Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Promo AC LG New Hercules, Ramah Lingkungan dan Hemat Energi

14 komentar


Promo AC LG New Hercules

Kali ini saya akan membahas tentang elektronik yang dibutuhkan oleh keluarga, fungsinya untuk membuat suasana terasa sejuk, saat ini merupakan peralatan yang paling banyak diminati.

Ya, benar sekali Jawabannya adalah AC. Saat ini pertumbuhan perumahan sedang berkembang pesat, terutama di perkotaan. Tak ayal, hal ini mendorong produk pendingin ruangan (AC) menjadi kebutuhan utama yang diminati masyarakat.

Guna menjawab tantangan tersebut atau untuk AC, permintaan pastinya terus bertambah ya. PT LG Electronics Indonesia merilis perangkat LG New Hercules. Ini adalah produk AC terbaru LG dan produk pertama yang akan dirilis LG pada awal tahun 2021.

Dilihat dari namanya, AC LG New Hercules terbaru ini terdengar kuat dan berotot seperti pada legenda mitos Hercules anak dari dewa Zeus. Namun bukan mitos itu yang diangkat melainkan kehadiran AC standar yang kokoh, kuat, hemat listrik, irit, dan tentunya memiliki desain yang menarik.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki daya AC berkapasitas besar namun konsumsi daya yang rendah, AC di ruangan ini juga diharapkan bisa menjadi solusi terbaik. Berikut ulasan varian dan keunggulan AC LG New Hercules.

Varian dan kelebihan LG New Hercules

Pada edisi yang terbaru ini, AC New LG Hercules menawarkan varian atau model ½ PK. Namun, sebagai AC standar hemat daya, LG New Hercules model ½ PK hanya membutuhkan daya listrik 370 watt.

Meski AC ini terkesan standar, ada faktor lain yang membuat LG New Hercules ini unik.

Keunggulan AC LG New Hercules

Hemat daya dan kapasitas pendinginan

Selain hemat listrik, meski hanya tersedia model 1⁄2 PK, AC standar terbaru dari LG ini memiliki kapasitas pendinginan yang tinggi hingga 5.000 British thermal unit (BTU). Kapasitas pendinginan yang kuat akan membuat AC LG New Hercules menjadi juara di kelasnya. Bagaimana ini bisa terjadi? Sebab, meski dibuat atau dirilis dalam varian 1⁄2 PK, bukan berarti semua varian tersebut memiliki kapasitas pendinginan yang sama atau sama.

Sangat penting untuk memahami keunggulan kapasitas pendinginan AC yang Anda beli. Karena hal ini berkaitan dengan kemampuan pendingin untuk mendinginkan seluruh ruangan maka Anda akan memasang AC di dalamnya.


Selain itu, informasi tentang kapasitas pendinginan yang tertera pada unit BTU sering terlewatkan. Oleh karena itu, banyak pengguna yang tidak akan puas pada akhirnya. Terakhir, hal ini akan menimbulkan ketidaknyamanan bagi pengguna, karena akan salah menilai kapasitas AC yang dipilih.

Tersedia fungsi pendinginan cepat dengan Turbo Cooling

Sebagai produsen produk elektronik yang berpengalaman, LG sangat mementingkan kenyamanan penggunanya. Oleh karena itu, tidak heran jika AC standar baru LG New Hercules dilengkapi dengan fungsi pendingin Turbo Cooling beserta fitur Auto Swing.

Fitur ini memiliki kemampuan untuk mempercepat pilihan pendinginan ruangan dengan mudah hanya dengan menekan satu tombol. Praktis banget kan? Fungsi pendinginan turbo cooling LG New Hercules ini dilengkapi dengan Freon R32 yang aman dan ramah lingkungan.

LG memang tidak main-main dalam memproduksi produk-produknya. Karena fitur kompresor R32 telah digunakan, dan aksesoris kompresor R32 tentunya didedikasikan untuk Freon R32. 

Sebagai referensi saja, kompresor dan Freon R32 dapat membuat Anda merasa lebih aman dan terhindar dari bahaya terbakar. Tak hanya itu, freon R32 ini juga dikenal paling ramah lingkungan di pasaran.

Tentunya jika anda paham semua keunggulan LG New Hercules. AC ini siap menjadi pilihan terbaik di antara produk sejenis.

Desain modern

Ac ramah lingkungan

Sekarang mari kita lihat desain produknya. Sebagai AC standar terbaru, LG New Hercules tentunya memiliki bentuk yang lebih modern. Misalnya, panel LED digunakan pada AC fisik, yang fungsinya untuk menampilkan informasi tentang tingkat suhu.

