minimum Rp10.000 saja.

  • Layanan cicilan hingga 60 bulan melalui Aplikasi digibank by DBS (Pay Your Way).

  • Mengatur dan memonitor credit card 24 jam sehari melalui Aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa menukar poin, mendapatkan informasi transaksi, aktivasi kartu dan pembuatan PIN.

  • Tidak dibebankan iuran tahunan untuk tahun pertama. Syaratnya hanya perlu melakukan belanja minimum Rp1.000.000 dalam 60 hari pertama setelah proses approval.

Sedang mencari promo kartu kredit? Yuk, ajukan segera di digibank by DBS! Dapatkan juga Poin Rewards dan cashback yang menarik.

 

 






Related Posts

Posting Komentar