Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Kisah Inspiratif Dibalik Lahirnya 109 Pillow

Agar tidur nyenyak dan berkualitas kita membutuhkan bantal. Tentunya bantal yang diperlukan adalah bantal yang nyaman. Sebab bantal yang tidak nyaman, misalnya bantal yang terlalu tebal berdampak pada penyempitan urat saraf dileher, menyebabkan pegal pada otot leher, pusing, yang berakibat tidur anda yang tidak nyenyak. Oleh karena kita membutuhkan bantal yang nyaman agar tidur kita bisa berkualitas

Kisah inspiratif pemilik home living 109 Pillow

Salah satu bantal pilihan yang bisa membuat tidur kita makin pulas dan berkualitas adalah 109 Pillow. Bantal 109 Pillow ini merupakan bantal asli buatan anak bangsa. Meskipun logo yang dipakai adalah bendera Amerika tetapi ini asli di buat di Sidoarjo. Adapun pemilihan logo bendera Amerika ternyata harapannya agar bantal ini memiliki kualitas luar negeri dan nomor 109 adalah nomor rumah dari pemiliknya. Sedangkan kata Pillow berasal dari bahasa Inggris yang berarti bantal.

Oya lebih lanjut saya akan cerita mengenai kisah inspiratif dibalik lahirnya bantal Pillow. Pemilik dari 109 Pillow adalah Dhafi Adam. Ada banyak kisah perjuangan yang harus dilalui untuk bisa sukses seperti sekarang.

Sebelum memulai bisnis bantal beliau mengawalinya dengan membuka bisnis gendongan bayi dan helm sambil bekerja sebagai ojek online. Penjualan kedua produk tersebut cukup laris. Hingga suatu hari rumah beliau digrebek polisi. Ternyata usahanya tersebut menyalahi aturan sebab gendongan bayi dan helm yang diproduksinya tidak memiliki SNI.

Akhirnya beliau meminta waktu ke pihak polisi selama satu bulan agar ia bisa memulai usaha yang lain. Saat itu yang beliau pikirkan adalah bagaimana nasib para karyawan yang menggantungkannya hidup pada usahanya. Di tengah kebingungan tersebut kemudian beliau menemukan ide untuk membuat bantal dan guling sebab kedua produk tersebut dibutuhkan oleh orang banyak. 

Tidak hanya soal kegigihan dalam membangun bisnis ada banyak hal berharga lainnya yang juga bisa kita pelajari. Salah satu kata beliau yang membuat saya seolah-olah tersentak, kurang lebihnya seperti ini "jika ingin jadi orang baik cukup diam dan gak menganggu orang kita sudah jadi orang baik, tetapi jika kita ingin bermanfaat kita harus berusaha". Bagi saya, kalimat ini memberikan semangat pada saya bahwa hidup tidak hanya menjadi orang baik saja tetapi juga harus menjadi orang yang bermanfaat. Dan untuk menjadi bermanfaat itu kita harus berusaha. Sebab, dengan menjadi orang yang bermanfaat tidak hanya kita yang bahagia tetapi lingkungan sekitar kita juga akan merasakan kebahagiaan. Hal ini tentunya akan menjadi energi positif buat kita untuk terus bekerja keras dan berusaha.

Selain itu ada poin penting yang bisa kita pelajari jika ingin membangun sebuah usaha yaitu pentingnya manajemen dan membangun kedisiplinan. Beliau menjelaskan bahwa untuk menerapkan kedisiplinan memang tidak mudah. Tetapi mau tidak mau hal ini harus diterapkan agar perusahaannya bisa berkembang. Tidak hanya itu beliau juga menjelaskan tiga unsur penting dalam membangun bisnis. Pertama materi, tenaga, dan waktu. Dari ketiga hal tersebut waktu adalah yang paling penting. Sebab waktu tidak bisa kembali sedangkan materi bisa dicari begitupun dengan tenaga istirahat yang cukup dan makan teratur maka tenaga bisa pulih lagi. Tetapi waktu sekali berlalu tidak bisa diputar kembali. Maka dari itu jika kita ingin melakukan hal baik. Tidak perlu menunda ataupun menunggu. Semakin lama menunda dan menunggu maka kesuksesan juga akan semakin lama diraih.