Panel LED ini membuat LG New Hercules AC terlihat seperti AC premium. Saat menggunakan remote control, LG mendesainnya menjadi lebih ramping. Anda akan menyukainya, sederhana namun menarik. Pelajari tentang ketersediaan produk ini.

Promo #DinginYaHercules

Bagi yang berminat memiliki AC LG ini di rumah silahkan mencari informasi untuk mengetahui ketersediaan produk. Terlebih hingga tanggal 18 Juni 2021 mendatang ada promo menarik yang bisa Anda dapatkan.

Promo voucher hingga cashback sebesar 100 ribu rupiah bisa Anda nikmati, promo ini mengusung tagar #DinginYaHercules dengan menggunakan AC LG New Hercules. Jangan sia-siakan kesempatan yang baik ini.

Ketersediaan

Lalu dimana bisa beli LG New Hercules ini harga dan lokasinya. Anda bisa mendapatkannya dengan mengunjungi situs resmi PT. LG Electronics Indonesia. Disana anda juga akan mendapatkan gambaran yang lebih lengkap mengenai produk dan spesifikasinya AC LG New Hercules.

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi situs resmi Pricebook untuk mengetahui perbandingan harga AC LG terbaik dan harga AC LG terbaru. Jika AC LG lain memiliki harga yang berbeda, Anda juga dapat membandingkannya untuk mendapatkan produk AC yang tepat untuk Anda.

Ini adalah ulasan singkat tentang semua keunggulan LG New Hercules. Manakah dari keunggulan berikut yang terbukti memuaskan konsumen. Karena Anda dapat menikmati peralatan pendingin suhu ruangan terbaru yang disediakan oleh LG, mereka sangat ekonomis dan bertenaga.

Semoga informasi ini bermanfaat :).



Related Posts

14 komentar

  1. Kalo urusan AC aku emang selalu memilih LG sih. Gak tau kenapa kaya paling oke aja gt drpd yg lain. Btw makasih ya infonya berguna nih

    BalasHapus
  2. LG emang udah terkenal banget sih dari duku untuk merek AC paling banyak dipakai karena banyak keuntungan.. thanks for sharing Moms

    BalasHapus
  3. Kalau 1/2 PK gini karena mesinnya bagus udah sama kaya ac 3/4 merk lain ga ya moms?

    BalasHapus
  4. Ini berapa watt sih mom? Kadang pengen banget pasang AC tapi khawatir wattnya besar huhu.

    BalasHapus
  5. Makasih ya mom buat sharing nya. Kebetulan aku lg cari AC yg low watt. LG bisa jadi salah satu pertimbangan nanti buat aku beli nanti 👍

    BalasHapus
  6. Kalau cari AC opsi hemat listrik memang sangat diperlukan ya. Selain itu kecepatan yang membuat udara pekas dingin juga poin yang pas. Biar enggak lama-lama nunggu udara dingin.

    BalasHapus
  7. Listriknya cukup terjangkau yaaa. Cucok banget buat yang tinggal di daerah panas, AC LG memang rekomendasinya

    BalasHapus
  8. Dari dulu LG emang slalu keren produknya. Kebetulan juga aku lagi nyari AC nih, tipe yang ini kayaknya cocok deh

    BalasHapus
  9. AC yg bagus nih, diliat dari review-nya lengkap bener, memudahkan & bikin nyaman

    BalasHapus
  10. Ac hemat listrik paling utama banget. Secara tarif listrik selalu naik. Moms bijak harus menimbangkan sesuatu dalam memilih. Salah satunya ya AC LG New Herculea ini.

    BalasHapus
  11. Pas cuaca panas bgt nih. Butuh AC buat menyejukkan dan pasti harus hemat listrik. Tepat bgt kalo pilihannya jatuh ke LG. Dari dulu LG memang bikin produk terbaik deh!

    BalasHapus
  12. Yang saya suka dari AC LG New Hercules ini, Kapasitas pendinginnya yang cukup besar, turbo cooling dan irit listrik pastinya, idaman buat para ibu2 ya kan mba :)

    BalasHapus
  13. LG memang salah satu pemain oke urusan AC. Mantap lah klo tipe Hercules ini irit listrik jg.

    BalasHapus
  14. LG memabg terbukti ya kualitasnya. Turbo cooling itu pasti bikin ruangan jd cepet dingin ya

    BalasHapus

Posting Komentar