Beliau juga menceritakan bahwa saat berada dibawah beliau sempat makan tepung kanji goreng. Ketika temannya melihat hal tersebut siangnya beliau dikirimi beras dan kebutuhan dapur lainnya. Dari kisah ini, beliau mengajarkan kepada kita untuk menolong siapa saja. Karena kita tidak tahu bagaimana hidup kita kedepannya. Bisa jadi saat ini kita yang ditolong namun tidak menutup kemungkinan besoknya kita yang akan menolong.

Setelah perjalanan panjang akhirnya beliau juga mendirikan perusahaan  yang diberi nama PT Semoga Berkah Selalu. Beliau berharap perusahaan tersebut sesuai dengan namanya. Adapun alasan pemberian nama tersebut adalah saat orang membacanya berarti orang tersebut juga memberikan doa bagi perusahaan yang beliau dirikan.

Dari perjalanan hidup beliau kita bisa belajar untuk sukses kita harus bekerja keras. Tidak mudah menyerah saat ada masalah, berani bangkit kembali dan jangan lupa untuk selalu berdoa. Selain itu kita juga belajar bahwa hidup tidak hanya sekedar menjadi orang baik tetapi harus lebih dari itu, kita harus bermanfaat bagi orang lain. Karena sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk sesama.

Review bantal 109 Pillow untuk tidur yang nyaman dan berkualitas

Setelah bercerita tentang kisah sukses beliau, selanjutnya saya akan bercerita tentang produk bantal 109 Pillow yang diproduki oleh perusahaannya. Kemarin saya membeli bantal ini melalui marketplace. Saya sudah tidak sabar menunggu kedatangan paket saya sebab di rumah bantalnya sudah bau dan bulukan. Tidak menunggu lama akhirnya paket saya tiba. Senang dong paketnya datang segera langsung saya unboxing soalnya sudah gak sabar mau pakai.

Ternyata barangnya diluar dugaan saya, kualitasnya jempolan. Dengan harga yang menurut saya cukup murah tapi saya bisa mendapatkan bantal yang kualitasnya di atas rata-rata. Menurut saya ini cukup luar biasa, saya sangat senang dengan bantal tersebut. 

Bungkus kainnya sangat halus dan bantalnya sangat lembut dan ketika dipakai sangat nyaman. Berkali-kali saya coba hempaskan kepala saya ke bantal tersebut rasanya begitu empuk. 

Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah keunggulan dari bantal 109 Pillow

Isi bantal terbuat silikon 100%

Bantal 109 Pillow isinya murni 100% silikon tanpa campuran. Jadi saat dipakai batalnya terasa empuk. Sehingga membuat tidur kita akan semakin nyenyak. Kelebihan dari bantal silikon adalah lembut, tebal, dan halus , aman untuk bayi dan anak - anak. Selain juga bersifat fleksible karena bisa di bawa kemana-mana karena tidak memakan tempat.

Anti alergi

Bagi yang memiliki alergi bantal pillaw 109 adalah solusi. Sebab bantal yang terbuat dari silikon ini anti alergi.

Mudah dibersihkan karena terdapat resleting

Sudah lama saya memimpikan bantal yang bisa dicuci. Setelah ketemu bantal 109 Pillow saya senang banget soalnya bantalnya bisa dicuci. Sehingga bantal di rumah saya bisa harum dan terhindar dari bau apek. Berikut ini cara mencucinya; 

1. Isi ember dengan air hangat

2 . Tambahkan deterjen kemudian masukkan bantal rendam sekitar 30 menit.

3. Selanjutnya peras dan bilas bantal hingga kotorannya hilang

4. Kemudian di jemur

Kesimpulan

Pakai bantal 109 Pillow kita tidak peru khawatir lagi leher akan pegal-pegal. Sebab ketebalan bantal sudah diukur sesuai standar kesehatan menurut dokter ahli. Jadi bantalnya tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis.

Bantal Pillow adalah bantal pilihan agar tidur kita semakin nyenyak. Sebab bantal yang nyaman akan membuat kita lelap sepanjang malam. Sehingga tidur kita juga berkualitas dan saat bangun badan terasa bugar. Badan yang bugar membuat aktivitas kita juga semakin lancar.

Nah bagi yang penasaran, ingin merasakan empuknya bantal 109 Pillow, yuk langsung beli ya...

Tidur nyaman maksimal bersama 109 Pillow....

Related Posts

Posting Komentar